November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jerman vs Jepang Live Pertandingan Piala Dunia: Skor dan Pembaruan

Jerman vs Jepang Live Pertandingan Piala Dunia: Skor dan Pembaruan

Perlahan dan diam-diam, para pemain Argentina kembali ke kamp pelatihan mereka di Doha, jauh dari Lusail, jauh dari tempat yang tidak ingin mereka lihat lagi, tetapi di mana, lebih dari segalanya, mereka berharap untuk kembali.

Tak seorang pun di penerbangan itu yang ingin berbicara. Satu-satunya suara adalah Lionel Messi, mendesak rekan satu timnya yang hancur untuk tetap bersatu, mengingatkan mereka bahkan saat itu. kekalahan dari Arab SaudiDan nasib mereka masih ada di tangan mereka. Ketika mereka tiba di hotel, Lionel Scaloni dan staf kepelatihannya memberi tahu para pemain bahwa makan setelah pertandingan adalah opsional untuk sekali ini. Jika mereka tidak ingin berbicara, mereka dapat tinggal di kamar mereka, berpikir, dan berduka.

Kekalahan Argentina dari Arab Saudi mungkin, dari waktu ke waktu, dilihat sebagai yang terburuk dalam sejarah negara itu, bahkan melampaui rasa malu Kamerun pada tahun 1990. Ini sedikit penghiburan, tetapi seharusnya tidak dilihat sebagai kejutan terbesar di Piala Dunia. Sejarah: Tidak seperti Amerika Serikat yang mengalahkan Inggris pada tahun 1950 dan Korea Utara yang mengalahkan Italia pada tahun 1966.

Namun, ini adalah peringatan keras bagi tiga anggota kelas berat Eropa yang mengikuti kontes hari ini bahwa tidak ada yang bisa diterima begitu saja. Tak satu pun dari Spanyol, Jerman dan Belgia memasuki turnamen ini dengan ekspektasi setinggi Argentina, diakui.

Spanyol, dengan hanya Sergio Busquets yang tampaknya abadi yang tersisa dari tim yang memenangkan Piala Dunia 2010, masih muda dan energik, tetapi belum berpengalaman. Usia Belgia dipandang sebagai kelemahannya, dalam arti momennya telah datang dan pergi. Jerman memiliki tim dalam transisi.

READ  Quarterback ESPN Junior 300 Niko Iamaleva berkomitmen untuk Relawan Tennessee

Lawan mereka juga akan didorong oleh prestasi Arab Saudi. Kosta Rika mencapai perempat final delapan tahun lalu; Mengapa Anda takut Spanyol? Kanada belum pernah ke sini sejak 1986 tetapi mereka memiliki dua bintang yang sangat menarik untuk mengguncang pertahanan Belgia. Jepang memiliki tim dengan banyak pengalaman di Eropa. Semuanya sebenarnya memiliki keunggulan yang tidak dimiliki Arab Saudi. Jika Saudi dapat mengejutkanApa yang menghentikan orang lain?