Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kevin Conroy, pengisi suara kartun lama 'Batman', meninggal pada usia 66

Kevin Conroy, pengisi suara kartun lama ‘Batman’, meninggal pada usia 66

Kevin Conroy, salah satu karakter utama di balik superhero DC Batman, meninggal dunia pada usia 66 tahun.

Kematian Conroy dikonfirmasi oleh perwakilannya, Stephen Naibert, dan dalam sebuah pernyataan dari Warner Bros. Discovery, yang memiliki DC. Menurut pernyataan Warner Bros Discovery, Conroy meninggal setelah “pertempuran singkat dengan kanker.”

aktor Ekspresikan kepala salib Dalam “Batman: The Animated Series” yang ditayangkan 85 episode 1992-1996 dan di beberapa film animasi DC dan video game. Secara total, ia menghidupkan karakter di lebih dari 60 proyek.

Stan Kevin Conroy 15.jpg
Kevin Conroy merekam episode “Batman: The Animated Series”.

Temukan Warner Bros.


Pada tahun 2019, ia menampilkan versi langsung dari peran tersebut untuk pertama kalinya, Tampil di acara CW .TV “Crisis on Infinite Earths” sebagai versi futuristik dari Bruce Wayne. Conroy juga sering muncul di konvensi penggemar, “menyambut penggemar dengan kehangatan, rasa hormat, dan antusiasme yang sama seperti yang mereka berikan untuknya,” kata Warner Bros. Discovery.

Conroy adalah aktor gay pertama yang memerankan Batman. Pada Juni 2022, Conroy menulis sebuah film komedi Finding Batman untuk DC Pride, di mana dia berbicara tentang pengalamannya mengekspresikan karakter sambil berdamai dengan seksualitasnya. di Bagikan video Twitter Tak lama setelah komik itu diterbitkan, Conroy berterima kasih kepada penggemar atas dukungan “luar biasa” mereka.

Ucapan selamat pun dicurahkan kepada sang aktor setelah kabar kematiannya diumumkan. Mark Hamill, yang menyuarakan antagonis Batman, Joker dalam “Batman: The Animated Series,” mengeluarkan pernyataan jujur ​​dalam siaran pers yang menyebut Conroy “sempurna.”

“Dia adalah salah satu orang favorit saya di planet ini, dan saya mencintainya sebagai saudara saya,” kata Hamill dalam pernyataan Warner Bros Discovery. “Dia benar-benar peduli dengan orang-orang di sekitarnya – kebugarannya bersinar dalam semua yang dia lakukan. Setiap kali saya melihatnya atau berbicara dengannya, semangat saya tinggi.”

Van Kanada
Kevin Conroy dan Mark Hamill menghadiri Fan Expo Canada pada 2016.

Yesaya Trekki


“Kevin adalah aktor yang brilian,” kata Hamill. “Selama beberapa generasi, Batman telah menjadi yang terbaik. Itu adalah salah satu skenario sempurna di mana mereka mendapatkan orang yang tepat untuk bagian yang tepat, dan dunia lebih baik untuknya … Dia akan selalu menjadi Batman saya.”

Dalam sebuah pernyataan kepada CBS News, Warner Bros. Animasi Dia ‘sedih’ kehilangan ‘pacar tersayangnya’.

“Pertunjukan ikonik (Conroy) dari Batman akan tetap menjadi salah satu penggambaran terbesar Dark Knight di media apa pun,” kata perusahaan itu. “Kami mengirimkan pemikiran terhangat kami kepada orang yang dicintainya dan bergabung dengan penggemar di seluruh dunia untuk menghormati warisannya.”

Produser “Batman: The Animated Series” Paul Dini menyebut Conroy “tak tergantikan” dan “abadi.”

Denny mengatakan dalam pernyataan yang diberikan oleh Warner Bros Discovery. Seorang pahlawan dalam setiap arti kata.

Tara Strong, yang menyuarakan Batgirl di DC Animated Universe, berbagi penghargaan yang menyentuh kepada aktor tersebut di media sosial.

“Tidak akan ada yang lain,” tulisnya di Twitter bersama foto dirinya dan Conroy.

Troy Baker, aktor lain yang telah menyuarakan Batman di beberapa video game, berterima kasih kepada Conroy karena telah menjadi inspirasi seumur hidup.

Akun Twitter resmi Empire State Building di New York City membagikan gambar yang menunjukkan Sinyal Kelelawar yang bersinar di fasad ikonik bangunan.

Meskipun Batman mungkin adalah tindakan Conroy yang paling terkenal, itu hanyalah salah satu dari banyak peran yang dia suarakan selama karirnya selama beberapa dekade. Menurut filmnya iMDB, menyuarakan perannya dalam serial “Masters of the Universe” dan membawa penampilan Batman ke kartun lain seperti “Scooby-Doo dan Guess Who?” Conroy juga seorang aktor panggung.

Conroy lahir di Westbury, New York pada November 1955. Dia melanjutkan belajar akting di Juilliard School di New York City, bersama dengan ikon lain seperti Christopher Reeve dan Robin Williams. Suaminya, Von C Williams, saudara perempuan Trisha Conroy dan saudara laki-laki Tom Conroy selamat.

READ  Aktor Ryan Grantham dari "Riverdale" khawatir dia akan menjadi sasaran kekerasan di penjara