Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Teaser pertama Call of Duty Black Ops 6 telah hadir

Teaser pertama Call of Duty Black Ops 6 telah hadir

Diperbarui pada 22 Mei 2024 pukul 12.30 PT: Versi buram dari seni kunci Call of Duty Black Ops 6 telah bocor melalui @billbil_kun di X/TwitterIni hanya beberapa jam setelah teasernya terungkap.

Seperti yang segera diketahui oleh para penggemar, meskipun tidak terlihat jelas, ini jelas merupakan kemunduran dari seni kotak klasik Black Ops 1.

Kisah sebelumnya adalah sebagai berikut:

Mesin pemasaran Call of Duty Activision telah dimulai dengan dirilisnya teaser pertama untuk Black Ops 6.

Teaser pertama ini, di bawah, dia posting CharlieIntelIni menunjukkan rekaman langsung yang menggambarkan Gunung Rushmore dirusak dengan kalimat “The Truth Lies”. Klip itu hadir sebagai bagian dari Situs penggoda Yang menampilkan televisi interaktif hanya dengan enam saluran, dengan mengacu pada nama permainannya.

Teaser kedua juga telah muncul secara online, menunjukkan bahwa tidak akan lama lagi kita akan melihat empat saluran lainnya yang tersedia. Klip terakhir berdurasi sekitar 20 detik lebih pendek dari yang pertama, dan menunjukkan kelompok misterius yang sama yang memasang poster The Truth Lies berwarna hitam dan oranye.

Selain itu, mereka yang mengunjungi situs tersebut dapat mendengar musik tidak menyenangkan yang diputar saat TV digital dimatikan. Anda dapat menonton klip teaser terbaru Diposting oleh Charlie Intellebih sedikit.

Microsoft dilaporkan akan mengumumkan niatnya untuk meluncurkan Black Ops 6 langsung di Game Pass selama showcase Xbox bulan Juni. Microsoft sejauh ini menolak mengomentari laporan tersebut, namun setuju Komentar terbaru dari kepala Xbox Sarah Bondyang menunjukkan bahwa semua game Microsoft, termasuk yang dikembangkan oleh perusahaan Activision yang baru diakuisisi, akan diluncurkan langsung di Game Pass.

READ  Staf mengatakan pre-order GameStop berantakan sekarang

Activision dilaporkan menargetkan rilis akhir Oktober 2024 untuk game Call of Duty tahun ini, yang mana Ini diharapkan akan disebut Black Ops 6 Setelah teaser untuk Battle Royale Warzone ditemukan oleh pengembang Treyarch. Microsoft juga dikabarkan siap merilis kembali katalog video game Call of Duty di Game Pass sebelum rilis Black Ops 6.

Meskipun situs teaser TV berjanji untuk segera mengungkap lebih banyak, detail tambahan tentang Black Ops 6 masih menjadi misteri. Setidaknya kita bisa berharap untuk mendengar lebih banyak ketika Xbox mengadakan pertunjukan berikutnya pada 9 Juni 2024.

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].