Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“‘Gonzo Girl’ Tayang Perdana Bersama Willem Dafoe dan Patricia Arquette di Toronto – Batas Waktu”.

“‘Gonzo Girl’ Tayang Perdana Bersama Willem Dafoe dan Patricia Arquette di Toronto – Batas Waktu”.

Jika Anda mencari bintang pada malam pembukaan Festival Film Toronto pada saat tidak banyak bintang, mereka berada di pemutaran perdana film tersebut di dunia. gadis gonzo, Bersama nominasi Academy Award empat kali Willem Dafoe dan sutradara superstar Patricia Arquette, yang menerima tepuk tangan meriah pada hari Kamis di Alexandria Royal Theatre.

Arquette tertarik pada novel Cheryl Della Pietra tentang masa-masa yang menyiksa dan kreatif penulis sebagai asisten Hunter S. Thompson karena dia adalah penggemar berat jurnalis gonzo. Tapi itu lebih dari itu.

Arquette juga terpesona dengan latar belakang tahun 90-an dan gagasan untuk tersesat di kalangan selebriti. Dan juga topik “Apa komoditas kecantikan?” “Itu adalah gambaran tentang sifat misterius dari kecanduan dan ketergantungan dan bagaimana Anda bergerak melintasi batas-batas Anda,” katanya saat memperkenalkan film tersebut.

“Inilah tema hidupku, Tada!” seru Arquette.

“Saya pikir menjadi seorang seniman dan membatasi diri pada ketenaran Anda sendiri adalah hal yang menarik,” kata Arquette. “Dunia ingin menahan Anda di dalam kotak ini dan tidak ingin Anda keluar darinya.”

“Kapan kodependensi mencapai batasnya?…Kapan Anda sudah bertahun-tahun mengabaikan diri sendiri? Saya pikir menarik untuk melihat manuver itu,” katanya.

Gambar tersebut menandai debut penyutradaraan Arquette. Awalnya, dia diminta memainkan peran Claudia ketika berada di bawah sutradara yang berbeda. Ini berhasil pada awalnya, karena sepertinya ini bukan waktu yang tepat untuk memainkan peran ini. Agennya kemudian memberi tahu produser Tom Heller dan Frank Green bahwa Arquette ingin menyutradarainya. Ketika sutradara asli dari foto tersebut gagal, Arquette turun tangan. Wajah baru Camila Morrone akan memainkan peran utama Alley Russo, juga dikenal sebagai doppelganger Pietra.

READ  'Inside the NFL' mengungkapkan apa yang dikatakan Taylor Swift kepada Travis Kelce ketika mereka menerima kemenangan pasca-Super Bowl

Morrone mengikuti audisi melalui rekaman dan tidak mendapat kabar selama dua bulan, mengira dia sudah selesai dengan peran tersebut – sampai dia ditawari peran tersebut pada hari ulang tahunnya. Sedangkan Arquette syuting filmnya dalam 21 hari.

Gadis Gonzo Ini adalah salah satu dari beberapa headliner di TIFF yang mendapatkan perjanjian sementara SAG-AFTRA, oleh karena itu kehadiran Arquette dan para pemainnya malam ini.

Menarik untuk diperhatikan: Pada awal sesi tanya jawab malam ini, moderator menawarkan pertanyaan spesifik kepada penonton yang mengajukan pertanyaan kepada staf: Mohon untuk tidak menyebutkan pekerjaan yang terganggu atau perusahaan yang sedang mogok kerja.

Agen penjualan aktif Gadis Gonzo adalah WME dan Gersh.