Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktris The Last of Us Part 2 mengatakan penggemarnya mengancam putranya

Aktris The Last of Us Part 2 mengatakan penggemarnya mengancam putranya

Abby berdiri di serambi teater.

Tangkapan layar: Anjing Nakal / Kotaku

Siapa pun yang online tentang rilis tersebut Yang Terakhir dari Kita Bagian Kedua Dia tahu ini saat yang buruk. Namun meskipun kami, sebagai penggemar dan penulis, menyaksikan reaksi negatif tersebut secara langsung, hal yang lebih buruk terjadi pada tim kreatif yang secara langsung menargetkannya. Laura Baileysiapa yang bermain Protagonis rahasia kedua adalah AbbyDia berbicara tentang pengalamannya mengalami pelecehan selama siklus rilis game, dan bagaimana beberapa penggemar yang tidak puas mengancam putranya yang saat itu berusia dua tahun karena mereka tidak menyukai karakternya.

Jika Anda belum bermain Yang Terakhir dari Kita Bagian KeduaAbby membunuh Joel, protagonis game pertama, sebagai bagian dari rencana balas dendam selama bertahun-tahun atas kematian ayahnya. Sekelompok penggemar terkenal Geser tentang iniDia menganggapnya sebagai semacam “pengkhianatan” yang dilakukan pengembang Naughty Dog. Reaksi ini meluas ke staf permainan, termasuk Billy. Dalam film dokumenter Grounded II: Pembuatan Yang Terakhir dari Kita Bagian Kedua yang tayang perdana pada tanggal 2 Februari, Billie sambil menangis berbicara tentang ancaman pembunuhan yang diterimanya.

Beberapa dari pesan-pesan ini diteruskan ke saluran yang tepat untuk memastikan bahwa Billie tidak berada dalam bahaya, termasuk ancaman yang ditujukan kepada putranya, yang lahir pada saat itu. Bagian keduaperkembangan. Bagian dari film dokumenter ini berfokus pada reaksi balik di sekitarnya Adegan bocor Sebelum peluncuran, Bailey mengatakan hal itu mengajarinya untuk “menjaga jarak” dari penonton.

Billie telah berbicara secara terbuka tentang pelecehan online yang dia terima selama pembebasannya Yang Terakhir dari Kita Bagian Kedua Sekali lagi di tahun 2020Dia bahkan memposting tangkapan layar dari beberapa hal yang dikirimkan kepadanya. Ini termasuk satu surat yang ditujukan kepada putra dan orang tuanya. Tingkat ini Pelecehan telah menjadi hal yang sangat umum Dalam industri video game, perempuan yang tampil di depan umum sering kali menjadi sasarannya. Baru saja awal tahun ini, Manusia laba-laba 2 Model wajah Stephanie Tyler Jones Dia harus berbicara menentang orang-orang yang mengejarnya Dengan meninggalkan pesan suara di tempat kerjanya dan membuatnya merasa “tidak aman”.

Melihat bagaimana orang-orang memperlakukan Billie karena dia memainkan karakter yang tidak dia tulis secara alami membuatku khawatir tentang bagaimana dia akan melakukannya Terakhir dari kita Fans akan berinteraksi dengan Kaitlyn Dever, yang Dia akan memerankan Abby dalam film live-action HBO MaxBegitu tongkat golfnya turun. Banyak orang bercanda bahwa dia harus menjauhi media sosial sekarang, tetapi mengingat betapa buruknya tanggapan terhadap Billy, mungkin ini nasihat yang berharga.

itu Beralas II Film dokumenter ini menawarkan gambaran di balik layar Yang Terakhir dari Kita Bagian KeduaPengembangan dan mencakup konfirmasi sederhana bahwa Naughty Dog Dia memiliki konsep untuk game ketiga.

READ  Dok Pixel Tablet yang wajib dimiliki adalah speaker Nest