Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chili Peppers, Alanis menjadi headline lineup tahun 90an di Minnesota Yacht Club Festival pertama di St. Paul

Chili Peppers, Alanis menjadi headline lineup tahun 90an di Minnesota Yacht Club Festival pertama di St. Paul

Generasi

Pertunjukan pertama festival bertema bahari ini — perahu dayung dan Mississippi Riverfront adalah bagian dari mereknya — dijadwalkan pada 19-20 Juli di Pulau Harriet di seberang pusat kota St. Paul. Dua puluh band akan tampil dalam dua panggung pada hari Jumat dan Sabtu di taman milik kota.

Bersamaan dengan pengumuman lineup pada hari Selasa, waktu dimana para penggemar dapat membeli tiket festival diumumkan untuk pertama kalinya. Opsi pra-penjualan untuk tiket masuk dua hari dimulai hari Jumat pukul 10 pagi melalui minnesotayachtclubfest.com, di mana penonton konser dapat mendaftar sekarang untuk mendapatkan akses. Harga perkenalan adalah $135 untuk tiket masuk umum satu hari atau $215 untuk tiket masuk dua hari, sedangkan opsi VIP berkisar antara $285 hingga $925.

Antisipasi tambahan telah dibangun untuk jajaran Minnesota Yacht Club sejak terungkap bahwa acara tersebut diselenggarakan oleh C3 Presents, anak perusahaan Live Nation di balik festival terkenal AS seperti Lollapalooza, Austin City Limits, dan Shaky Knees.

Penggemar musik Twin Cities sudah lama merasa diremehkan dengan minimnya konser besar di kota seperti ini, terutama setelah festival lokal seperti Soundset, Rock the Garden, dan Basilica Block Party dikesampingkan. Live Nation mencoba meluncurkan festival pada tahun 2012 di Pulau Harriet, di tepi sungai, namun festival tersebut dibatalkan setelah hanya satu tahun resesi.

“Jika Anda menganggap Twin Cities adalah pasar yang cukup besar untuk mendukung lima tim olahraga liga utama, saya tidak mengerti mengapa kota ini tidak dapat mendukung festival musik besar juga,” kata Tim Sweetwood, promotor C3 yang berbasis di Atlanta. . Dia mengatakan kepada Star Tribune pada bulan Desember ketika festival tersebut pertama kali diumumkan.

READ  Taylor Swift tahu bahwa "Sumpah Penyair yang Disiksa" adalah judul yang panjang

Istilah “mayor” mungkin bisa diperdebatkan jika menyangkut artis-artis dalam lineup yang baru diumumkan, tapi pastinya sudah banyak yang familiar dengan nama-nama besar.

Red Hot Chili Peppers, yang akan menjadi berita utama pada hari Sabtu, adalah anggota Rock and Roll Hall of Fame yang menarik 35.000 orang ke pertunjukan mereka di U.S. Bank Stadium tahun lalu. Sabtu juga merupakan saat punk rocker Self-Esteem The Offspring, gitaris Texas Gary Clark Jr., Hippo Campus, Hold Steady, dan Soul Asylum dijadwalkan untuk tampil.

Kedua nama besar Friday, Morissette dan Stefani, memberikan sentuhan feminis pada playlist rock penuh kegelisahan di tahun 90-an, yang pertama dengan album besar mereka “Jagged Little Pill” dan yang kedua dengan single dari band lamanya No Doubt, termasuk “Just a Gadis” dan “ini hidupku”.

Jajaran Minnesota Yacht Club tidak terlalu membangkitkan rasa nostalgia, karena juga mencakup beberapa artis tur muda yang telah membuat heboh dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Michigander, Nico Vega, dan Wilderado. Agen C3 juga telah menarik dua artis rock pendatang baru yang membuat heboh di kancah Twin Cities, Durry dan Gully Boys.

Tiket satu hari untuk festival ini akan mulai dijual setelah tiket dua hari putaran pertama mulai dijual. Harga akan dibagi menjadi beberapa tingkatan, dengan opsi tambahan termasuk tiket VIP dan “GA+” yang menawarkan lounge dan kamar mandi.

Sesuai dengan tema “Yacht Club”, akan ada opsi khusus tiket untuk usia 21 tahun ke atas yang disebut “Riverboat VIP,” yang akan mencakup naik perahu dayung selama acara — tanda lain bahwa pengunjung pesta Twin Cities memasuki perairan baru dengan ini festival ambisius.

READ  The Mandalorian dan Grogu: Film Star Wars Baru Diumumkan | perang bintang