Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Diamond Sports, perusahaan induk dari Bally Sports Regional Networks, mengajukan perlindungan kebangkrutan

Diamond Sports, perusahaan induk dari Bally Sports Regional Networks, mengajukan perlindungan kebangkrutan

Diamond Sports, perusahaan induk dari Bally Sports Regional Networks, mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada hari Selasa, tetapi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa 19 saluran olahraga regionalnya akan terus beroperasi tanpa hambatan. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • Sinclair, perusahaan induk Diamond, telah jatuh di bawah utang lebih dari $8 miliar dari akuisisi RSN tahun 2019, kesepakatan off-kilter yang muncul saat pemotongan kabel dimulai.
  • Ketakutan melanda liga, khususnya MLB, bahwa Diamonds akan melepaskan 14 tim yang dipegang Paley. Ini sepertinya tidak terjadi.
  • Kebangkrutan yang dikemas sebelumnya, yang masih dinegosiasikan dengan kreditur, diperkirakan akan mengurangi utang Diamond sebesar $8 miliar dan memisahkan perusahaan dari Sinclair Broadcasting.

latar cerita

Diamond Sports Group akan “terus menyiarkan pertandingan dan menghubungkan penggemar di seluruh negeri dengan olahraga dan tim yang mereka sukai,” kata CEO Diamond David Breshlak dalam sebuah pernyataan. “Dengan dukungan para kreditur kami, kami berharap dapat menerapkan proses reorganisasi yang cepat dan efektif serta keluar dari proses restrukturisasi sebagai perusahaan yang lebih kuat.”

Banyak yang mengharapkan Diamond menyingkirkan beberapa RSN yang tidak ekonomis, dan tampaknya tidak demikian saat ini. Namun, afiliasi Arizona Diamond, Diamond Sports Net, telah mengajukan Bab 11. Tidak jelas apa artinya bagi Arizona Diamondbacks, yang merupakan satu-satunya tim yang tidak dibayar tepat waktu minggu lalu. Semua RSN harus mengajukan secara individual tetapi mungkin mereka belum menyelesaikan dokumen mereka, kata Schiller Carroll, seorang pengacara kebangkrutan.

Menurut Diamond Chapter 11, AZPB, perusahaan induk Diamondbacks, adalah kreditur terbesar keempat perusahaan media olahraga tersebut dengan nilai $30,8 juta. Tidak ada tim lain yang terdaftar. Perusahaan media olahraga perguruan tinggi, Raycom Sports Network, tercatat berutang $8,5 juta.

Menurut pengajuan Berlian Bab 11, ada “komite konflik” empat orang yang membantu menjalankan perusahaan melalui Bab 11: Breshlak, mantan COO NFL Marian Turk, mantan eksekutif Fox Sports Randy Freer dan mantan eksekutif Vulcan Sports, Robert Whitsett.

Petisi Diamond Sports dan AZPB mencantumkan aset dan kewajiban antara $1 miliar dan $10 miliar. Kasus-kasus tersebut diajukan ke pengadilan kebangkrutan untuk Distrik Selatan Texas.

19 jaringan RSN yang dimiliki dan dioperasikan Diamond termasuk Bally Sports Arizona, Bally Sports Detroit, Bally Sports Florida, Bally Sports Great Lakes, Bally Sports Indiana, Bally Sports Kansas City, Bally Sports Midwest, Bally Sports New Orleans, Bally Sports North, dan Bally Sports Ohio , Bally Sports Oklahoma, Bally Sports San Diego, Bally Sports SoCal, Bally Sports South, Bally Sports South East, Bally Sports Southwest, Bally Sports Sun, Bally Sports West, dan Bally Sports Wisconsin. Bally Sports RSNs telah menyiarkan 42 tim NBA, NHL, dan MLB.

Major League Baseball mengeluarkan pernyataan Selasa malam yang mengatakan “semua harapan adalah bahwa[Diamond]akan terus menyiarkan semua permainan yang mereka lakukan melalui proses kebangkrutan” dan bahwa liga “siap untuk memproduksi dan mendistribusikan permainan kepada penggemar di lokal mereka. pasar jika Diamond atau jaringan olahraga apa pun tidak dapat dilakukan oleh organisasi regional lainnya seperti yang dipersyaratkan oleh perjanjian mereka dengan klub kami.”

Pernyataan liga melanjutkan, “Setelah menyiarkan game langsung di MLB.TV selama lebih dari 20 tahun dan memproduksi game langsung untuk Jaringan MLB sejak 2009, kami memiliki pengalaman dan kemampuan untuk menghadirkan game kepada penggemar tanpa gangguan.” Selain itu, kami telah mempekerjakan profesional yang memahami media lokal untuk meningkatkan kemampuan kami dalam mengantisipasi perkembangan ini. Dalam jangka panjang, kami akan menata ulang model distribusi kami untuk menghadapi perubahan iklim media dan pada akhirnya menjangkau lebih banyak penggemar.”

READ  Packers mengakhiri pramusim mereka dengan kemenangan 19-15 atas Seahawks

bacaan wajib

(Foto: Jerome Miron/USA Today)