Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Instagram sedang menguji iklan “yang tidak dapat dilewati” yang tidak dapat Anda gulir

Instagram sedang menguji iklan “yang tidak dapat dilewati” yang tidak dapat Anda gulir

Instagram sedang menguji “jeda iklan” yang memaksa Anda untuk berhenti dan melihat iklan sejenak sebelum Anda dapat melanjutkan menggulir. beberapa X Dan reddit Pengguna melaporkan melihat fitur tersebut, dan juru bicara Instagram Matthew Tai mengonfirmasinya tepi Jeda iklan sedang diuji. Instagram “akan memberikan pembaruan jika pengujian ini mengarah pada perubahan resmi pada produk,” kata Tai.

Reddit satu Melihat fitur tersebut saat menelusuri cerita dan postingan. Setelah beberapa kali menggulir, Instagram memblokir mereka untuk bergerak maju hingga mereka melihat iklan tersebut. Seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar, Instagram menampilkan ikon “Jeda Iklan” dengan penghitung waktu mundur yang menunjukkan berapa lama Anda dapat mulai menggulir lagi.

Saat pengguna mengklik ikon tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fitur tersebut, Instagram menampilkan pesan yang mengatakan: “Jeda iklan adalah cara baru untuk melihat iklan di Instagram. Terkadang Anda mungkin perlu menonton iklan sebelum dapat melanjutkan penelusuran.

Instagram sudah menampilkan postingan dan iklan bersponsor di antara konten yang Anda gulir, baik itu feed beranda atau Reel Anda. Namun menempelkan konten yang tidak dapat dilewati di antara postingan membawa hal ini ke tingkat yang lebih tinggi — dan terlihat cukup mengganggu. “Kami selalu menguji format yang dapat memberikan nilai bagi pengiklan,” kata Tai.

Selain Instagram, YouTube juga menampilkan iklan yang tidak dapat dilewati sebelum dan selama video. Mereka bahkan memperluas iklan berdurasi 30 detik yang tidak dapat dilewati ke aplikasi TV-nya tahun lalu. YouTube dan TikTok juga menempatkan iklan di antara video pendeknya, tetapi Anda masih dapat menggeser ke belakangnya.