Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengembang Dream Daddy membuat game horor psikologis selanjutnya

Pengembang Dream Daddy membuat game horor psikologis selanjutnya

Rogue Games dan Game Grumps berkolaborasi untuk membuat Impian ayah: simulator kencan ayah Kembali pada tahun 2017 – sebuah game yang awalnya tampak dangkal dan konyol, tapi Buktikan bahwa dia memiliki kedalaman yang luar biasa. Sekarang tim kembali dengan judul lanjutan yang terlihat sangat berbeda yang disebut orang rumahan. orang rumahan Ini adalah game horor psikologis yang terinspirasi oleh film-film slasher tahun 80-an, tetapi juga tampaknya terinspirasi oleh judul-judul survival horror klasik dan gelombang baru dari judul-judul yang ringan dan penuh naratif.

Pemain mengambil peran Emily, yang terjebak di sebuah rumah yang penuh dengan teka-teki misterius. Namun, hal-hal jelas menjadi nyata dengan sangat cepat. Teka-teki itu tampaknya melampaui batas-batas rumah dan menyampaikan ke dalam ingatan dan lanskap mental Emily. Menurut ringkasan permainan, pemain ditugaskan untuk “menghindari si pembunuh, memecahkan teka-teki, dan membuat keputusan dialog.” Opsi dialog AI musuh dan pemain dirancang untuk menciptakan pengalaman unik di berbagai proses gameplay.

Orang rumahan “Segera Hadir” di Epic Games Store, Steam, dan Konsol. Tidak banyak detail konkret yang tersedia di iklan awal, tetapi itu masuk akal karena narasi topik tampaknya sengaja dibuat buram dan bergerigi. Gim ini adalah sumbu 180 derajat yang besar dari Impian ayahtetapi akan menarik untuk melihat bagaimana pengalaman tim dengan transisi sim kencan menjadi genre yang sama sekali berbeda.

READ  TechScape: Apple, Google, dan Microsoft akan membuat kata sandi ketinggalan zaman | Teknik