April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

LB Lavonte David kembali untuk musim kedua belasnya bersama Buccaneers

LB Lavonte David kembali untuk musim kedua belasnya bersama Buccaneers

Gina LynnPenulis staf ESPN2 menit untuk membaca

Linebacker Lavonte David kembali dengan Tampa Bay Buccaneers dengan kontrak satu tahun, menurut sumber tersebut.

Sumber itu mengatakan nilai kesepakatan itu tujuh juta dolar, dengan insentif yang bisa menaikkan nilai total menjadi delapan juta dolar.

Pemain terlama dalam tim ingin tetap bersama Tampa Bay selama karirnya dan berkata dia berharap suatu hari nanti bergabung dengan Buccaneers’ Ring of Honor.

“Itu akan luar biasa,” katanya. “Sebagai seorang anak saya tidak pernah memikirkan hal seperti itu. Sekarang itu menjadi kenyataan. Sungguh luar biasa berada di samping pria seperti Derek Brooks, yang Anda sukai dan tonton, lalu rond [Barber]yang sudah bermain denganku.”

David, yang menjadi kapten tim selama sembilan dari 11 musim bersama Pirates, telah lama dianggap sebagai jantung dan jiwa tim oleh banyak pelatih dan staf kantor depan serta pemain rebound sejati dalam hal etos kerja dan dedikasi.

Dia terus bermain di level tinggi meski jarang mendapat pengakuan dalam pemungutan suara Pro Bowl, meski sudah tiga kali dinobatkan sebagai All-Pro. Pada tahun 2022, David, yang akan berusia 33 tahun pada bulan Januari, kembali dari cedera di Lefranc untuk menyelesaikannya dengan 124 tekel gabungan (80 solo) yang memimpin tim.

David adalah pemain terbaik Pirates dalam liputan, dan dia masih memiliki kecepatan untuk melacak pembawa bola dan quarterback penyerang, mencatat 29 karung selama karirnya.

Secara keseluruhan, 949 tekel solonya adalah yang terbanyak oleh pemain mana pun di liga sejak 2012, begitu juga dengan 18 pemulihannya yang meleset. 143 tekel untuk kekalahannya berada di urutan kelima di liga sejak 2012, di belakang JJ Watt, Aaron Donald, Cameron Jordan, dan Von Miller.

READ  Teoscar Hernandez dibagikan kepada Dodgers

Dia dan Pro Football Hall of Famer Ray Lewis adalah satu-satunya pemain dalam sejarah NFL dengan lebih dari 1.000 tekel, 20 karung, dan 10 intersepsi selama delapan musim NFL pertama mereka.

David menempati urutan ketiga dalam sejarah waralaba dalam tekel (1.345), kelima dalam permainan yang dimainkan (166) dan keempat dalam permulaan (166).