Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blue Jays mengakuisisi Daulton Varsho dari D-Backs untuk Gabriel Moreno dan Lourdes Gurriel Jr.

Blue Jays mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh pemain luar Dalton Farshaw dari Diamondbacks. Pergi ke arah lain akan menarik perhatian Gabriel Moreno Dan pemain bertahan Lourdes Gurriel Jr..

Untuk Blue Jays, mereka selalu ingin menambahkan komponen kidal ke barisan kelas berat tangan kanan mereka. Mereka dikabarkan bersedia menangani surplus tangkapan mereka untuk menangani bidang lain dalam daftar mereka. Dengan Danny JansenDan Alejandro Kirk dan Moreno berlomba-lomba untuk waktu bermain, sepertinya mereka akan menggunakan salah satu dari mereka untuk mengatur kesepakatan dengan tim yang membutuhkan. Sementara itu, Diamondbacks banyak bermain imbang kepentingan komersial Ini bukan musim di multiplayer mereka. Corbin CarollDan Alec ThomasDan Jake McCarthy Varshaw semuanya kidal dan memiliki sifat yang berbeda, tetapi dia menciptakan kesulitan yang diharapkan banyak orang dapat dihilangkan dengan perdagangan. Mengingat faktor-faktor ini, kedua tim sering dibentuk untuk mitra bisnis spekulatif, yang terbayar dengan kesepakatan ini.

Varshaw, 26, adalah pemain 100 teratas di bawah umur dan melakukan debutnya bersama Diamondbacks pada tahun 2020. Meskipun ia adalah seorang starter, sifat atletisnya yang alami telah membawanya ke peran lapangan akhir-akhir ini. Dulu tersebut Menjelang akhir kampanye 2022, Diamondbacks sangat terkesan dengan karyanya di lapangan sehingga mereka berencana untuk mempertahankannya di masa mendatang. Ini adalah kesimpulan yang cukup masuk akal untuk seri mengingat skor pertahanannya yang luar biasa di lapangan. Dia memiliki pertahanan +19 poin yang disimpan di lapangan tahun ini, bersama dengan peringkat zona absolut 18,8 dan 17 poin di atas rata-rata. Ketiga nomor itu adalah yang teratas dari semua pemain MLB tahun ini, dengan DRS diikat Michael A. Taylor. Varshaw telah melihat waktu di ketiga posisi lapangan dalam waktunya di liga utama sejauh ini, yang telah memberi Jays banyak fleksibilitas dalam bagaimana dia cocok dengan keselarasan aliansi mereka.

menambahkan bahwa Blue Jays sebagian besar berfokus pada pemblokiran lari musim ini Chris Basset untuk bergiliran, Eric Swanson kepada spesialis pertahanan dan pertahanan mereka Kevin Kiermayer ke luar mereka. Sekarang dengan Varsho, mereka melanjutkan lintasan pemblokiran lari itu dengan menambahkan Pemain Bertahan Tahun Ini untuk tahun 2022. Namun, Varsho bukan hanya tentang menjadi kontributor saja. Dia mencapai 27 home run tahun ini dan mencuri 16 basis. Dia menyelesaikan musim dengan pukulan beruntun 0,235/0,302/0,443, cukup baik untuk wRC+106, menunjukkan bahwa dia 6% di atas rata-rata liga. Gabungan, kontribusi tersebut berjumlah 4,6 kemenangan di atas penggantian untuk tahun ini, FanGraphs menghitung.

READ  Braves Menandatangani Kembali Eddie Rosario - Rumor Perdagangan MLB

Langkah ini, dan gerakan mereka yang lain di akhir musim ini, mengarah ke hak Gurriel Teuscar Hernandez Mereka digantikan oleh Kiermayer dan Varshaw pergi. Gurriel dan Hernandez lebih produktif di plate tetapi keduanya umumnya dianggap sebagai bek sub-par, sedangkan Kiermaier dan Varsho umumnya sebaliknya, meskipun Varsho telah mengambil langkah maju yang besar di plate tahun ini. Farshaw dan Kiermeyer harus masuk ke dalam campuran luar ruangan yang juga termasuk George Springer Dan sedikit Merrifield. Sementara penyelarasan tahun lalu melihat Springer sebagai opsi pertahanan teratas, bersama dengan beberapa rekan satu timnya, dia sekarang tampaknya menjadi bek terbaik ketiga dalam campuran Toronto.

Untuk Diamondbacks, mereka memimpin salah satu prospek terbaik dalam olahraga, apa pun posisinya, tetapi tentu saja salah satu prospek terbaik yang mencolok. Moreno, 23 Februari Dianggap sebagai pemain potensial No. 3 dalam game ini oleh keduanya bisbol amerika Dan fangrafs. Dia melakukan debut MLB pada tahun 2022 dan tampil baik dalam penampilan 73 piring pertamanya, mencapai 0,319/0,356/0,377 untuk wRC+ dari 113. Dia menghabiskan sebagian besar tahun di Triple-A, mencapai 0,315/. 386/.420 dalam wRC+ dari 120. Meskipun bagian kekuatan dari permainannya mungkin hilang, semua laporan menunjukkan bahwa dia adalah bek sayap yang sangat baik dengan keterampilan putt. Ini dibuktikan dengan tingkat strikeout 16,9% di Triple-A tahun ini dan rata-rata 11% dalam debut MLB-nya.

