Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Computex 2024 LANGSUNG — Asus ROG Sekutu

Computex 2024 LANGSUNG — Asus ROG Sekutu

Menyegarkan

(Kredit gambar: Asus)

dek RIP?

Nah, satu hal lagi yang perlu disebutkan dan kemudian kita istirahat dari Asus, oke? Ya, perusahaan akhirnya melakukannya secara resmi ROG telah mengumumkan Sekutu

Asus memutuskan untuk tetap menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme yang sama seperti pendahulunya, tetapi ROG Ally yang didukung Windows 11. kecerahan; Baterai 80Wh baru menawarkan peningkatan baterai 200% dan beberapa kelebihan yang telah kami bahas di sini.

Ini tersedia untuk dibeli sekarang di AS dan akan membuat penggemar game PC terbaik membayar $799. Jika Anda membaca ini di Inggris, Anda harus sedikit bersabar, karena game ini baru akan diluncurkan di sini pada tanggal 22 Juni, dan akan diluncurkan dengan harga £799.

Asus TUF Gaming A14 dan A16

(Kredit gambar: Asus)

Waktu bermain dengan laptop Asus baru

Selain laptop ProArt yang berfokus pada kreator, Asus juga meluncurkan tiga laptop gaming baru yang masing-masing akan dilengkapi dengan chipset AMD Ryzen AI 3000 NPU baru – yang mampu menangani 50 juta TOPS per detik.

Penagihan teratas diberikan kepada ROG Zephyrus G16, yang menawarkan layar OLED 2,5K dan kecepatan refresh 240Hz yang ditenagai oleh GPU Nvidia GeForce RTX 4070. Di bagian belakang terdapat laptop TUF Gaming A14 dan A16, yang memiliki layar 2,5K, 165Hz. kecepatan refresh, dan kartu grafis RTX 4070 dan RAM hingga 32GB.

Kami akan mengetahui lebih banyak tentang perangkat ini setelah kami melakukan praktik langsung di acara tersebut, jadi pantau terus pemikiran kami akhir minggu ini.

Laptop ASUS ProArt

(Kredit gambar: Asus)

Asus memasuki tempat kejadian

Asus menggunakan Computex sebagai landasan peluncuran untuk mengumumkan jajaran laptop ProArt baru, menggunakan chip AMD Ryzen AI 300 dan Snapdragon X Elite untuk menjadikannya PC Copilot+ berfitur lengkap.

READ  OnePlus mengambil "jeda refleksif" selama tiga tahun sebelum meningkatkan baterai jam tangan pintarnya

Jajarannya terdiri dari dua perangkat berukuran 13,3 inci dan satu perangkat berukuran 16 inci, masing-masing PX13, PZ13, dan P16. Semuanya hadir dengan kinerja NPU lebih dari 40 TOPS untuk mendukung tugas-tugas AI tersebut, dan yang lebih penting, ketiganya hadir dengan banyak perangkat lunak gratis.

PC ini ditujukan untuk orang-orang kreatif, itulah sebabnya Asus menawarkan langganan CapCut gratis selama 6 bulan dan Adobe Creative Suite selama tiga bulan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang laptop ini (dan mendapatkan spesifikasi detailnya) di sini. Yang akan kami katakan hanyalah: perhatikan Surface Pro 11!

CPU AMD

(Kredit gambar: AMD)

Chipnya turun

Sebagian besar pembicaraan di Computex akan berpusat pada komputasi AI. Pertanyaan tentang apa yang mendukung PC Copilot+ yang baru adalah pertanyaan besar bagi siapa pun yang mempertimbangkan untuk melakukan pembelian.

Kita telah melihat Qualcomm menjatuhkan Snapdragon Perusahaan mengklaim bahwa ini adalah “prosesor terbaik di dunia untuk PC Copilot+”, dan akan setara dengan CPU desktop seri Ryzen 9000 yang menawarkan, seperti yang Anda duga, fokus pada pelaksanaan beban kerja AI.

Anda dapat membaca cerita lengkap tentang seri Ryzen AI 3000 di sini, tetapi yakinlah bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk membahas apa pun yang ditawarkan AMD kepada kami di pameran tahun ini.

Serangkaian gambar menunjukkan pengaturan Computex

(Kredit gambar: Panduan Tom)

Semuanya datang bersamaan

Showroom Computex baru akan dibuka secara resmi besok di Taipei, namun kami sempat melihat beberapa stannya lebih awal. Asus, MSI, Intel, dan semua pemain besar lainnya hadir dengan kekuatan penuh, tetapi kami juga berkesempatan melihat stan beberapa pembuat aksesori favorit kami seperti UGREEN dan NuPhy.

READ  "Saya tidak bermaksud menjadi hama."

Saat kami berjalan melewati ruang pamer di Computex, banyak pajangan yang masih dalam tahap konstruksi. Bahkan ada truk, crane, dan beberapa sepeda lewat saat kami sampai di darat. Selain PC dan laptop baru, kami juga melihat beberapa perangkat SIM balap serta beberapa pengaturan multi-monitor yang hebat. Kami akan kembali ke showroom besok, jadi nantikan liputan lantai Computex 2024 terbaru.

Laptop Acer Aspire Vevo berbahan plastik daur ulang di Computex 2024

(Kredit gambar: Panduan Tom)

Bukan laptop biasa

Sebelum kami sempat mengunjungi showroom di Computex, kami menjumpai sebuah laptop unik dengan desain yang sangat menarik. Meskipun laptop lain menggunakan beberapa komponen daur ulang, laptop yang terdaftar ini memiliki sasis yang seluruhnya terbuat dari plastik daur ulang pasca-konsumen. Ini jelas merupakan Acer Aspire Vero dengan chipset Intel Evo.

Saya mempunyai kesempatan untuk mengujinya sambil menunggu lencana pers kami dan tidak seperti bingkai aluminium yang Anda temukan di laptop lain, plastik daur ulang terasa sangat lembut di telapak tangan saya. Namun, bezel laptop terlalu besar dan tombol E dan R dibalik. Ternyata tombol R dan E bertema ramah lingkungan pada keycaps plastik daur ulang 50% memperkuat seruan untuk mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang. Tanaman acer. Yang paling saya sukai dari laptop Acer Aspire Vevo ini adalah bagian putihnya sangat menonjol dibandingkan sasis biru daur ulangnya.

@tomsguide
♬ suara asli – Panduan Tom

Ruang konferensi Computex dari luar

(Kredit gambar: Panduan Tom)

Kami telah tiba di Taipei

Tom’s Guide berlokasi di Taipei dan siap menguji teknologi terbaru di Computex tahun ini. Meskipun segala sesuatunya baru akan dimulai besok, jelas bahwa AI, terutama laptop yang didukung AI, akan menjadi fokus utama pada pameran tahun ini. Kami sedang menuju ke dalam sekarang untuk mengambil lencana pers kami dan melihat apa yang telah mereka lakukan sejauh ini.

READ  Glitch mendapatkan item pengganda eksotis dalam misi rahasia Destiny 2