Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jets mencetak gol melawan Falcons, poin cepat: Marcus Mariota dan Desmond Ryder sulit untuk Atlanta dalam kekalahan

Jets mencetak gol melawan Falcons, poin cepat: Marcus Mariota dan Desmond Ryder sulit untuk Atlanta dalam kekalahan

New York Jets mengungguli Atlanta Falcons, 24-16, dalam pertandingan terakhir pra-musim Minggu 2.

Atlanta memimpin 16-0 di babak pertama di belakang penampilan efektif Marcus Mariota (6 dari 10 untuk 132 yard dan touchdown) dan Desmond Ryder (10 dari 13 untuk 143 yard), tetapi New York datang terlambat kedua – mendorong empat -field goal dan kemudian melakukan comeback setelah akhir.Babak pertama setelah deep backup memasuki permainan.

Jets mendapatkan pendaratan mereka berkat penerima lebar Lawrence Kager pada persimpangan 34 yard, berlari kembali La’Mical Perine selama tujuh yard, memantul kembali ke tepi kotak yang penuh sesak, dan melesat tepi Anna Bradley pada rebound rumah untuk memberikan New York memimpin untuk selamanya. Atlanta memiliki satu kesempatan terakhir untuk menyamakan kedudukan menjelang akhir kuarter keempat, tetapi operan Felipe Franks melewati kepala Anthony Verckers dan keluar dari lapangan.

Mengapa pesawat menang?

Yah, sebagian besar karena serangan seri ketiga mereka menemukan cara untuk memindahkan bola, dan Atlanta tidak. Ini dimulai dengan lari di akhir babak pertama, dengan Denzel Mims memainkan peran besar dalam membawa tim ke jangkauan gawang. Setelah istirahat, Chris Streveler melakukan beberapa permainan dengan lengan dan kakinya, termasuk touchdown ke Cager dan beberapa scramble yang membuat kepemimpinan tetap hidup. Sementara itu, pertahanan New York Franks hanya mempertahankan 2 dari 6 operan selama delapan yard setelah menyerahkan 275 yard kepada Mariota dan Ryder hanya dalam 23 upaya.

Mengapa elang kalah?

Frank dan serangan seri ketiga benar-benar ditutup oleh pertahanan Jets, sementara Streveler dapat menemukan beberapa lubang di unit penutup Atlanta yang tidak tersedia bagi Mike White untuk sebagian besar babak pertama. Selain itu, garis ofensif Atlanta gagal untuk membuat jalur terburu-buru untuk Caleb Huntley, yang berulang kali berhenti di atau di sekitar garis latihan, termasuk beberapa peluang jarak pendek. Selain itu, Franks tidak akurat saat mengandalkannya untuk melempar bola.

READ  Tom Brady Tidak Mundur dari Editorial Bajak Laut

mainkan sorotan

Dengan New York memimpin satu poin di awal kuarter keempat, Hawks menghadapi posisi ketiga dan kedelapan dari garis 40 yard. Saat itulah Anae memperkenalkan apa yang ternyata merupakan permainan akhir permainan.

Anae melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan tidak mengejar Frank palsu dan menahan quarterback sambil mencoba untuk berebut ke sisi kiri. Dia melakukan dunk dan mendapatkan cukup banyak kaki Frank untuk membuat quarterback jatuh ke tanah, karena usahanya untuk memperkuat kejatuhannya dengan bola menyebabkan kebingungan. Dari sana, yang harus dilakukan Anae hanyalah menjemputnya dan membawanya ke zona akhir sendiri.

Apa berikutnya

Jets bertemu melawan saudara-saudara mereka di MetLife Stadium, New York Giants, dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka di musim 2022. Secara teknis, Jets adalah tim tuan rumah untuk pertandingan itu, apa pun nilainya. Mereka akan berusaha untuk meningkatkan menjadi 3-0 di game tuning sebelum mempersiapkan Ravens di Minggu 1.

Falcons menjamu Jacksonville Jaguar untuk kompetisi pra-musim terakhir mereka. Pertandingan itu akan berlangsung pada hari Sabtu pukul 3 sore, setelah itu mereka akan memiliki waktu lebih dari dua minggu untuk mempersiapkan pertandingan pembuka musim mereka melawan rival New Orleans Saints.