Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Dodgers dikatakan "membuat dorongan besar" pada Freddy Freeman

The Dodgers dikatakan “membuat dorongan besar” pada Freddy Freeman

19:32: Morosi Menambahkan Freeman diharapkan membuat keputusannya dalam 24 jam ke depan dan dapat melakukannya secepat malam ini.

19:04: Dodgers membuat ‘dorongan kuat’ untuk baseman pertama Freddy FreemanJon Morosi dari MLB.com melaporkan (tautan Twitter). Morosi menambahkan bahwa Los Angeles telah secara resmi mengajukan tawaran.

Freeman adalah salah satu agen gratis terbaik di pasar, dan umumnya diharapkan bahwa ia akan menandatangani dengan cepat setelah periode penutupan. The Dodgers adalah salah satu tim yang telah dikaitkan dengan MVP NL 2020, seperti halnya Braves, Yankees, Blue Jays, dan – yang paling luar biasa – Rays.

Banyak yang telah lama berspekulasi bahwa Freeman, seorang pemberani yang telah merentangkan karirnya, akan menandatangani kembali kontrak dengan Atlanta dengan kontrak jangka panjang. Seruan bagi Braves untuk mempertahankannya sangat kuat setelah klub itu menyelesaikan gelar juara dunia mereka pada bulan November. Freeman, tentu saja, memainkan peran besar dalam turnamen pertama Atlanta dalam 26 tahun; Setelah mencapai .300/.393/.503 selama musim reguler, OPS mencetak di atas .990 di ketiga babak kualifikasi.

Namun, Braves dilaporkan belum siap untuk memberikan jaminan tahun keenam kepada baseman pertama berusia 32 tahun itu. Freeman tidak akan berdamai dengan siapa pun sebelum penutupan, dan desas-desus beredar di seluruh PHK bahwa ia dan klub mungkin pergi ke arah yang berbeda. Tidak ada kekurangan minat pada layanan Freeman, dan Braves setidaknya mempertimbangkan kemungkinan berdagang untuk bintang A. Matt Olson atau tanda tangan Anthony Rizzo sebagai rencana darurat.

Tentu saja, Freeman tidak akan meninggalkannya di luar kendali. Tur Dodgers di Kejuaraan All-Star lima kali yang serius bukanlah kejutan. Atlanta dapat berusaha untuk mendorong dirinya lagi, dan tidak ada indikasi bahwa kesepakatan antara Freeman dan Los Angeles sudah dekat.

READ  Red Demers melempar Angels tanpa bahaya, Anthony Rendon menghancurkan Homer dengan mudah

Angka pasar fundamental pertama akan melihat sedikit pergerakan dalam beberapa hari dan minggu mendatang. Freeman dan Rizzo belum menandatangani. Secara luas diyakini bahwa A akan memindahkan Olson sebelum awal musim karena mereka dikatakan memulai upaya untuk memotong gaji. Yankees telah dikaitkan dengan peningkatan basis pertama mereka musim ini, yang dapat menjadikan 2020 sebagai juara home run. Luke Voigt Filter komersial yang realistis juga.