November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cedera NFL Minggu 3: Justin Herbert terdaftar sebagai dipertanyakan;  George Keitel, Michael Bateman akan kembali

Cedera NFL Minggu 3: Justin Herbert terdaftar sebagai dipertanyakan; George Keitel, Michael Bateman akan kembali

Kami berada di tengah minggu 3 di NFL, terima kasih tukang baja Dan Cokelat Kami mulai pada Kamis malam dan sekarang kami memiliki hidangan utama di geladak yang memiliki menu lengkap permainan pada hari Minggu. Tentu saja, cedera akan menjadi cerita utama untuk diikuti saat kita memasuki akhir pekan, terutama dengan sebagian besar tim di liga mengirimkan laporan cedera terakhir mereka.

Meski mengawali musim dengan sangat baik, Faktur Pertahanan akan menurunkan jumlah senjata utama saat dia melakukan perjalanan ke Miami untuk mengambil alih lumba-lumba. Sementara itu, kasus pengisi daya Pemain quarterback bintang Justin Herbert tetap mulus serta mereka bersiap untuk menjadi tuan rumah Jaguar Jacksonville.

Saat tim menyelesaikan minggu latihan mereka, mereka telah merilis laporan cedera terakhir mereka dan memposting status pertandingan untuk Minggu 3. Di bawah ini, Anda akan dapat menemukan masing-masing laporan ini dan rincian beberapa cedera terbesar.

semua orang Peluang NFL Datang melalui Caesars Sportsbook.

Kansas City sekali lagi akan tanpa penendang utama Harrison Boetker karena ia terus berjuang dengan cedera pergelangan kaki kiri. Sebagai gantinya, Matt Amendola kemungkinan akan mempertahankan tugas tendangannya setelah dia mencetak baik gol lapangannya dan semua tiga poin tambahannya dalam kemenangan Chiefs’ Week 2 atas Chargers. Sementara itu, penerima Mikol Hardman (tumit) berlatih penuh pada hari Jumat setelah menjadi peserta terbatas untuk memulai minggu dan tidak mengadakan janji.

Berita terbesar untuk Colts adalah bahwa mereka akan mendapatkan dorongan dalam permainan resepsi karena Michael Bateman Jr. tidak memiliki peringkat setelah terlibat penuh dalam pelatihan pada hari Jumat. Bateman melewatkan pertandingan minggu lalu karena cedera quad. Rookie Alec Pierce juga akan bermain setelah protokol gegar otak telah dihapus. Adapun Leonard, dia tidak masuk, tetapi pelatih Frank Reich mencatat minggu ini bahwa bek sayap itu memiliki “minggu yang sangat bagus”. Dia juga tidak mengalami kemunduran, jadi comeback-nya mungkin sudah dekat.

Lions melewati pembalap pemula Aidan Hutchinson kembali berlatih secara terbatas pada hari Jumat setelah absen dalam dua latihan pertama minggu ini karena cedera paha. Secara resmi dipertanyakan. Sementara itu, bintang yang kembali, D’Andre Swift juga masuk daftar pertanyaan setelah beberapa hari berturut-turut dibatasi.

Baik Booth maupun Smith tidak berlatih sepanjang minggu, jadi melihat mereka dikesampingkan tidak sepenuhnya mengejutkan. Namun, situasi Hendrix patut diwaspadai setelah ia muncul dalam laporan cedera Jumat sebagai peserta terbatas karena cedera jari kaki dan kini dipertanyakan.

Collins tidak berlatih sepanjang minggu, tetapi tim masih mencantumkannya sebagai pemain yang diragukan dan berharap dia bisa bermain di Pekan 3. Jika dia tidak bisa, Dante Smith atau Hakim Adeniji mungkin akan mendapat anggukan untuk memulai tekel yang tepat.

