April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Star Wars: Battlefront Classic Collection dilaporkan menampilkan karya Modder 'tanpa kredit'

Star Wars: Battlefront Classic Collection dilaporkan menampilkan karya Modder 'tanpa kredit'

Sebelum peluncuran yang bermasalah minggu lalu, Star Wars: Battlefront Classic Collection telah menjadi berita utama karena “secara tidak sengaja” menampilkan cuplikan model buatan komunitas dalam sebuah trailer resmi.

Pada saat itu, pengembang Aspyr mengatakan bahwa game tersebut tidak menyertakan “kode atau konten apa pun” dari “sumber yang tidak disetujui”, tetapi sekarang ada jejak dari game tersebut. Sama diedit oleh Asajj Ventress oleh 'iamshaymin' Mereka ditemukan di versi rilis game.

Seperti yang disorot IGN, tangkapan layar dari PS5 yang dibuat di Reddit menunjukkan model Asajj Ventress “tanpa kredit” iamashaymin. Menurut laporan dari banyak pemain, ini telah ditambal dan diganti dengan versi Aspyr, namun tampaknya mod tersebut masih ada di versi game sebelumnya, setelah Aspyr mengatakan tidak akan ada.

iamshaymin: “Kami tidak tahu bagaimana atau mengapa Ventress dirilis secara penuh padahal mereka secara khusus memberi tahu kami bahwa hal itu tidak akan terjadi.”

Perancang yang sama menyebutkan bagaimana peluncuran set tersebut adalah “kekacauan total” – “terutama mengingat bahwa sebagian dari tambalan tersebut dikabarkan telah menghapus konten yang sebenarnya mereka katakan telah dihapus beberapa bulan yang lalu.”

Begini cara Aspyr menanggapi klaim ini (melalui IGN):

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas Star Wars: Battlefront yang penuh semangat karena telah menyampaikan hal ini kepada kami. Saat mengambil gambar placeholder untuk pengumuman kami musim gugur lalu, kami secara keliru memasukkan konten yang tidak ada dalam produk, yang mengakibatkan kesalahan ini sehingga masuk ke dalam produk. versi final. Potong. Rilis berikutnya Dari Star Wars: Battlefront Classic Collection tidak menyertakan kode atau konten apa pun yang diambil dari sumber tidak sah.”

Aspyr juga merilis pernyataan tentang peluncuran game multipemain online, yang dapat Anda baca di postingan kami sebelumnya di sini di Nintendo Life:

READ  Bagaimana Asus ROG Ally bersaing dengan Steam Deck dan PC gaming lainnya