Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Andrew Benintende berdagang dengan Yankees

Andrew Benintende berdagang dengan Yankees

NEW YORK – Sekitar waktu ini tahun lalu, efek suara yang mengganggu dan layar bercahaya memenuhi penerbangan charter dari Tampa ke Miami, ketika gosip menyebar ke seluruh kabin ketika Yankees meringkuk Anthony Rizzo dari Cubs. Langkah ini memberikan percikan sambutan, mendorong perayaan di gang.

Rizzo dan rekan satu timnya berada di klub tamu diam di Citi Field Rabu malam ketika mereka mengetahui kesepakatan lain dalam pengerjaan, yang mereka harap akan meningkatkan peluang mereka di pasca-musim. Setelah periode singkat Kekalahan 3-2 dari MetsYanks mengakhiri pertukaran selama berminggu-minggu dengan keluarga kerajaan dari pemain luar Andrew Benintende.

Detail perdagangan
Yankee mendapatkan: Dari Andrew Benintende
Anggota keluarga kerajaan mendapatkan: RHP Chandler Champlain, LHP TJ Sikkema, dan RHP Beck Way

“Dia pemain yang sangat bagus,” kata pemain tim Aaron Judge. “Saya memiliki kesempatan untuk bermain melawannya selama beberapa tahun ketika dia bermain di Boston. Saya telah melihat dia melakukan banyak hal yang mengesankan. Jadi jika itu benar, itu pasti akan menjadi bagian besar dari apa yang kami dapatkan di sini.”

Dalam kesepakatan, yang dikonfirmasi kedua klub malam itu, Yankees mengirim tiga taruhan cakrawala Ke Kansas City vs. Benintende 28 Tahun: Chandler Champlain, tangan kiri, TJ Sikkima, dan Pickway kanan.

Akuisisi Benintendi membantu mengurangi kekalahan mengejutkan dari Mets, ketika Starling Marte mengalahkan Wandy Peralta dalam dua pertandingan Subway Series.

Dibungkam oleh bocah Natal Max Scherzer selama tujuh putaran, babak kedua Gleber Torres menyumbang pelanggaran Yank David Peterson pada hari Rabu, saat New York 0-untuk-15 dengan para sprinter di pusat penilaian selama dua pertandingan di Queens.

Boone mengatakan dia yakin Benintende yang kidal, salah satu bintang MLS musim ini, dapat membantu meningkatkan sistem yang sudah tangguh.

“Ini adalah berita palsu bahwa kami memiliki terlalu banyak power-hitter di lineup kami, dan terlalu banyak power-hitter dalam permainan,” kata Boone. “Kami memiliki pemain kasar di barisan, pemukul yang sangat bagus. Benintendi adalah pemukul yang hebat, dia mendapatkan basis dengan klip yang sangat tinggi, memukul dari sisi kiri yang memberi Anda keseimbangan. … Saya akan bersemangat untuk menuliskan namanya. ”

Dalam 93 pertandingan musim ini, Benintendi telah mengumpulkan .320/.387/.398 dengan 14 ganda, tiga kali lipat, tiga rintangan, 39 RBI dan empat basis curian. Benintende 34 multi-stroke game peringkat pertama di MLS, ketiga dalam rata-rata memukul, terikat untuk kedua dalam memukul (111) dan keenam dalam persentase dasar.

“Hari-hari anjing musim panas, kami telah menggilingnya untuk sementara waktu, dan kemudian Anda menambahkan sepotong seperti itu,” kata Hakim. “Seorang pria yang telah memukul lebih dari 30.000 sepanjang tahun, memainkan pertahanan yang hebat dan semacam percikan di Kansas City. Kapan pun Anda membawanya ke dalam jenis budaya yang kita miliki, itu selalu merupakan nilai tambah dan dorongan energi.”

Benintendi baru-baru ini menjadi berita utama karena alasan selain bisbol, karena ia termasuk di antara sekelompok bangsawan yang tidak dapat melakukan perjalanan ke Toronto karena ia belum divaksinasi terhadap COVID-19. Yankees memiliki rekor musim reguler yang tersisa di Toronto (26-28 September); Pada hari Rabu, New York Post melaporkan bahwa Benintende memberi tahu orang-orang yang dekat dengannya bahwa dia akan menerima vaksin.

READ  'Mimpi yang menjadi kenyataan' - penerima lebar Davante Adams senang bersama Derek Carr, Las Vegas Raiders

Gold Glover 2021 Memainkan tujuh musim liga utama dengan Red Sox (2016-20) dan Royals (2021-22), Benintende telah membuat 88 starter di sisi kiri musim ini, tidak melakukan pelanggaran pada total 164 peluang.

Kedatangannya bisa menciptakan penyelarasan luar untuk Benentende di lapangan kiri, hakim di lini tengah dan kombinasi Aaron Hicks dan Matt Carpenter di lapangan kanan, setidaknya sampai Giancarlo Stanton kembali dari daftar cedera.

Mungkin juga akuisisi Benintendi akan menandai berakhirnya era Joey Gallo dalam kostum Yankees; Gallo memukul 0,161 (37 untuk 230) dengan 103 pukulan dalam 80 pertandingan, setelah terakhir menggunakan diskus pada inning kedelapan pada hari Selasa melawan Mets di dekat Edwin Diaz.

Kekalahan hari Rabu adalah yang ke-12 bagi Yankees dalam 22 pertandingan bulan ini, dan mereka sekarang memiliki rekor terbaik kedua Major dengan 66-33 (Dodgers 65-32).

“Kami masih salah satu tim terbaik dalam permainan, jadi saya tidak akan menilai musim kami setelah dua minggu,” kata Judge. ‘Tapi saya pikir menambahkan pria seperti [Benintendi] Itu pasti akan memberi kita sedikit pemompaan, itu pasti. Saya pikir itu akan menjadi pasangan yang sempurna.”