Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Christian Bale mengungkapkan dia khawatir ketahuan bermain Batman - Tenggat waktu

Christian Bale mengungkapkan dia khawatir ketahuan bermain Batman – Tenggat waktu

Christian Bale bukanlah server GQ khas Anda, tetapi di situlah dia mendarat bulan ini, sebagian karena dia tertarik dengan kolaborasi terbarunya dengan David O. Russell, Amsterdamdi mana Bell juga merupakan produser.

Film senilai $82 juta ini menghadapi perjuangan berat di minggu pertama perilisannya. Meskipun dipesan di 3.000 bioskop di seluruh negeri, itu hanya melihat $ 10 juta dalam penjualan tiket, per analisis Dari Anthony D’Alessandro dari Deadline. Mengingat itu, Bell mengatakan dia memutuskan untuk mengambil kesempatan untuk memberikan wawancara yang besar dan mengkilat untuk membantu mempromosikan film tersebut.

“Orang-orang selalu mengatakan kepada saya bahwa hal semacam ini membantu,” sang aktor Memberi tahu GQ. “Saya tidak pernah percaya. Tapi saya seperti, ‘Oke, oke. Saya peduli. Saya peduli, Anda tahu?'”

Hal lain yang ia pedulikan adalah tidak terjebak memerankan Batman setelah sukses berkolaborasi dengan Christopher Nolan yang mendatangkan miliaran dolar di… Kesatria Kegelapan tiga kali lipat. Tetapi dia mengatakan bahwa jika dia melakukannya, akan ada sisi positifnya: dia akhirnya akan berhenti berakting.

“Saya menyukainya karena saya seperti, ‘Ini mungkin saja.’ Aku tidak bisa menjadi apa-apa selain itu. “Untuk banyak orang, saya tidak akan melakukan itu,” kata Bell. “Saya seperti, ‘Ah, mungkin saya harus melakukan sesuatu yang berbeda. “Mungkin benda sialan ini [acting] Yang saya terpaksa lakukan sebagai seorang anak yang saya tidak ingin lakukan di tempat pertama, saya berjalan keluar. Dan aku bebas. Dan kemudian itu tidak terjadi.”

Bagaimana dia mengisolasi dirinya – dan kesombongannya – dari efek negatif dari fenomena budaya yang menjadi film-film Nolan?

“Itu selalu terasa seperti sesuatu yang dilakukan orang lain, sungguh, dalam banyak hal,” kata Bell kepada majalah itu. “Saya seperti, ‘Oh, ya. Hal ini terjadi di sana. Dan itu bekerja dengan baik di sana, saya dengar. Itu keren.’ Dan saya akan pergi ke Ralph’s, supermarket, untuk membeli pisang.”

READ  Diablo Cody merefleksikan Post-Roe - The Hollywood Reporter

Pemenang Academy Award itu melanjutkan, “Saya tidak pernah menganggap diri saya seorang pionir. Hanya saja Membosankan. Anda tidak mendapatkan bagian yang bagus. Bahkan jika saya membintangi, saya berpura-pura bermain seperti, Anda tahu, karakter keempat dan kelima, karena Anda mendapatkan lebih banyak kebebasan. Saya juga tidak terlalu memikirkan efek keseluruhan dari itu [a character’s] Kami akan memiliki. Terserah saya untuk bermain, seperti binatang dan anak-anak. Anda memiliki visi terowongan tentang apa yang Anda lakukan, dan Anda tidak memikirkan dampaknya.”

Bell mengatakan karirnya telah direncanakan “dengan strategi zero-sum. Saya pikir beberapa orang secara keliru mengira saya seorang pemimpin, dan itu terus berlanjut dan saya tidak memahaminya.”

Berbicara tentang pria terkemuka, ada satu pahlawan Hollywood yang pertama kali melihat setiap bagian seksi menurut Bell, termasuk Patrick Bateman di American Psycho: Leonardo Di Caprio.

“Oh, bung. Bukan hanya aku. Lihat, sampai hari ini, peran apa pun yang didapat siapa pun, itu hanya karena dia meninggal sebelum itu. Tidak peduli apa yang orang katakan padamu. Tidak masalah seberapa ramah kamu dengan direktur. Semua orang yang bekerja dengan saya beberapa kali, mereka menawarinya masing-masing peran ini terlebih dahulu. Benar? Salah satu dari orang-orang ini mengatakan itu kepada saya. Jadi, terima kasih Leo, karena secara harfiah, dia dapat memilih semua yang dia lakukan. Dan baik untuknya, dia luar biasa.”

Tapi Biel, yang telah memenangkan jumlah Academy Awards yang sama dengan DiCaprio, mengatakan dia tidak tersinggung.

“Apakah kamu tahu betapa bersyukurnya aku karena mendapatkan sesuatu?” tanya sang aktor. “Maksud saya, saya tidak bisa melakukan apa yang dia lakukan. Saya juga tidak ingin pengungkapan yang dia miliki. Dan dia melakukannya dengan cukup baik. Tapi saya ragu semua orang seusianya di Hollywood berutang karier mereka untuk meneruskannya pada proyek apa pun dia. .”

READ  Status WWE Crown Jewel Tournament Player of the Year terungkap