Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tanggal tayang perdana Musim 11 Vanderpump Rules telah terungkap

Tanggal tayang perdana Musim 11 Vanderpump Rules telah terungkap

Bravo telah mengumumkan bahwa Musim 11 “Vanderpump Rules” — yang menjadi sensasi viral awal tahun ini selama musim ke-10 karena #Scandoval, skandal kecurangan dalam para pemerannya — akan tayang perdana pada 30 Januari. , Ariana Madix dan Tom Sandoval, yang berpisah pada bulan Maret setelah dia mengetahui hubungannya selama berbulan-bulan dengan lawan mainnya Rachel Levis, akan kembali ke acara tersebut.

Levis, yang sebelumnya dikenal sebagai Raquel, tidak akan kembali; Sebaliknya, dia juga akan meluncurkan podcast “Rachel Goes Rogue” pada bulan Januari.

Pada tanggal 12 Desember pukul 22:15 PT, yang juga tayang perdana di Bravo adalah acara spesial “Vanderpump Rules” baru, berjudul “A Decade of Rumors and Lies,” yang akan meninjau kembali beberapa skandal sebelumnya dalam acara tersebut, yang seharusnya berujung pada #Skandal. Keesokan harinya, Peacock NBCUniversal akan menayangkan versi spesial yang diperpanjang, yang akan mencakup cuplikan Musim 11.

Pada musim panas 2022, Levis dan Sandoval memulai hubungan seksual, yang terjadi selama (dan lama setelah) pembuatan film musim ke-10 acara tersebut — ternyata bersembunyi di depan mata — dan beberapa pemeran mengungkapkan rasa tidak aman mereka terhadap mereka. di kamera. . Namun baru setelah Maddix memeriksa ponsel Sandoval pada tanggal 1 Maret dan menemukan video intim dirinya dan Levis, cerita tersebut meledak ke tempat terbuka. Maddix menghubungi bagian produksi keesokan harinya, kamera kembali diputar pada tanggal 3 Maret, dan TMZ mengungkap kisah skandal kecurangan pada hari yang sama.

#Scandoval, yang meluncurkan serial pemecah rekor “Vanderpump Rules,” membuat acara veteran Bravo mendapatkan dua nominasi Emmy.

Selain Sandoval dan Madix, Lisa Vanderpump, DJ James Kennedy, Katie Maloney, Lala Kent, Scheana Shay, dan Tom Schwartz juga kembali untuk musim 11. Pacar Kennedy, Ally Leoper, dan suami Shay, Brooke Davis, juga kembali.

READ  Taylor Swift dan Travis Kelce mengendarai Rolls Royce-nya dalam perjalanan menuju perayaan Malam Tahun Baru setelah kemenangan comeback Chiefs melawan bintang pop kesayangan Bengals di Arrowhead

Selain tanggal tayang perdana, Bravo merilis foto pratinjau dari Musim 11, yang mencakup foto grup yang tampaknya telah di-photoshop, yang menempatkan Madix dan Sandoval bersebelahan. Di BravoCon pada bulan November, mantan pasangan itu tampil bergandengan tangan di atas panggung, dan Sandoval terus-menerus dicemooh.

Bravo juga merilis trailer Musim 11 “Vanderpump Rules”, di mana Kent memberi tahu Schwartz pirang yang baru diputihkan bahwa dia mirip “Dad-bod Ken”, Kent memberi tahu Vanderpump bahwa dia sedang mencari donor sperma, dan Schwartz berspekulasi bahwa Sandoval masih mencintai Levi’s. Selain itu, mantan bintang “Vanderpump Rules” Jax Taylor dan Vanderpump juga ikut terlibat, kemungkinan besar akan membuat “Vanderpump Valley”, sebuah spin-off mendatang yang dibintangi Taylor, istrinya Brittany Cartwright, dan Kristen Doute, yang semuanya dipecat dari “Vanderpump Aturan.” “Pada tahun 2020.

Yang lebih eksplosif lagi adalah pasangan yang bercerai, Schwartz dan Maloney tampaknya berurusan dengan wanita yang sama, dan Schwartz mengakui kepada Kent bahwa dia dan Shay berkencan ketika dia dan Maloney masih menikah. “Bahkan tak seorang pun mengetahui hal itu,” katanya sambil mata Kent membelalak.