Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Di game pertama Anda mencoba 'Run It Back', Rams melihat Bills menjalankannya ke tanah

Di game pertama Anda mencoba ‘Run It Back’, Rams melihat Bills menjalankannya ke tanah

Englewood, CA – Di akhir minuman yang direndam sampanye, diolesi permen Parade Super Bowl Februari lalu, domba jantan Los Angeles Dia mulai melihat ke masa depan dan merenungkan kemungkinan.

Tanya pelatih Sean McVeigh bintang lini pertahanan Aaron Donald Jika dia ingin kembali untuk gelar lain. Kemudian, saat McVeigh berseru, “Kembalikan!” Di mikrofon, Donald berkata bertelanjang dada kepada orang banyak yang ribut, “Mengapa kita tidak mendapatkannya kembali? Kita bisa menjadi juara dunia lagi.”

Tim yang berjuang yang muncul di Stadion SoFi pada Kamis malam tampaknya tidak akan membuat pernyataan berani itu. Itu Rams kehilangan arah Untuk pembukaan musim 10-31 Kehilangan rumah karena kerbauDan mungkin lebih buruk jika tagihan tidak memberi mereka empat shift.

Terlalu dini bagi Rams untuk panik setelah satu kekalahan, terutama untuk tim Buffalo yang dimuat 13 detik Jauh dari menjadi tuan rumah pertandingan Kejuaraan AFC Januari lalu dan itu adalah taruhan Favorit untuk memenangkan Super Bowl Bab ini. Namun, kinerja yang tidak bersemangat ini mengungkapkan celah mendasar yang harus diperbaiki Rams untuk memiliki peluang menjadi juara NFL berulang pertama dalam hampir dua dekade.

“Kami belum siap untuk pergi,” kata McVeigh. “Saya sangat bangga dengan itu, dan itu ada pada saya. Saya harus melakukan yang lebih baik. Ada banyak keputusan yang saya buat dan saya merasa saya belum menempatkan pemain kami di tempat yang cukup baik.”

Otopsi apa pun tentang apa yang salah dengan domba jantan Kamis malam harus dimulai dengan pelanggaran yang berjuang untuk tetap mengemudi. McVay menjadi konservatif pada touchdown awal untuk sebagian besar malam, menjalankan bola dengan hanya keberhasilan sederhana dan secara konsisten meninggalkan Rams kedua atau ketiga dan panjang.

READ  Hal-hal hampir menjadi buruk di antara penggemar Dubs, Charles Barkley

Lini pertahanan Bales diubah dalam situasi tersebut, dengan Matthew Stafford dipecat tujuh kali meskipun dia hanya memiliki empat pemain. Von Miller, ujung pertahanan All-Pro yang Tagihan terpikat menjauh dari domba jantan Musim semi ini, dia memiliki dua karung terbesar, mengalahkan tekel ofensif Joe Noteboom sekali di banteng dan sekali di tepi.

“Kelimanya tidak terlalu terburu-buru Sangat Malam ini,” kata McVeigh. “Bagi mereka untuk dapat melakukan ini, itu adalah keuntungan nyata bagi mereka.”

Itu bukan malam yang menyenangkan bagi Matthew Stafford (kanan) dan pelanggaran Rams terhadap tagihan. Stafford telah dipecat tujuh kali, paling banyak sejak ia disentuh 10 kali pada 2018 melawan Minnesota Vikings saat bermain di belakang quarterback untuk Detroit Lions. (Foto AP/Ashley Landis)

McVeigh dan beberapa pemain Rams mengakui bahwa kebisingan penonton di stadion kandang mereka berperan dalam perjuangan mereka. Kerumunan penggemar Bills di SoFi Stadium terkadang begitu riuh sehingga Rams harus menghitung secara diam-diam.

kata Cooper Cobb, yang mencetak 13 dari 15 gol untuk jarak 128 yard dan satu-satunya domba jantan mendarat. “Begitu Anda masuk ke hitungan diam, Anda kehilangan keunggulan ofensif untuk bisa melepaskan bola.”

Bahkan ketika Stafford punya waktu untuk melakukan lemparan saku, dia hanya berhasil secara sporadis melawan sekelompok pertahanan zona Bells yang dirancang untuk menaungi jalan Cobb dan menarik bola lebih dalam. Stafford pergi 29 untuk 41 untuk 240 yard dan tidak menunjukkan tanda-tanda rasa sakit yang terlihat dari cedera siku Yang mengganggunya selama liburan, tetapi juga melemparkan tiga intersepsi dan berjuang untuk menghubungi penerima selain Kupp.

