September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tagihan vs. Hasil.

Tagihan vs. Hasil.

Dalam pertarungan angkat besi AFC, dia Faktur Serangan pertama mendarat di pertemuan Senin malam mereka melawan Pengunjung titans. Buffalo, yang diusir oleh penontonnya yang ramai di dalam Stadion Haymark, memimpin 17-7 saat turun minum.

Kedua tim mencetak gol di babak pertama. Bills dengan cepat memimpin 7-0 setelah menerima Reggie Gilliam untuk mendarat 11 yard. Raksasa merespons ketika Derek Henry menemukan kotoran didorong dari jarak dua meter. Henry memiliki sedikit keberhasilan di sisa babak, hanya berlari 12 yard pada delapan pertunjukan.

Dengan Henry dinetralkan, Bills mendominasi kuarter kedua. Mereka kembali memimpin pada target 49 yard Tyler Bass di tengah kuarter. Setelah memaksa pertahanan Buffalo untuk mengambil tembakan tiga angka cepat, Josh Allen, yang melempar sejauh 203 yard di babak pertama, memukul Jake Comero untuk tembakan 40 yard sebelum peringatan dua menitnya. Permainan besar mengembalikan umpan empat yard Allen ke Stefon Diggs yang meningkatkan keunggulan Buffalo menjadi dua kali lipat.

Ikuti terus blog langsung di bawah ini, saat kami merinci pertandingan kelas berat Asia yang sedang berlangsung.

semua orang Peluang NFL Melalui Caesars Sportsbook

cara menonton

Tanggal: Senin 19 September | waktu: 19:15 ET
Lokasi: Stadion Haymark (Taman Orchard, New York)
Televisi:
ESPN | Sungai kecil: fuboTV (klik disini)
Mengikuti: Aplikasi CBS Sports
Prospek: Penagihan -10, O/U 47,5

READ  Dana White UFC kembali setelah Nate Diaz melampiaskan status kontraknya