Dengan Jets, Zach Wilson masih menahan quarterback saat ia terus pulih dari cedera lutut pra-musim, tetapi ini bisa menjadi minggu terakhir yang ia lewatkan. Dalam ketidakhadirannya, Joe Flacco akan terus bermain di bawah posisi tengah. Sementara itu, Davis dan Vant adalah dua pesawat yang dipertanyakan yang ditahan pada hari Jumat dengan sisanya terdaftar sebagai peserta penuh.

READ  Papan Peringkat Kejuaraan PGA 2022: Liputan langsung, skor Tiger Woods, hasil golf putaran pertama hari ini

Baltimore melihat bahwa Ronnie Stanley tidak terlibat dalam pelatihan pada hari Jumat setelah dibatasi sepanjang minggu, jadi dia menuju ke arah yang salah saat akhir pekan mendekat. Sementara itu, setiap pemain yang ditetapkan sebagai tersangka adalah peserta penuh selama sesi Jumat kecuali mungkin Isaiah, yang dibatasi. Pemula Rashad Pittman tidak berlatih pada hari Jumat, tetapi tim mengindikasikan itu tidak ada hubungannya dengan cedera dan tidak membawa peringkat apa pun.

Penjaga patriot Jacoby Myers dan keselamatan Kyle Duger kembali berlatih secara terbatas pada hari Jumat setelah diskors pada hari Rabu dan Kamis. Sementara itu, gelandang Raekwon McMillan menuju ke arah yang berlawanan karena dia tidak berlatih pada hari Jumat setelah dibatasi sepanjang minggu.

Meskipun dipertanyakan, Texas mendaftarkan Collins dan Decleus sebagai non-peserta pada hari Jumat, jadi mereka tidak menuju akhir pekan dengan baik. Quarterback Davis Mills terdaftar pada laporan cedera dengan cedera jempol kanan, tetapi telah menjadi peserta penuh sepanjang minggu dan tidak membawa penunjukan.

Roquan Smith tidak berlatih sepanjang minggu karena cedera pangkal paha tetapi tim tidak menutup pintu pada dia dalam tindakan karena mereka secara resmi menilai dia sebagai dipertanyakan. Cornerback Jaylon Johnson tidak berlatih pada hari Jumat setelah muncul pada laporan cedera Kamis sebagai peserta terbatas karena cedera quad.

Sebuah tanda yang menjanjikan untuk New Orleans adalah bahwa baik quarterback James Winston dan linebacker Alvin Kamara dapat berlatih sepanjang minggu, meskipun secara terbatas. Fakta bahwa tak satu pun dari mereka mengalami kemunduran mendorong bahwa mereka akan dapat pergi di minggu ketiga.

Christian McCaffrey adalah peserta penuh pada hari Jumat dan tidak memiliki peringkat setelah cedera pergelangan kaki memaksanya untuk melewatkan pelatihan hari Rabu dan dia dibatasi pada hari Selasa.

Buffalo Bills (-5.5) di Miami Dolphins

  • Faktur: S Micah Hyde (leher), CB Dane Jackson (leher), DT Ed Oliver (pergelangan kaki), DT Jordan Phillips (hamstring), S Jordan Poyer (kaki) OUT; WR Gabe Davis (pergelangan kaki), TE Dawson Knox (kaki), C Mitch Morse (siku), DT Time Settle (betis) Pertanyaan
  • lumba-lumba: TE Cethan Carter (gegar otak), TE Hunter Long (pergelangan kaki) out; Terron Armstead (jari kaki), DT Raekwon Davis (lutut), CB Xavien Howard (paha), WR Cedrick Wilson Jr. (tulang rusuk, jari kaki)

Berita terbesar dari Buffalo adalah bahwa Micah Hyde dimasukkan ke IR karena cedera leher yang dideritanya saat kemenangan Senin malam melawan Titans. Hyde akan melewatkan sisa musim 2022 karena herniated disc.

