Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kyle Wright dari Atlanta Braves, yang gagal pada tahun 2021, menjadi pemenang 20 pertandingan pertama di MLB

Kyle Wright dari Atlanta Braves, yang gagal pada tahun 2021, menjadi pemenang 20 pertandingan pertama di MLB

Philadelphia – Saat ia melewati garis jabat tangan pasca-pertandingan, Kyle Wright Permintaan dari manajer Braves Brian Snitker.

“Saya ingin dia mendukung kartu skor pribadi saya karena saya ingin dia menandatanganinya untuk saya,” kata Snicker. “Memikirkan di mana dia setahun yang lalu dan bahkan sekarang cukup keren.”

Wright, 26, menjadi pemenang pertama dalam 20 pertandingan turnamen besar musim ini, saat Atlanta mengalahkan Philadelphia Phillies 6-3 pada Sabtu untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

“Saya tidak tahu apakah saya menyadari betapa hebatnya itu sampai rekan satu tim dan pelatih saya memberi selamat kepada saya dengan sangat cepat setelahnya,” kata Wright. “Ini statistik untuk tim, dan saya tidak akan melakukannya tanpa mereka mencetak gol dan bermain bertahan.”

William Contraras ke atas Michael Harris II Masing-masing memberikan tiga pukulan untuk Braves (94-58) yang terkait dengan babak playoff, yang bergerak dalam 1½ game dari tempat pertama Mets di NL East. New York kalah 10-4 di Oakland.

Mets and Braves memainkan tiga pertandingan di Atlanta akhir pekan depan.

“Kita masih harus selangkah lebih maju dari yang lain,” kata Wright. “Rasanya seperti kita berada di bisbol pascamusim sekarang. Kami merebut tempat kami, tapi mudah-mudahan kami bisa terus menang dan mudah-mudahan kami bisa melewati babak pertama itu.”

Bryce Harper Homer memukul dua run di inning keenam Philadelphia (83-68), yang memulai hari dengan setengah pertandingan melawan San Diego untuk wild card kedua NL dan 2½ game melawan Milwaukee di tempat terakhir.

“Kami memulai dengan lambat,” kata Rob Thompson, manajer sementara Phillies.

Wright, yang memasuki musim dengan dua kemenangan dalam 21 pertandingan, melewati lima ronde dan menjadi pemain bowling pemberani pertama yang memenangkan 20 pertandingan sejak Ross Ortiz memenangkan 21 pertandingan pada 2003. Wright adalah pemenang 20 pertandingan ketujuh Braves sejak kepindahan mereka. Ke Atlanta pada tahun 1966, ia juga bergabung dengan Denny Nigel dan empat Hall of Famers: John Smoltz, Greg Maddox, Phil Negro, dan Tom Glavin.

READ  Lacrosse putra Maryland memenangkan Kejuaraan Nasional

“Pengalaman yang dia dapatkan tahun lalu adalah hal terbesar yang pernah terjadi padanya,” kata Snicker. “Dia tersingkir dari kejuaraan dunia ketika dia memenangkan pertandingan besar itu [Game 4, a 3-2 win over Houston] Bagi kami dia tahu itu sangat bagus. Dia datang untuk melatih orang yang berbeda di musim semi dan membawanya ke sekarang. Saya harap dia mendapatkan pasangan lagi.”

Wright (20-5) mencetak skor tinggi dari lapangan tetapi bahkan tidak membiarkan pukulan Reese Hoskins Kalikan satu per enam. Harper mengikutinya dengan Homer Kedelapan Belasnya, mengakhiri upaya untuk menutup dan mengejar Wright.

“Saya telah belajar untuk memiliki kepercayaan diri dan dapat mengendalikan diri saya lebih baik dari sebelumnya,” kata Wright. “Saya percaya diri dan saya percaya pertahanan. Saya melempar banyak bola tanah dan saya telah belajar untuk mempercayai pertahanan.”

Philadelphia mencetak permainan yang belum diterima di game ketujuh dan memiliki potensi hookup di piring dengan dua penentang ketika AJMinter Hoskins memukul bola cepat 3-2. Kenley Jansen Dia mendapat perhentian ketiga puluh tujuh di game kesembilan, bersih.

Atlanta menelurkan serangannya lebih awal, memanfaatkan Billy WalterTidak mampu menjaga bola dari tengah papan. The Braves memiliki enam run dan 10 hit dalam 3 run melawan Walther (5-4), memberikan kekalahan pertamanya sejak 24 Juli.

“Billy melempar beberapa lemparan buruk yang biasanya dia lakukan,” kata Thompson. “Saya senang dengan balapan kami. Mereka membuat kami tetap dalam permainan dan kami mendapat hasil seri.”

Contreras mencetak gol ke-20 di kuarter ketiga. Harris menambahkan mesin dua tahap, yang ke-19, pada yang keempat. von Grissom Dan Travis Darno Keduanya mendapat dua hits untuk Atlanta.

READ  Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi diperluas menjadi 12 tim paling lambat Desember 2026