Allen Robinson, penerima agen gratis Rams yang berharga, hanya menerima sepasang gol, salah satunya dicabik hanya sejauh 12 yard. Tanpa Robinson, cedera Van Jefferson, dan kurangnya kedalaman pada penerima lebar di belakang mereka, Stafford menargetkan ujung sempit Tyler Higbee 11 kali untuk jarak yard minimum.

READ  Phil Bryant membantu Brett Favre mendapatkan uang kesejahteraan untuk stadion voli

“Pada akhirnya, ada banyak kesalahan,” kata Cobb. “Mereka memaksa kami untuk konsisten dan berkelanjutan. Saya pikir bagi pria itu, secara ofensif, kami belum melakukan pekerjaan yang cukup baik.”

Salah satu sumber kekhawatiran terakhir tentang kejahatan Ramez adalah hilangnya Cam Akers di game lari. Akers, sekarang satu setengah tahun dihapus Dari cedera tendon Achilles yang membuatnya kehilangan hampir sepanjang musim lalu, ia datang dari bangku cadangan di belakang Daryl Henderson dan hanya berlari tiga kali tanpa mendapatkan satu yard pun.

Ketika ditanya tentang Akers yang tidak berpartisipasi, McVay mengubah topik tanpa menyebutkannya.

“Saya ingin melibatkan Allen lebih banyak. Saya ingin melibatkan lebih banyak pria,” kata McVeigh.

Perjuangan ofensif Rams memberi Buffalo kesempatan untuk memberikan KO lebih awal, tetapi tiga turnover mencegah Bills untuk memperpanjang keunggulan mereka. Skor babak pertama 10-10 jauh lebih dekat dari yang seharusnya.

Ketidakmampuan pertahanan Rams untuk keluar dari lapangan di tempat ketiga akhirnya terbukti patah kembali. Dalam game ketiga dan panjang, quarterback Bills Josh Allen memberikan lengan kanan yang kuat untuk gelandang bertahan Nick Scott dan mendorong ke dalam kekalahan pertama. Di sisi lain, Allen menemukan waktu untuk melempar dan memukul Gabe Davis dengan pola tiang sejauh 47 yard.

Kedua drive ini mengarah ke pendaratan kerbau. Kemudian tambahkan tagihan lain saat menolak sepertiga, menggunakan Temukan Allen kali ini Stefon Diggs untuk TD 53 yard setelah penerima bintang berada di belakang Jalen Ramsey.

“Kami tidak melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam kekalahan ketiga,” kata gelandang Rams Bobby Wagner. “Kami membunuh tiga kehancuran. Kami tidak bisa keluar dari lapangan.”

READ  Kembar untuk menempatkan Sonny Gray dalam 10 hari IL, aktifkan Cody Stashak

Margin kekalahan The Rams sebesar 21 poin adalah kekalahan pembukaan musim terbesar kedua oleh juara Super Bowl. Hanya Baltimore Ravens 2013 yang mengalami kekalahan lebih buruk, mengalahkan 22 poin di tangan Denver Broncos saat Peyton Manning melakukan tujuh touchdown.

Jika ada sisi positif dari Rams, itu adalah reaksi mereka terhadap kekalahan pasca-pertandingan. McVeigh menyalahkan dirinya sendiri karena tidak menempatkan pemainnya dalam posisi sukses. Stafford mengatakan dia berharap dia telah menembakkan bola lebih awal ke banyak karung. Wagner mengatakan untuk tidak mengacungkan jari pada serangan ketika pertahanan tidak menyelesaikan pekerjaan.

Film-film Hollywood jarang sesuai dengan aslinya, tetapi Rams bertekad untuk terus berusaha.

“Kami akan memperbaiki ini,” kata McVeigh. “Itu adalah malam yang sangat sederhana, tapi hei, Anda harus bisa melihat diri Anda di cermin dan berkata, ‘Hei, saya harus lebih baik di liga saya. Inilah yang akan saya lakukan, inilah yang akan dilakukan pelatih kami dan inilah yang akan dilakukan para pemain kami.”