Pertahanan Buffalo akan kehilangan sejumlah pemain kunci lainnya saat menghadapi Dolphins, antara lain Boyer, Oliver, dan Phillips. Pemecatan Oliver agak mengejutkan mengingat dia terikat sepanjang minggu pelatihan. Semua pemain lain yang sudah didiskualifikasi tidak masuk ke lapangan latihan sama sekali. Sementara itu, Gabe Davis telah diikat sepanjang minggu dan secara resmi dipertanyakan, tetapi minggu ini dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia “100 persen optimis” dia akan bermain.

READ  Peringkat Sepak Bola Fantasi - Minggu Ketiga: Tidur, Pemula, Duduk, Dameon Pierce, Darnell Mooney & Lainnya

Miami masih memiliki harapan bahwa Terron Armstead dapat bermain di Minggu 3 meskipun tidak berlatih sama sekali minggu ini, secara resmi mencantumkannya sebagai hal yang dipertanyakan. Ketika ditanya tentang hal itu minggu ini, pelatih kepala Mike McDaniel berkata, “Ini benar-benar di udara.”

Eagles sehat dan menuju ke minggu ketiga, hanya mencetak gol kiper Landon Dickerson dalam laporan cedera terakhir mereka karena cedera kaki. Dia tidak berlatih dengan tim pada hari Jumat dan dipertanyakan.

Washington akan memiliki Camryn Curl aman ketika mereka menghadapi Eagles di minggu ketiga setelah mengalami cedera ibu jari yang dideritanya melawan Presiden di pra-musim yang membutuhkan operasi. Dia terlibat penuh sepanjang minggu. Sementara itu, Toohill dan Wise belum berlatih sepanjang minggu, jadi situasi mereka tidak terlalu mengejutkan.

Renfrew dan Breemann absen sepanjang minggu karena cedera dan tidak dapat mengambil langkah positif pada hari Jumat, sehingga tim mengesampingkan mereka untuk minggu ketiga. Setiap pemain yang dipertanyakan dapat berlatih secara terbatas pada hari Jumat, dan Josh diharapkan dapat kembali beraksi. Jacobs, yang menangani penyakit. Dia tidak berlatih pada hari Kamis atau Jumat dan Dia tidak bepergian dengan tim Ke Tennessee pada hari Jumat.

Taylor Lewan tidak berlatih sepanjang minggu karena cedera lutut, jadi dia akan absen untuk minggu ketiga. Rookie Kyle Phillips dapat berlatih secara terbatas meskipun mengalami cedera bahu, tetapi tim ini ragu dia akan mampu melakukannya. bermain. Adapun Zach Cunningham, situasinya layak ditonton akhir pekan ini karena dia tidak berlatih pada hari Jumat setelah muncul dalam laporan cedera hari Kamis karena cedera lutut.

Wilkinson berlatih dengan Atlanta pada hari Rabu, tetapi tidak hadir pada hari Kamis dan tim sejak itu mencatat bahwa dia akan melewatkan pertandingan ini karena masalah pribadi. Dalam ketidakhadirannya, Falcons akan melihat ke Colby Gossett atau Choma Edoga untuk mengambil alih di penjaga kiri.

Seattle akan menjadi pertahanan tak berujung Shelby Harris ketika mereka menghadapi Hawks. Harris mengalami cedera gluteal saat kalah dari 49ers pekan lalu. Sementara itu, jika Justin Coleman tidak bisa bermain, rookie Kobe Bryant diharapkan bisa menjadi nikel corner di Seattle.

Pertahanan Rams Jordan Fuller muncul pada laporan cedera Kamis karena diperburuk oleh cedera hamstring dan diturunkan pada Jumat sebagai non-peserta. Secara resmi dipertanyakan.

Setelah absen latihan hari Rabu karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya pada minggu kedua, James Conner dapat kembali secara terbatas pada hari Kamis dan Jumat, dan secara resmi diragukan bermain melawan Rams. Baik Moore maupun Turner tidak berlatih minggu ini sehingga mereka tidak diikutsertakan.