Gunakan klub Carson Kelly, 28, sebagai penangkap utama selama empat musim terakhir, yang terbukti tidak konsisten saat itu. Baik musim 2019 dan 2021 berada di atas rata-rata, mencetak home run dua digit dan rata-rata berjalan, menghasilkan WRC + 107 di musim sebelumnya dan 103 di musim terakhir. Namun, musim 2020 dan 2022 berada di sisi yang rendah, dengan jalan kaki dan kekuatan keduanya menurun. Dia membukukan WRC+ 70 pada tahun 2020 dan hanya 73 pada tahun 2022. Secara defensif, dia secara umum dianggap biasa-biasa saja, dengan peringkat DRS dia benar-benar nol sejauh ini dalam karirnya.

READ  Dengan upacara penutupan Olimpiade, China merayakan kemenangan tanpa kesenangan

Kelly masih memiliki dua tahun kendali wasit yang tersisa dan kemungkinan memiliki pekerjaan yang menarik saat ini, mengingat masa muda Moreno dan pengalaman yang terbatas. Moreno juga membutuhkan waktu untuk mengenal staf pitching Arizona. Tetapi karena Moreno terus berkembang, Kelly kemungkinan akan terdesak tepat waktu dan menjadi chip perdagangan sendiri sebelum memasuki pasar terbuka.

Karena mereka mengurangi orang kidal, Diamondbacks membawa orang kidal untuk menambah keseimbangan pada Gurriel. Pemain berusia 29 tahun ini telah menghabiskan lima musim terakhir bersama Jays dan memiliki catatan rekor karir 0,285/.329/.468 dan WRC+ 115. bahkan melakukan 115 wRC + melawan orang kanan dan kidal. Ini membuatnya sangat mampu bermain dengan ular setiap hari. Dia berada di tahun terakhir kontrolnya sebelum menjadi agen bebas, yang tidak membuatnya menjadi solusi jangka panjang di padang pasir, tetapi harus memberi klub waktu untuk terus mengevaluasi pemain muda seperti Carroll dan Thomas. Jika para pemain muda itu mengambil langkah maju dan mengontrol pekerjaan harian dan/atau Diamondbacks tidak bersaing pada pertengahan 2023, Gurriel akan menjadi kandidat bisnis yang menarik.

Bertahan, Juriel masuk ke perannya sebagai pemain sayap tetapi pindah ke lapangan kiri pada 2019 dan telah cukup banyak berada di sana sejak itu, kecuali untuk peran sesekali di base pertama. Komentar tentang pekerjaan sarung tangannya beragam, karena ia memiliki nada +4 dari DRS, tetapi -4,7 dari UZR dan -16 dari OAA. Ini agak membatasi kontribusinya tetapi at-batnya berada di atas rata-rata di masing-masing dari lima musimnya sejauh ini.

Secara finansial, Jays akan menghemat sedikit uang dalam kesepakatan ini karena Gurriel akan menghasilkan $5,4 juta pada tahun 2023, tahun terakhirnya sebelum agen bebas. Sementara itu, Varshaw memiliki sisa empat tahun kendali tetapi lolos ke arbitrase musim dingin ini sebagai pemain Super Two. Dia hanya meneriakinya, karena masa jabatannya selama dua tahun, 128 hari adalah pasangan yang tepat potong tahun ini. Dia diperkirakan akan mendapatkan gaji $ 2,8 juta Kontributor MLBTR, Matt Schwartz Dia akan mengambil tiga kenaikan ARB lagi hingga 2026. Sementara itu, Moreno belum mencapai arbitrase hanya dengan waktu dua bulan di liga utama sejauh ini, memberi Diamondbacks enam tahun lagi kendali atas jasanya.

READ  Piala Dunia Langsung: Pembaruan pertandingan Ghana vs Korea Selatan; Skor dan peringkat

Sedikit perbedaan finansial tidak masalah bagi Diamondbacks tetapi bisa berdampak pada Jays. daftar sumber daya Dia saat ini mematok angka pajak keseimbangan kompetitif klub hanya sehelai rambut di atas pajak barang mewah minimum sebesar $233 juta. Angka-angka ini tidak resmi dan pasti akan berubah dengan pergerakan selanjutnya sepanjang musim dan selama musim sebenarnya. Gaji arbitrase juga hanya perkiraan dan akan berpengaruh pada hitungan setelah ditetapkan. Tetapi jika Jays terus berada di sekitar garis pajak barang mewah, penghematan kecil dapat menentukan sisi mana dari garis itu.

Pada akhirnya, kedua klub menanggapi kebutuhan mereka dengan menangani dari posisi yang kuat. The Jays mendapatkan pemain serba bisa di Varsho yang dapat membantu mereka tahun ini dan di masa depan. Untuk melakukannya, mereka menggunakan modal potensial mereka dan mengambil kelebihannya, serta berurusan dengan agen bebas yang akan segera terjadi di Gurriel. Untuk Diamondbacks, mereka telah menerjunkan kontributor yang solid tetapi masih harus mendapatkan banyak ruang tanpa dia, dan mereka juga memuat pertanian mereka untuk kesuksesan di masa depan. Mereka sekarang memiliki empat dari 20 prospek teratas dalam bisbol, dengan Moreno di urutan ketiga bisbol amerikadiikuti oleh Carroll di No. 5, shortstop Jordan Lawler di #11 dan pemain luar Drew Jones di #19.

John Heyman dari New York Post Ini pertama kali melaporkan bahwa Jays akan mendaratkan Varshaw. Jeff Bassin dari ESPN Saya pertama kali melaporkan bahwa ada kesepakatan yang melibatkan Farshaw dan Moreno. Bob Nightingale dari USA Today Dia adalah orang pertama yang melibatkan Gurriel.

Foto disediakan oleh USA Today Sports.