Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dragon Quest 12 dilaporkan mengalami penundaan, dan produsernya mengundurkan diri setelah perombakan

Dragon Quest 12 dilaporkan mengalami penundaan, dan produsernya mengundurkan diri setelah perombakan

Gambar: Square Enix

Square Enix saat ini sedang menjalani “perombakan” regulasi secara ekstensif dan Dragon Quest tampaknya terkena dampaknya.

berdasarkan Laporan baru dari Bloomberg“produser top” Dragon Quest Yu Miyake, yang kini berusia 56 tahun (dan telah berkontribusi pada “beberapa” judul Dragon Quest selama bertahun-tahun), akan “mengundurkan diri dari perannya” setelah entri baru ditunda.

Dia seharusnya akan “memimpin” divisi game pintar Square Enix yang berbasis di Tokyo mulai sekarang. Miyake awalnya bergabung dengan penerbit dan pengembang Jepang pada tahun 1992.

Adapun penggantinya, produser NieR berusia 53 tahun, Yosuke Saito, diyakini akan mengambil alih. Saito tampaknya menjadi “kandidat kuat” untuk peran tersebut menurut sumber Bloomberg dan juga sebelumnya menjabat sebagai produser di Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age.

Sebagai bagian dari proses restrukturisasi ini, Takashi Kiryu Dia sekarang memimpin perusahaan sebagai presiden. Belum ada tanggal rilis atau platform yang diumumkan Dragon Quest XII: Api Takdir Namun jika ada perkembangan penting, kami akan menginformasikannya kepada Anda.

READ  Bungie sepenuhnya membantah teori konspirasi Destiny 2