Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Melinda Wilson, istri Brian Wilson dari Beach Boys, meninggal dunia pada usia 77 tahun

Melinda Wilson, istri Brian Wilson dari Beach Boys, meninggal dunia pada usia 77 tahun

Melinda Kay Ledbetter Wilson, yang menyelamatkan suaminya, salah satu pendiri Beach Boys Brian Wilson, dari kehancuran psikologis, meninggal pada hari Selasa. Dia berusia 77 tahun.

Tuan Wilson Dia mengkonfirmasi kematiannya di Instagram, mengatakan mereka telah menikah selama 28 tahun dan memiliki lima anak bersama. Tidak ada penyebab kematian yang diberikan. Gene Sievers, perwakilan keluarga, mengatakan bahwa Nyonya Wilson meninggal mendadak di rumahnya di Beverly Hills, California.

Hubungan pasangan ini digambarkan dalam film biografi “Love & Mercy” tahun 2014. Film ini menunjukkan Nyonya Wilson (Elizabeth Banks) bertemu dengan Tuan Wilson, yang diperankan oleh John Cusack dan Paul Dano, di showroom Cadillac di Los Angeles pada 1980-an.

Setelah film tersebut dirilis, Ms. Banks Katanya dalam wawancara dengan ABC News Dia bertemu Ms. Wilson saat mempersiapkan peran tersebut.

“Dia berkata, 'Musik adalah cinta pertamanya,'” kata Ms. Banks kepada ABC. “Tidak ada yang bisa menggantikannya.” Ini adalah keberadaannya, itu adalah esensinya, itu adalah segalanya. Jadi saya puas dengan posisi kedua, tapi ini sangat bagus – ini adalah posisi kedua yang sangat bagus.'”

Film ini menunjukkan Ms. Wilson membantu pacarnya mengatasi serangan penyakit mental. Upaya dan masa pacaran mereka menjadi rumit dengan kehadiran Eugene Landy (Paul Giamatti), seorang psikolog yang membantu Mr. Wilson melawan depresi dan penyalahgunaan narkoba untuk kembali ke dunia profesional.

Tuan Landy, yang tim pelayan profesionalnya pernah tinggal bersama Tuan Wilson 24 jam sehari, memasukkan dirinya ke dalam kehidupan musisi sampai-sampai terapis tersebut pernah menjadi mitra bisnis, produser rekaman, dan produser Tuan Wilson. Mitra penulis lagu sesekali.

Pada tahun 1992, gugatan yang diajukan oleh keluarga Tuan Wilson menghasilkan perintah pengadilan yang melarang Tuan Landy menghubungi Tuan Wilson. Tuan Landy meninggal pada tahun 2006.

READ  Dolly Parton ingin menyatukan kembali Led Zeppelin di album rock barunya

Ms Wilson adalah seorang model, kata suaminya dalam postingan media sosial yang mengumumkan kematiannya.

Ia juga menjabat sebagai produser di beberapa film yang berhubungan dengan musik suaminya, termasuk Brian Wilson: The Long Promised Road (2021) dan Pet Sounds Live at Royce Hall (2006). Judul terakhir mengacu pada Pet Sounds, album penting Beach Boys tahun 1966.

Ketika pasangan itu menonton “Love & Mercy” untuk pertama kalinya, Ms. Wilson mengatakan kepada ABC News, dia tidak tahu betapa sulitnya pengalaman itu.

“Saya pikir saya lebih gugup daripada dia ketika saya membawanya menemuinya, dan kemudian saya berkata, 'Jadi, bagaimana menurut Anda?'” katanya. “Dan dia berkata, 'Oh, keadaannya jauh lebih buruk di kehidupan nyata.'