Jacksonville Jaguar di Los Angeles Chargers (-3)

Jacksonville telah sehat sepanjang minggu, tetapi terpojok Shaquille Griffin dalam laporan cedera terbarunya setelah muncul pada hari Jumat dengan cedera paha. Secara resmi dipertanyakan. Di luar itu, semua orang harus berfungsi penuh.

READ  Mempertaruhkan uang yang mengalir di Tiger Woods untuk memenangkan Masters sebagai pukulan panjang

Charger telah secara resmi mendaftarkan quarterback Justin Herbert sebagai tersangka untuk pertandingan hari Minggu melawan Jacksonville setelah ia mengalami robekan meniskus pada minggu kedua. Rekor permainan ini di Caesars Sportsbook turun dari Chargers -7 menjadi -3 pada hari Jumat. Bagi Herbert, itu bisa tergantung pada rasa sakit dan bagi kedua belah pihak untuk memutuskan apakah bermain dengannya sepadan dengan risikonya. Sementara itu, Keenan Allen juga tidak berlatih pada Jumat setelah terikat pada awal pekan. Baik JC Jackson maupun Corey Linsley tidak berlatih sepanjang minggu.

Bakhtiari telah diikat pada hari Kamis dan Jumat, yang merupakan tanda yang menggembirakan bahwa ia dapat melakukan debutnya di Minggu 3. Namun, pelatih Matt Lafleur telah mengindikasikan bahwa kami tidak akan benar-benar mengetahui statusnya sampai hari Minggu, jadi sepertinya itu nyata. Keputusan waktu permainan. Meskipun terdaftar sebagai dipertanyakan, rookie Christian Watson tidak berlatih pada hari Kamis atau Jumat karena cedera hamstring. Pada catatan yang lebih positif, Allen Lazard tidak memiliki peringkat setelah kembali berlatih secara terbatas pada hari Jumat setelah absen pada sesi Kamis.

Tampa Bay akan berada di bawah dua penerima lebar terbesar di Minggu 3. Tidak hanya Mike Evans yang menjalani skorsing satu pertandingan, tetapi Chris Goodwin kini harus absen karena cedera hamstring yang membuatnya absen minggu lalu. Tom Brady – termasuk dalam laporan cedera pada jari kanan – tidak membawa klasifikasi. Namun, quarterback veteran mungkin bermain dengan senjata terbatas karena Gage, Jones dan Perriman terdaftar sebagai dipertanyakan.

  • 49ers: RB Tyrion Davis-Price (pergelangan kaki), TE Tyler Kroft (lutut), OL Daniel Brunskill (hamstring) absen; DT Arik Armstead (kaki), OL Colton McKvitz (pergelangan kaki) yang bersangkutan
  • Bronco: CB Darius Phillips (hamstring) absen; WR Tyrie Cleveland (hamstring), LB Jonathon Cooper (hamstring), WR KJ Hamler (lutut, pinggul), WR Jerry Jeudy (tulang rusuk, bahu), LB Josey Jewell (betis), DE Dre’Mont Jones (leher), G Quinn Meinerz (hamstring), DT Mike Purcell (siku), CB Patrick Surtain II (bahu), T Billy Turner (lutut)

Berita utama dari San Francisco adalah bahwa George Kittel akan melakukan debutnya pada tahun 2022 setelah melewatkan dua pertandingan pertamanya karena cedera paha. Pelatih kepala Kyle Shanahan mengatakan Kettle tidak akan memiliki batasan. Adapun berita yang tidak terlalu positif, Armstead tidak berlatih sepanjang minggu karena cedera kaki yang membuatnya secara resmi terdaftar sebagai dipertanyakan.

Denver memiliki banyak pemain yang dipertanyakan pada hari Minggu, termasuk penerima Jerry Goody dan cornerback Patrick Serten II. Keduanya berlatih pada hari Jumat dengan Jodi terdaftar sebagai peserta terbatas sementara Sirtein berlatih penuh.

Analisis yang akan datang.