September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Dodgers menghapus Craig Kimbrel dari peran yang lebih dekat

The Dodgers menghapus Craig Kimbrel dari peran yang lebih dekat

Direktur Dave Roberts memberi tahu wartawan (termasuk gaun Fabian Atlet). Craig Kimbrel Dia akan bermain dalam peran yang berbeda sementara klub mengambil pendekatan yang berubah pada babak kesembilan berdasarkan pertandingan.

Roberts tidak menjamin bahwa dia akan tetap berpegang pada pendekatan komite selama babak playoff, meskipun sulit membayangkan Dodgers menyingkirkan Kimbrel dari babak penutup dalam 12 pertandingan terakhir musim reguler sebelum memasangnya kembali di kesembilan di awal musim. . Keputusan itu muncul di tengah penurunan produksi All Star delapan kali, yang telah menyerah dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya. Termasuk Game Homer’s Connect Christian Walker Untuk meledakkan peluang penyelamatan kemarin melawan Diamondbacks. The Dodgers turun ke bagian bawah inning kesembilan, tetapi kemajuan mengejutkan mengakhiri keputusan tim untuk mengambil pendekatan yang lebih lancar dengan playoff di cakrawala.

Kimbrel di musim pertamanya sebagai dodger. Diakuisisi dari White Sox dalam pertukaran satu-untuk-satu yang mengejutkan AJ Bullock Tepat sebelum hari pembukaan, ia tampil 57 kali. Kimbrel jelas bukan bencana. Dia memiliki ERA 4,14 di 54 1/3 babak, memiliki 27,2% lawan di atas rata-rata. Tingkat kiprahnya 9,6% sedikit di atas tanda liga tetapi bukan angka yang tidak dapat dipertahankan. Dia berhasil menyelesaikan 22 dari 27 upaya yang dia lakukan. Produksi keseluruhan sisi kanan bagus jika tidak mengejutkan.

Namun, Kimbrel jelas tidak tampil di level yang diharapkan Dodgers. Pemain berusia 34 tahun itu bisa dibilang sebagai penjaga gawang terbaik di paruh pertama musim lalu bersama Cubs. Sementara dia kecewa setelah batas waktu perdagangan dengan White Sox berakhir – sebagian besar karena masalah manajemen rumah – dia masih menghasilkan 17,2% dari penampilannya dengan South Sides. Hal itu menyebabkan beberapa harapan bahwa Kimbrel akan terus berpromosi di tingkat elit di lingkungan baru, tetapi tingkat ayunan-hit musim ini sebesar 12,1% sedikit lebih baik dari rata-rata.

READ  Packers vs Bears Points: Pembaruan langsung, statistik pertandingan, dan sorotan pertandingan NFC Utara di 'Sunday Night Football'

Pengambilan 9-stroke Kimbrel harus memungkinkan Roberts untuk lebih bijaksana menggunakan setelah Posteason tiba. Memaksimalkan aksinya melawan figur pemukul kidal menjadi prioritas. Kimbrel membawa spekulan yang sama ke .208/.296/.307 beruntun di 115 penampilan papan musim ini; Di sisi lain, Aussir mampu menawarkan 266/.355/.431 yang lebih kuat dalam 124 penerbangan.

White Sox memilih opsi $16 juta pada Kimbrel untuk musim ini sebelum memperdagangkannya dengan LA. Dia dalam beberapa minggu terakhir dari kesepakatan itu dan akan memukul agen bebas untuk kedua kalinya dalam karirnya musim ini. Sementara itu, ia akan tetap menjadi bagian dari salah satu tim bantuan terbaik dalam permainan.

Perasaan Dodgers bahwa mereka siap untuk mengambil karir mereka dari inning kesembilan adalah bukti kekuatan banteng mereka yang tersisa. Los Angeles masuk pada hari Jumat dengan ballpin terendah kedua (2,94) dan persentase pemogokan terbaik keempat (26,5%). Evan PhillipsKlaim pengabaian Rays pada Agustus lalu muncul segera sebagai salah satu mitigasi terbaik permainan. Spesialis Slider memiliki ERA 1,24 dengan tingkat serangan 31,8% selama 58 putaran selama kampanye pelariannya. penyembur api Prosdar Graterol Proporsi dunia mencapai 63,5% menjadi 2,96 era. Batas waktu untuk bergabung Chris Martin Dia memiliki nilai 1,71 dengan rasio berjalan 26:1 yang lucu sejak mendarat di Los Angeles. Busur Selatan Alex Physia Dia memiliki tingkat hit terbaik Bullpen (34,6%) dan 2,24 ERA pada 51 2/3 frame.

Kuartet ini terlihat paling mungkin untuk mengambil tindakan paling berpengaruh di babak playoff. Roberts juga dapat menghubungi Kimbriel, Phil Bickford Dan Tommy Canley Dari sisi kanan, sementara Caleb Ferguson dan rehabilitasi David Harga Mereka adalah pilihan kidal. Lupakan Monte Dia menjalani musim yang hebat sendiri dan menjalani rehabilitasi bersama Triple-A Oklahoma City, dan masih ada potensi. Pelatihan Blake Kembali ke babak playoff (walaupun Treinen saat ini masuk daftar cedera dan terus berjuang melawan nyeri bahu).

READ  Ryan Fitzpatrick Menceritakan Kisah Dibalik Fotonya yang Bertelanjang Dada Di The Bills Playoff | Berita Tagihan Kerbau | NFL