Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Choice gagal dalam pengambilalihan Wyndham secara bermusuhan, tidak ada lagi Hyatt Globalist yang murah, dan apakah kutu busuk benar-benar menguasai Paris?  (Pilihan Sabtu)

Choice gagal dalam pengambilalihan Wyndham secara bermusuhan, tidak ada lagi Hyatt Globalist yang murah, dan apakah kutu busuk benar-benar menguasai Paris? (Pilihan Sabtu)

Choice gagal dalam upaya bernilai miliaran dolar untuk mencuri kegembiraan Vacasa, Frontier menolak mengembalikan uang seorang pria yang ketinggalan pesawat karena berhenti bernapas, dan apakah kutu busuk euro seburuk yang dikatakan semua orang? Semua itu dan lebih banyak lagi di Saturday Pick minggu ini, kumpulan informasi menarik mingguan kami dari seluruh interwebs (tautan ke setiap artikel disertakan dalam judul).

Choice mencoba (dan gagal) mengambil alih Wyndham

Siapa pun yang membaca frequent Miler tahu bahwa kami adalah penggemar berat Wyndham Rewards… dan ini bukan hanya karena hotel mereka yang terdepan dalam industri dan menakutkan di Amerika Selatan. Tidak, itu karena menggunakan poin Wyndham untuk memesan persewaan liburan di Vacasa adalah salah satu penawaran terbaik yang dibuat dengan poin dan mil saat ini (terutama bila digabungkan dengan kategori bonus 8x di Kartu Nama Wyndham Earner). Jadi, Anda dapat membayangkan kengerian kami ketika kami mengetahui bahwa Choice Hotels mencoba mengambil alih Wyndham secara bermusuhan minggu ini, dengan memberikan tiga penawaran tunai dan saham yang mewakili premi 20% di atas nilai saham Wyndham saat ini. Kami semua di tim FM menyaksikan Vacasa mati di depan mata kami, namun untungnya, Windham tetap teguh dan menolak tawaran tersebut. Sayangnya, rumor menyebutkan bahwa pelamar tersebut belum tentu tidak disukai, dan Windham mungkin hanya menunggu tawaran yang lebih baik. Kumpulkan sebanyak mungkin rumah liburan tepi pantai di Hawaii.

Frontier menolak mengembalikan uang kepada pria yang berhenti bernapas di gerbang

Dibutuhkan banyak uang untuk mendapatkan pengembalian dana dari Frontier.

Frontier tidak hanya dikenal sebagai maskapai penerbangan di mana Anda harus membayar untuk kursi, tas, makanan ringan, minuman, dan udara. TIDAK, Maskapai paling populer di Amerika Serikat Dia juga dikenal suka mengeluh dalam hal pengembalian uang. Berapa banyak yang mengeluh? Nah, stasiun TV lokal Phoenix melaporkan sebuah kasus di mana seorang wanita sedang menunggu di gerbang bersama ayahnya hingga pesawat naik, dan tiba-tiba, ayahnya pingsan dan tampak berhenti bernapas. Layanan darurat dipanggil dan pria itu akhirnya menghabiskan tiga hari di rumah sakit setempat sebelum kembali ke rumah. Petugas gerbang memberinya nomor kejadian dan meyakinkannya bahwa ketika dia meminta pengembalian dana, nomor tersebut sudah ada dalam sistem. Namun, ketika hal itu terjadi, Frontier menolak melakukan hal tersebut, dengan mengatakan bahwa penerbangan tersebut “tidak dibatalkan” dan bahwa wanita tersebut serta ayahnya yang tidak sadarkan diri “tidak muncul.” Frontier akhirnya mengalah setelah stasiun TV menghubungi mereka dan meminta mereka menjelaskan diri mereka sendiri, namun hal itu memberi kita data berharga lainnya dalam pertanyaan yang sering diajukan, “Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan uang saya kembali dari Frontier?”

READ  Jim Cramer menjelaskan mengapa angka CPI Desember adalah 'masalah besar'

Apakah kutu busuk benar-benar menguasai Paris?

Will Smith melawan kutu busuk selama kunjungannya baru-baru ini di Paris

Siapa pun yang bepergian, dan mungkin bahkan mereka yang tidak bepergian, hidup dengan rasa takut yang mendasar terhadap kutu busuk. Saya pikir ide utamanya adalah ini: Saat Anda tidur, monster prasejarah kecil ini keluar dari persembunyiannya di siang hari untuk memakan Anda saat Anda tidur seperti Drakula kecil yang menyeramkan. Sepengetahuan saya, saya pernah menjadi korban mereka setidaknya sekali, di sebuah hotel bandara yang kumuh di Wichita, Kansas. 12 hingga 15 benjolan gatal di kaki bagian bawah membuat saya takut lebih dari ratusan gigitan nyamuk yang saya alami selama bertahun-tahun. Saat ini, terdapat tingkat kepanikan yang hampir histeris mengenai “infestasi” kutu busuk yang terjadi di Paris. Pencarian singkat di YouTube akan menghasilkan video makhluk kecil di hotel, di kursi… dan bahkan di kereta bawah tanah. Tapi apakah mereka benar-benar seburuk itu, atau bahkan sangat buruk, seperti yang diberitakan di media? Pelobi berbagi loyalitas Artikel menarik dari Scientific American Seperti yang dikatakan oleh dua “ahli kutu busuk”, “Tidak juga.” Pandangan umum mereka adalah bahwa itu mungkin serangan kutu busuk Sangat rendah Di masa pandemi virus corona dan kini masyarakat mulai menyadarinya kembali. Sebagai contoh, Tujuh hotel di Las Vegas Strip dilaporkan mengalami serangan kutu busuk Beberapa bulan yang lalu, muncul dugaan bahwa Paris bukanlah satu-satunya tempat di mana makhluk-makhluk ini menikmati kesenangan hidup.

MGM meninggalkan Hyatt World…Selamat tinggal pada globalisasi yang murah

Mereka yang mengibarkan bendera mengucapkan selamat tinggal kepada jajaran dunia

Awal bulan ini, MGM mengakhiri kemitraan jangka panjangnya dengan World of Hyatt dan mendukung kesepakatan baru dengan Marriott yang seharusnya dimulai… Akhir bulan ini Pada akhir tahun 2023 Pada awal tahun 2024. Kami sebenarnya mengajukan satu untuk mengakhiri kemitraan ini, yang memberi kami status MGM/Hyatt dalam acara lari menyenangkan dan membebaskan biaya resor di properti MGM. Mungkin lubang terbesar yang tersisa dalam kehidupan beberapa penggemar Hyatt adalah banyaknya kasur murah yang dimungkinkan oleh menginap Minggu-Kamis di Excalibur. Menggabungkan tarif malam hari kerja di bawah $20 dengan penginapan korporat dan check-in seluler, tipe petualang bisa mendapatkan malam elit dalam kelompok yang terdiri dari 4 hingga 5 malam hanya dengan beberapa dolar per malam. Semuanya menjadi lebih baik dengan fakta bahwa Anda tidak perlu menginjakkan kaki di Excalibur, yang menambah beberapa jam harapan hidup Anda. Sayangnya, semua hal baik pada akhirnya akan berakhir… dan itulah yang terjadi dengan salah satu cara termurah untuk memberikan dukungan kepada Hyatt International.


Ingin mempelajari lebih lanjut tentang mil dan poin? Berlangganan pembaruan email atau lihat podcast kami di platform podcast favorit Anda.