Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Buku Catatan Reporter: Meliput Perang Ukraina di Rusia sebagai Reporter Amerika

Buku Catatan Reporter: Meliput Perang Ukraina di Rusia sebagai Reporter Amerika

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Odessa, Ukraina – Ada seorang pria di sini di Odessa yang mengimpor furnitur dan sekarang membantu para pengungsi. Saya mewawancarainya selama delapan menit. Saya sedang mencari klip audio 15 detik. Bicara tentang orang-orang yang datang dari Kota dibom tanpa apapun.

Setelah wawancara, fotografer Buhl pergi ke stan foto dengan sepatu kets kosong yang berbaris berpasangan. Importir furnitur datang kepada saya dan mengatakan bahwa dia orang Yahudi.

Kemudian dia berkata dalam bahasa Inggris, “Ini seperti genosida kedua. Pertama mereka membunuh kita karena kita orang Yahudi. Sekarang mereka membunuh kita… Karena kami orang Ukraina. “

Sering kali, sebagian besar cuplikan audio yang penting terjadi tepat setelah kamera dimatikan.

PUTIN LAMBASTS KITA BERTINDAK SEPERTI ‘Utusan Tuhan,’ menuntut perubahan tatanan dunia

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengunjungi pangkalan pelatihan Garda Nasional, saat serangan Rusia di Ukraina berlanjut, di wilayah Odessa, Ukraina, 18 Juni 2022. Layanan Pers/Terobosan Kepresidenan Ukraina melalui Editor Reuters Perhatian – Gambar ini disediakan oleh pihak ketiga.

Saya pernah membuat Laporan tiga puluh satu menit di Chechnya. Dua klip audio, jeda, dan tiga grafik trek. Mulailah dengan video terkuat, kumpulkan balok, menit ketiga puluh.

Kemudian film, melihat video, menulis ke foto, mengedit, memberi makan laporan yang direkam, adalah proses yang memakan waktu beberapa hari. Sekarang pembicaraan, hidup di atas gambar.

Peran stabilizer terletak di dekat bagian bawah takik TV. Anda biasanya tahu dua bahasa dan membantu kru barat berkeliling di tempat yang buruk. Setelah itu, tukang reparasi mempelajari fungsi berikut. Mereka tidak terbang pulang. Area bermasalah seperti Afrika Selatan Atau Yugoslavia menghasilkan generasi produser dan reporter.

READ  Jembatan baru Kroasia menggambar ulang peta pantai Adriatik

Boris Johnson melakukan kunjungan kejutan kedua ke Ukraina

Seorang tentara Ukraina melihat howitzer self-propelled di jalan di wilayah Kharkiv pada 17 Mei.

Seorang tentara Ukraina melihat howitzer self-propelled di jalan di wilayah Kharkiv pada 17 Mei.
(Sergey Popock/AFP via Getty Images)

Pekerjaan pertama saya sebagai pemecah masalah adalah memberi tahu pengemudi Rusia Ketika reporter Amerika ingin kembali ke kantor untuk makan siang. Ketika rubel turun, reporter Amerika itu meminta “googles”.

“Bawakan aku beberapa googles,” katanya sebelum waktunya.

Selanjutnya, saya menyoroti seorang pembawa berita terkenal di Lapangan Merah.

Memberikan Ukraina kepada kandidat di Uni Eropa, langkah pertama menuju keanggotaan

TOPSHOT - Tentara Ukraina beristirahat di posisinya di dekat Lyman, Ukraina timur, pada 28 April 2022, di tengah invasi Rusia ke Ukraina.  (Foto oleh Yasuishi Chiba/AFP via Getty Images)

TOPSHOT – Tentara Ukraina beristirahat di posisinya di dekat Lyman, Ukraina timur, pada 28 April 2022, di tengah invasi Rusia ke Ukraina. (Foto oleh Yasuishi Chiba/AFP via Getty Images)
(Yasuishi Chiba/AFP via Getty Images)

Dia akan mengatakan berulang kali: “Selamat malam dari Moskow.” Aku masih bisa mendengarnya. Gorbachev baru saja mengundurkan diri dari Partai Komunis. Sembilan kali, selamat siang dari Moskow. Selamat malam.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Sirene serangan udara di sini di Odessa, erangan panjang dan mantap. Butuh beberapa saat bagiku untuk menyadari apa itu. Orang-orang terus berjalan di trotoar dengan kecepatan normal, ibu-ibu dengan anak-anak, dan anjing-anjing kecil dengan tali kekang. Mereka memprediksi bahwa rudal akan terbang di atas Odessa.