Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mayim Bialik dan Ken Jennings dijuluki "Jeopardy!"  tuan rumah

Mayim Bialik dan Ken Jennings dijuluki “Jeopardy!” tuan rumah

Penangguhan

Mencari penerus Alex Trebek sebagai “Jeopardy!” Tuan rumah secara resmi berakhir: Sony Pictures Television mengumumkan Rabu bahwa Mayim Bialik dan Ken Jennings, yang telah membagi tugas pembawa acara sepanjang musim lalu, telah menutup dan menandatangani kesepakatan untuk menjadi pembawa acara tetap mulai sekarang.

Menurut pernyataan dari Produser Eksekutif Michael Davis, jumlah pemirsa tinggi dengan Bialik dan Jennings sebagai pembawa acara; Lebih dari 27 juta pemirsa menonton setiap minggu. “Ketika Anda mempertimbangkan bahwa hampir setiap acara lain di televisi siaran dan partisipasi menurun, ini adalah musim yang sangat bagus: kami adalah acara hiburan yang paling banyak ditonton di semua televisi,” tulis Davis.

The Jennings akan menjadi tuan rumah premier musim 39 pada bulan September sampai Desember, selama waktu itu Bialik akan menjadi tuan rumah acara prime-time “Celebrity Jeopardy!” Spesial di ABC. Bialik, yang akan membintangi serial komedi “Call Me Kat”, akan mengambil peran sebagai Jennings pada bulan Januari. Keduanya akan menjadi tuan rumah “Jeopardy!” Juga isi: Kontes Kesempatan Kedua Pertama dan Tur Juara untuk Jennings, “Kejuaraan Nasional Perguruan Tinggi Bahaya” dan turnamen baru lainnya untuk Bialik.

“Kami tahu Anda menghargai konsistensi, jadi kami tidak akan terus-menerus mengubah tuan rumah dan akan membuat Anda diperbarui pada jadwal hosting,” kata Davis, menambahkan bahwa Bialik dan Jennings “senang bekerja dengannya.”

Bingung dengan semua “Bahaya!” garis kemenangan? Anda tidak sendiri.

Bialik dan Jennings Itu diiklankan sebagai “Bahaya Sementara!” tuan rumah Pada bulan September, mantan produser eksekutif Mike Richards mengundurkan diri sebagai pembawa acara sindikasi harian sebagai tanggapan atas kontroversi yang sedang berlangsung. artikel berita Muncul kembali di media sosial Tentang bagaimana Richards, mantan produser eksekutif “The Price Is Right,” disebutkan bertahun-tahun yang lalu dalam tuntutan hukum dari showrunners di acara permainan dengan tuduhan pelecehan seksual, penghentian yang salah dan diskriminasi. Dering juga Publikasikan artikel yang komprehensif Tentang masa lalunya, termasuk komentar menghina yang dibuat di podcast tentang wanita, orang-orang Yahudi, dan Haiti.

READ  Tiga tanda zodiak dengan horoskop mentah pada hari Jumat 5 Agustus 2022

Awalnya, Sony terjebak dengan keputusannya untuk menjadi tuan rumah “Jeopardy!” Richards. Richards meminta maaf, menyebutnya “kerendahan hati untuk menghadapi momen salah penilaian yang sangat memalukan, kurangnya pemikiran, dan ketidakpekaan hampir satu dekade lalu.” Tapi reaksi itu tidak hilang, dan dia akhirnya berhenti. “Mempertaruhkan!” Dia mencampakkannya sebagai produser eksekutif juga.

Itu memang permintaan yang sulit untuk menggantikan kuis lama Trebek, yang Meninggal pada November 2020 untuk kanker pankreas. Pada usia 80, ia menjadi pembawa acara “Jeopardy!” Selama lebih dari tiga dekade, itu telah menjadi kehadiran yang menghibur di jutaan keluarga Amerika. Dalam mengumumkan Bialik dan Jennings sebagai pembawa acara tetap, produser eksekutif Davis menggambarkan mereka sebagai “manusia yang sangat cantik” yang “mencintai dan menghormati pendirian acara televisi ini.”

Program itu sendiri terus menjadi berita tanpa kehadiran Trebek, terutama menarik perhatian dengan catatan sejarah kontestan Amy Schneider, yang telah berakhir di Januari. Dia memenangkan 40 pertandingan, menjadikannya pemain dengan kemenangan beruntun tertinggi kedua (di belakang Jennings, yang mencapai 74) dan kemenangan musim reguler tertinggi keempat.