Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Peluncuran AI Apple kemungkinan akan berlanjut hingga tahun depan

Peluncuran AI Apple kemungkinan akan berlanjut hingga tahun depan

apel Peluncuran kecerdasan buatan (AI) dikatakan memakan waktu lama dan lambat.

Seperti dilansir Bloomberg News pada Minggu (16 Juni), Intelijen Appleyang diumumkan raksasa teknologi itu minggu lalu, tidak akan tersedia untuk diuji oleh pengembang hingga akhir musim panas.

Artinya, ini tidak akan menjadi bagian dari beta pertama untuk pembaruan sistem operasi baru Apple, dan hanya akan hadir sebagai pratinjau pada musim gugur ini. Laporan tersebut mengatakan bahwa ini hanya akan berfungsi pada beberapa perangkat dan hanya dalam bahasa Inggris AS, dan pelanggan mungkin harus mendaftar ke daftar tunggu untuk mencobanya.

Bloomberg mencatat bahwa strategi Apple di sini – yang kurang lebih memberikan peta jalan tentang apa yang akan terjadi pada akhir tahun ini atau awal tahun depan tanpa mencerminkan fitur-fitur yang akan datang pada musim gugur ini – mewakili pergeseran bagi raksasa teknologi tersebut.

Di masa lalu, Apple telah meluncurkan fitur-fiturnya di tokonya Konferensi Pengembang Sedunia (WWDC) akan dirilis pada musim gugur, meskipun terkadang harus menunda fiturnya. Di sini, Apple mengindikasikan bahwa teknologi terbarunya tidak akan mengikuti batasan waktu yang ketat.

Pendekatan ini hanya mempunyai sedikit manfaat, kata laporan itu. Misalnya, hal ini mempermudah perekrutan karena dapat menugaskan teknisinya ke fitur tertentu, merilis teknologi tersebut setelah selesai, dan kemudian memindahkannya ke fitur lainnya.

Dan dengan memulai pada Dan dengan bahasa Inggris AS, Apple mendapat lebih banyak waktu untuk melatih model AI-nya pada bahasa lain, yang laporannya digambarkan sebagai proyek besar.

Sementara itu, PYMNTS menulis minggu lalu bahwa upaya AI baru Apple dapat “mengubah cara konsumen berinteraksi dengan perangkat mereka dan, yang lebih penting, Bagaimana mereka berbelanja“.

READ  Kritik dibagi lebih dari sekedar kinerja Gotham Knights di PS5

Jika Apple berhasil mencapai tujuannya, iPhone pengguna akan mengetahui preferensi belanja mereka dan memprediksi pembelian berikutnya. Apple Intelligence akan dapat menganalisis riwayat penelusuran Anda, pola pembelian, dan aktivitas media sosial.

Para ahli mengatakan perusahaan juga berupaya mengubah cara bisnis berinteraksi dengan pelanggan. Dengan Integrasi ChatGPT OpenAIPerangkat Apple akan segera dapat menjawab pertanyaan pelanggan dan memproses pesanan Dan Bahkan memberikan rekomendasi produk.

“Seiring dengan semakin terbiasanya konsumen terhadap AI dalam menangani lebih banyak tugas, ketergantungan mereka pada AI dalam aktivitas sehari-hari dan pengambilan keputusan kemungkinan akan meningkat. Hal ini dapat mengubah ekspektasi konsumen terhadap layanan yang lebih otomatis dan intuitif.” ya taring, Associate Professor Ilmu dan Teknik Komputer dan Direktur Kecerdasan Buatan di Sekolah Tinggi Teknik di Universitas Santa Clarakata PYMNTS.

Untuk semua liputan AI PYMNTS kami, berlangganan buletin harian kami Buletin Amnesty Internasional.