Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Christian Bale mengatakan film layar hijau seperti Thor "monoton" dalam pengambilan gambar

Christian Bale mengatakan film layar hijau seperti Thor “monoton” dalam pengambilan gambar

Christian Bale mengatakan syuting film layar hijau, seperti yang ada di franchise Thor, adalah “definisi monoton.”

Bill memainkan Supervillain Gore di Kejuaraan Efek Khusus 2022 Thor: cinta dan guntur, berlawanan dengan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.

Dalam wawancara baru dengan GQaktor ditanya apakah menurutnya, setelah pengalamannya dalam film, akting layar hijau itu untuknya.

“Maksud saya, definisinya monoton,” katanya. “Anda memiliki orang-orang baik. Anda memiliki aktor lain yang memiliki pengalaman lebih dari saya.

“Bisakah kamu membedakan dari satu hari ke hari berikutnya? Tidak, sama sekali tidak. Kamu tidak tahu harus berbuat apa. Aku bahkan tidak bisa memberi tahu hari berikutnya.

“Mereka terus berkata, ‘Kamu berada di tahap tiga.’ Yah, itu seperti, ‘Yang mana itu?’ ‘Biru.’ Mereka seperti, ‘Ya. Tapi Anda berada di tahap ketujuh. ‘Pilih satu?’ “biru”. Saya seperti, “Ah, di mana?”

Di tempat lain dalam wawancara, Bell mengatakan dia tidak menganggap dirinya sebagai orang terkemuka – meskipun dia telah memiliki peran utama dalam beberapa film Batman, petarung Dan keburukanMisalnya, tetapi tidak terbatas.

Christian Bale sebagai Gore di Thor: Love and Thunder

(Studio Marvel)

“Saya tidak pernah menganggap diri saya sebagai orang terkemuka,” katanya, “itu benar-benar membosankan.” “Anda tidak mendapatkan bagian yang bagus. Bahkan jika Anda membintangi, saya berpura-pura bermain seperti, Anda tahu, karakter keempat dan kelima, karena Anda mendapatkan lebih banyak kebebasan.

“Saya juga tidak terlalu memikirkan dampak umum dari itu [a character’s] Kami akan memiliki. Terserah saya untuk bermain, seperti binatang dan anak-anak. Anda memiliki visi terowongan tentang apa yang Anda lakukan, dan Anda tidak memikirkan dampaknya.”

Bale kemudian dapat dilihat di Amsterdamsebuah film thriller tahun 1930-an tentang tiga teman yang menyaksikan pembunuhan, dijebak untuk itu, mengungkap salah satu plot paling mengerikan dalam sejarah Amerika.

Amsterdam Ini akan dirilis di bioskop pada 7 Oktober.

READ  Jack Knight, komedian dan penulis, telah meninggal pada usia 28