Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Detail pertama Universal Epic Universe terungkap: apa yang dapat diharapkan oleh penggemar

Detail pertama Universal Epic Universe terungkap: apa yang dapat diharapkan oleh penggemar

Universal Orlando Resort telah membangun salah satu taman hiburan paling imersif dan paling dinanti di dunia hingga saat ini. Alam semesta epik universal.

Rencananya telah dirahasiakan selama bertahun-tahun, tetapi Universal Orlando merilis rincian resmi pertamanya tentang taman yang akan datang pada hari Selasa.

“Universal Epic Universe mewakili momen besar dan transformatif bagi Universal Orlando Resort dan akan mengubah segalanya tentang destinasi kami,” Karen Irwin, presiden dan chief operating officer Universal Orlando, mengatakan dalam sebuah pernyataan kepada USA TODAY. “Ini akan menjadi puncak menarik dari pertumbuhan luar biasa kami selama lebih dari 30 tahun terakhir dan akan mengubah Universal Orlando menjadi destinasi liburan selama seminggu yang penuh dengan pengalaman paling menarik yang bisa dibayangkan!”

Inilah yang dapat diharapkan para penggemar dari taman hiburan Universal keempat di Florida.

Apa bedanya? Universal Studios Hollywood vs.Universal Orlando

Apa yang akan dimiliki oleh Universal Epic Universe?

Epic Universe akan menampilkan lima dunia baru dengan “lebih dari 50 atraksi, hiburan, pengalaman bersantap dan berbelanja yang menakjubkan,” menurut siaran pers dari resor.

Taman surgawi Dia akan menjadi tamu pertama di dunia yang memasuki taman tersebut. Ini akan menampilkan taman santai, “area bermain basah,” komidi putar besar dan Starfall Racers, roller coaster balap peluncuran ganda sepanjang 5.000 kaki dengan kecepatan hingga 62 mph. Celestial Park juga akan berfungsi sebagai pintu gerbang ke empat dunia Epic Universe lainnya, yang dapat diakses melalui portal bertema.

Alam semesta yang gelap Penggemar Malam Horor Halloween Universal yang populer akan senang. Universal mengatakan para tamu dapat “menemukan segalanya mulai dari eksperimen Dr. Victoria Frankenstein hingga lanskap misterius tempat monster berkeliaran di dunia mitos dan misteri.”

READ  Pertemuan hantu Pangeran Harry dengan Charles berlangsung 15 menit: Laporkan

Cara Melatih Naga Anda – Pulau Berk Ini akan memberikan kesempatan bagi para penggemar serial “How to Train Your Dragon” untuk terbang bersama naga seperti Hiccup, Astrid, dan sesama Penunggang Naga di layar.

Dunia Super Nintendoyang memulai debutnya di AS di Universal Studios Hollywood tahun lalu, akan membawa para tamu ke dalam franchise video game favorit penggemar untuk berpetualang bersama Mario, Princess Peach, dan banyak lagi.

Dunia Sihir Harry Potter – Kementerian Sihir Ini akan menjadi “negeri baru yang memadukan keajaiban Paris tahun 1920-an dari film Fantastic Beasts karya Warner Bros. dengan Kementerian Sihir Inggris yang ikonik dari waralaba Harry Potter,” menurut Universal Orlando, yang sudah menjadi rumah bagi The Wizarding. Dunia Harry Potter – Hogsmeade dan Dunia Sihir Harry Potter – Diagon Alley.

Akankah Epic Universe memiliki hotel?

Universal Helios Grand Hotel yang baru diumumkan akan berlokasi di Epic Universe, di ujung Celestial Park. Ini akan memiliki 500 kamar dan akses ke tamannya sendiri.

Hotel ini merupakan tambahan dari apa yang diumumkan sebelumnya Resor Universal Stella Nova Dan Resor Universal Terra LunaYang akan dibuka awal tahun depan.

Bulan apa Epic Universe akan dibuka?

Universal belum mengumumkan tanggal pembukaan Epic Universe, hanya saja akan dibuka pada tahun 2025.

Apa saja empat taman dunia?

Dua taman hiburan yang terletak di Universal Orlando adalah Universal Studios Florida dan Universal Islands of Adventure yang berdekatan. Taman air Volcano Bay Universal adalah taman ketiganya.

Universal Epic Universe akan menjadi yang keempat.