Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

UFC membatalkan konferensi pers setelah perkelahian di belakang panggung meletus

UFC membatalkan konferensi pers setelah perkelahian di belakang panggung meletus

LAS VEGAS – Konferensi pers UFC 279 hari Kamis di MGM Grand Garden Arena telah dibatalkan setelah beberapa perkelahian di belakang panggung meletus antara para petarung dengan kartu dan tim mereka.

Presiden UFC Dana White mencoba untuk menjaga konferensi pers tetap berjalan dengan menempatkan enam petarung secara terpisah menjadi dua, per pertarungan. tapi kemudian Kevin Holland Dan Daniel Rodriguez Berbicara kepada wartawan dan penggemar yang hadir tentang pertarungan kartu bayar per tayang mereka, White membatalkan acara tersebut sama sekali.

Dalam siaran pers setelah pembatalan, White mengatakan pertempuran telah dimulai Permainan kata-kata Shemaev dan Holland, yang tidak saling bertarung pada Sabtu malam di UFC 279. Tidak ada petarung yang mencari perawatan medis, dan menurut White, tidak ada pertarungan yang dijadwalkan dalam bahaya.

“Itu adalah pertunjukan yang lengkap,” kata White.

Shemayev dan Holland telah bolak-balik di media sosial dan dalam wawancara selama berbulan-bulan.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Chemayev mendekati belakang panggung untuk Belanda menjelang konferensi pers Kamis, yang menyebabkan beberapa berebut dan orang-orang mencoba untuk memisahkan keduanya sebelum Chemayev memukulnya dengan tendangan forehand. Chemayev menarik diri Li Jingliangsiapa yang bertarung? Tony Ferguson Pada hari Sabtu, mantan petarung dan agen seni bela diri campuran Tiki Ghosn, serta keamanan. White mengatakan itu baik bahwa Ghosn ada di sana untuk membantu. Sumber mengatakan bahwa Belanda kemudian mengejar setelah perpisahan mereka.

Nate Diazo Dia menghadapi Chemayev di acara utama UFC 279. Ketika anggota tim Diaz melihat Ghosn bersama Shemayef, mereka mengira Ghosn adalah bagian dari tim Chemayev dan mulai meneriakinya, menurut sumber. Sumber mengatakan bahwa beberapa anggota tim Diaz melemparkan botol air ke tim Ghosn dan Shemayev.

READ  Albert Pujols dan para Kardinal Setuju untuk Berurusan

Menurut White, Ghosn dipukul di kepala oleh beberapa botol air dan menerima beberapa tamparan dan tendangan.

“Jika bukan karena Tiki, kami akan berada dalam masalah besar,” kata White. “Tiki mengambil pasangan untuk tim dan dia tidak ada di tim.”

White mengatakan bahwa ke depan, konferensi pers akan lebih aman dan UFC akan lebih siap Jumat untuk kelebihan berat badan dan Sabtu malam. Tidak ada yang akan didisiplinkan, kata White.

“Itulah yang kami lakukan,” kata White. “Ini adalah bisnis yang kita jalani. Ini adalah aksi pertempuran. Hal-hal ini terjadi. Apa yang kita lakukan adalah melihat bagaimana itu terjadi hari ini – mengapa kita tidak siap untuk itu? Mengapa kita tidak bisa mengelola di belakang panggung ini lebih baik daripada kita? lakukan? Dan kita akan menjadi lebih baik. “Lain kali kita mengadakan konferensi pers. Itu tidak akan terjadi pada kita lagi.”