Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Guard Nuggets Jamal Murray melemparkan heat pack dari bangku cadangan selama Game 2

Guard Nuggets Jamal Murray melemparkan heat pack dari bangku cadangan selama Game 2

DENVER — Selama kuarter kedua kemenangan Timberwolves 106-80 di Game 2 atas Nuggets, sebuah benda putih terbang ke tanah saat Wolves mencoba melakukan rebound ofensif. Penguasaan bola berakhir dengan Karl-Anthony Towns melakukan rebound untuk membawa Wolves unggul 49-30.

Tak lama kemudian, sebuah video menjadi viral secara online yang menunjukkan penjaga Nuggets Jamal Murray melemparkan bantal pemanas dari area bangku cadangan ke lantai dekat tempat Towns berjuang untuk mencetak gol. Ofisial pada saat itu tidak melihat Murray membuangnya dan tidak mengeluarkan teknis atau ejeksi, namun lebih banyak disiplin mungkin datang dari liga.

Pelatih Wolves Chris Finch mengatakan tindakan Murray “tidak dapat dimaafkan” dan “berbahaya”, dan meskipun dia tidak menontonnya secara langsung, dia mengatakan ada dialog antara tim dan ofisial mengenai pertandingan tersebut.

“Saat dijelaskan kepada saya, wasit juga tidak melihatnya, sehingga mereka tidak bisa mengeluarkan laporan teknis kecuali mereka melihatnya,” kata Finch. “Kami mencoba meyakinkan mereka bahwa mungkin tidak banyak fans di gedung yang memiliki heat pack. Jadi mungkin itu datang dari bangku cadangan, yang menurut mereka logis.

“Itu berbahaya dan tidak bisa dibenarkan…. Saya yakin tidak ada hal yang disengaja dari wasit. Hal itu tentu tidak bisa dibiarkan terjadi.”

Wasit Mark Davis mengatakan kepada reporter kolam renang setelah pertandingan bahwa jika ofisial mengetahui bahwa hal itu dilakukan dari bangku cadangan, mereka akan menilai permainan tersebut sebagai “tindakan bermusuhan”. Davis mengatakan keputusan itu hanyalah pelanggaran teknis dan bukan pengusiran.

“Untuk sebuah lemparan, Anda harus menentukan apakah itu dilemparkan langsung ke seseorang atau dilemparkan karena frustrasi,” kata Davis.

Kyle Anderson, yang berada di lantai saat itu, mengatakan dia tidak menyadarinya saat itu dan tidak menyadari hal itu terjadi hingga pertandingan selesai.

READ  Kecelakaan Aaron Judge membuat Dodgers memperkuat pagar dan menambahkan bantalan

“Saya bahkan tidak melihatnya,” kata Anderson. “Ini sangat lucu.”

Bantalan itu berhenti bergerak di dekat kaki Towns saat dia melakukan layup.

“Saya melihatnya,” kata Towns. “Saya khawatir tentang melakukan layup, saya tidak akan berbohong kepada Anda.”

Dengan tiga hari libur antara Game 2 dan 3, belum ada kepastian kapan liga akan mengeluarkan disiplin tambahan.