Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Ravens mengklaim WR Sammy Watkins sebagai Devin Duvernay di posisi IR

The Ravens mengklaim WR Sammy Watkins sebagai Devin Duvernay di posisi IR

HUTANG MILLS, Md. – The Baltimore Ravens mengadakan reuni kejutan pada hari Selasa karena serangan passing mereka yang membuat frustrasi dan mengejutkan sebelum dimulainya babak playoff.

The Ravens mengklaim penerima yang luas Sammy Watkins Dari konsesi dan pengaturan awal Devin Du Vernay Di cadangan cedera setelah cedera dalam latihan hari Selasa. Baltimore membawa Watkins kembali dengan harapan dia bisa memperbaiki pelanggaran terburuk keenam NFL dan membantu pelanggaran yang belum mencetak touchdown dalam tujuh kuarter terakhir.

Green Bay Packers membebaskan Watkins, 29, pada hari Senin setelah gagal mengejar ketinggalan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Dia menandatangani kontrak satu tahun senilai $ 1,85 juta dengan Green Bay di luar musim ini dan berhasil 13 tangkapan untuk jarak 206 yard dan tidak ada gol dalam sembilan pertandingan.

Kembalinya dia tidak terduga saat dia selesai dengan karir terendah di resepsi (27) dan menerima yard (394) di satu-satunya musim di Baltimore tahun lalu. Pada akhir musim lalu, Watkins berada di dekat bagian bawah grafik kedalaman, yang merupakan penurunan signifikan untuk pemilihan keseluruhan keempat dalam draf 2014.

Tugas kedua Watkins di Baltimore datang pada hari ketika DuVernay keluar dari lapangan, di luar gelandang. Teus Bowser Itu meminta maaf atas posting media sosial yang menyoroti kemarahan penggemar pada koordinator ofensif dan Pro Bowl ketat Mark Andrews Kutukan sebagai tanggapan membungkam kritik.

DuVernay, yang telah tampil 13 kali sebagai starter musim ini, hampir tidak bisa menahan beban di kaki kanannya saat dia berjalan ke ruang ganti setelah sekitar 30 menit berlatih. Dia finis ketiga di Ravens dengan 37 tangkapan untuk jarak 407 yard dan tiga gol.

READ  Memukul Jorge Matteo menyebabkan White Sox Orioles dievakuasi

Dengan Duvernay di IR dan Rashod Pitman (kaki) Untuk musim, gagak ditinggalkan Demarcus RobinsonDan De Shane Jackson Dan James Bros II sebelum mengambil Watkins. Penerima lebar Ravens menempati peringkat terakhir di NFL dalam menerima yard (1.328) dan belum mencetak gol sejak Minggu 3 (25 September).

Andrews mengaku mendengar “suara dari luar” tentang pelanggaran yang meleset, yang melakukan dua gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Ketika ditanya apakah ada motif untuk membungkam kritik, Andrews yang biasanya tepat berkata, “Sejujurnya, saya tidak peduli.”

Andrews menambahkan: “Bagi kami, tidak diragukan lagi bahwa orang-orang di gedung ini melakukan segala yang mereka bisa untuk memenangkan pertandingan dan menempatkan kami di posisi terbaik. Jadi, kami memiliki keyakinan penuh, ini akan menjadi grup yang energik. Ini lebih baik daripada tim mengambil permainan atau tidak memainkan yang terbaik.” “.

Ada keresahan yang berkembang di antara basis penggemar Ravens bersama dengan koordinator ofensif Greg Roman. Pada hari Minggu, Bowser memposting video ke Instagram yang menunjukkan potongan kertas tulisan tangan tergeletak di depan fasilitas tim bertuliskan “Fire Greg Roman” dan kemudian menghapusnya.

Bowser mencari Roman Senin pagi untuk meminta maaf kepadanya secara langsung.

“Apa yang saya lakukan adalah sesuatu yang seharusnya tidak saya lakukan,” kata Bowser. “Saya sepenuhnya menghormatinya 100%.”

Gelandang gagak Lamar Jackson (Lutut) melewatkan sesi latihan ketujuh berturut-turut pada hari Selasa, yang berarti dukungan Tyler Huntly Ini bisa menjadi awal musim ketiganya pada hari Sabtu melawan Atlanta Falcons. Baltimore (9-5) dapat meraih pertandingan playoff pada hari Sabtu dengan kemenangan atas Atlanta dan dua kekalahan dari tiga tim AFC East (New York Jets, Miami Dolphins, dan New England Patriots).

READ  Kyler Murray mengenakan headset, panggilan diputar di pertandingan pra-musim pertama di Arizona Cardinals