Apple hari ini meluncurkan Apple Music Classic di App Store. Berikut adalah 15 hal yang harus Anda ketahui tentang aplikasi baru ini:

  • Classic Apple Music didasarkan pada Primephonic, layanan streaming musik klasik yang diakuisisi Apple pada tahun 2021. Aplikasi baru ini memanfaatkan daftar putar dan konten audio Primephonic, kemampuan pencarian, metadata, dan banyak lagi.
  • Apple Music‌ Musik Klasik bekerja bersama aplikasi Apple Music‌ yang ada, menyediakan fitur khusus untuk berinteraksi dengan musik klasik di platform Apple Music‌ secara lebih langsung, tetapi dengan banyak fitur yang sama dengan dukungan audio spasial.
  • Seperti namanya, aplikasinya sendiri memiliki musik klasik yang menawarkan lebih dari lima juta lagu, ratusan daftar putar yang dikuratori, dan ribuan album eksklusif.
  • Apple mengatakan itu bekerja dengan artis dan organisasi musik klasik untuk menawarkan konten dan rekaman eksklusif dalam “Apple Music” klasik, termasuk trek Hi-Res Lossless dan Audio Spasial.
  • Desain aplikasi didasarkan pada Apple Music‌, tetapi dengan antarmuka pengguna yang disederhanakan yang banyak menggunakan font Apple New York, bukan SF Pro.
  • Tidak ada tab Radio di aplikasi ‌Apple Music‌ klasik, dan belum jelas apakah itu akan mendukung stasiun radio klasik dari Apple Music‌.
  • Aplikasi ini menampilkan pengalaman pencarian yang lebih mumpuni, memungkinkan pengguna untuk mencari berdasarkan komposer, pekerjaan, konduktor, nomor katalog, dan banyak lagi.
  • Layar Sedang Diputar menampilkan latar belakang serba putih atau serba hitam, tidak seperti Apple Music, yang membuat latar belakang dari sampul album dari album yang sedang diputar.
  • Layar pemutaran sekarang menampilkan tombol informasi sebagai pengganti lirik, memberikan deskripsi tertulis yang mendetail dari lagu-lagu tersebut.
  • Aplikasi ini menampilkan biografi komposer yang kaya, catatan editorial, dan informasi mendetail tentang karya-karya besar.
  • Apple telah menugaskan karya seni unik dari seniman terkenal untuk Apple Music klasik menggunakan palet warna dan referensi seni dari periode klasik yang relevan. Lukisan awal termasuk Ludwig van Beethoven, Frederic Chopin, dan Johann Sebastian Bach, dengan lebih banyak lagi yang akan datang.
  • Tidak ada versi ‌Apple Music‌ klasik untuk iPadOS, yang menjadikannya aplikasi khusus iPhone.
  • Versi Android ‌Apple Music‌ Classical sedang dalam pengerjaan dan akan segera tiba, menurut Apple.
  • Apple telah meluncurkan akun Twitter baru untuk Apple Music‌ klasik, @karyawanuntuk melacak berita dan pembaruan tentang aplikasi.
  • Classic Apple Music‌ disertakan secara gratis sebagai bagian dari langganan Apple Music‌ atau Apple One yang sudah ada, tetapi tidak termasuk dalam paket audio Apple Music‌ $ 4,99 per bulan.
READ  Apa yang Kami Beli: Bagaimana Pita Layar BenQ Menyelesaikan Pengaturan Kantor Rumah Saya

Musik apel klasik Tersedia sekarang untuk pre-order di App Store Ini dijadwalkan untuk rilis pada 28 Maret 2023.

cerita populer

iOS 16.4 untuk iPhone akan segera hadir dengan lima fitur baru ini

Apple saat ini sedang menguji beta iOS 16.4, yang mencakup beberapa fitur dan perubahan baru untuk iPhone. Apple mengatakan pembaruan perangkat lunak akan dirilis ke publik pada musim semi, yang berarti kemungkinan akan tersedia pada bulan Maret atau April. Di bawah ini, kami telah mengumpulkan lima fitur baru yang hadir di iPhone dengan iOS 16.4, termasuk emoji tambahan, pemberitahuan web, dan lainnya. 1. Baru…

Apple mengumumkan opsi warna kuning baru untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus

Seperti yang dikabarkan rumor, Apple hari ini mengumumkan opsi warna kuning baru untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus, serta empat warna baru untuk casing silikon. iPhone 14 dan iPhone 14 Plus berwarna kuning akan tersedia untuk pre-order pada hari Jumat, 10 Maret, dan ketersediaan akan dimulai pada hari Selasa, 14 Maret. Tidak ada pilihan warna baru untuk iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Siaran Pers Apple…

Apple segera merilis casing iPhone MagSafe baru

Apple dikatakan berencana untuk merilis case iPhone baru musim semi ini, menawarkan setidaknya dua warna baru. Seorang pembocor Twitter yang dikenal sebagai “Majin Bu” baru-baru ini mengklaim bahwa Apple berencana untuk menyediakan kasing kulit MagSafe dalam dua warna tambahan untuk iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max, sebagai bagian dari musim semi yang akan datang ini . Pembaruan grup. Penambahan warna akan…

READ  Video kamera dasbor LAPD menunjukkan mantan polisi mengejar Pokémon saat sedang bertugas

MacBook Air baru dan MacBook Pro 13 inci akan memiliki chip M3

Menurut sumber 9to5Mac, model MacBook Air 13 inci dan 15 inci Apple generasi berikutnya akan dilengkapi dengan chip M3. Laporan tersebut mengklaim bahwa Apple juga berencana untuk merilis MacBook Pro 13 inci yang diperbarui dengan chip M3. Chip M3 yang tidak diumumkan akan memiliki CPU octa-core seperti chip M2, menurut laporan tersebut, tetapi chip tersebut diperkirakan akan dibangun di atas…

Semua pelanggan berbayar Google One kini mendapatkan akses VPN

Hari ini, Google mengumumkan bahwa fitur Google VPN-nya diperluas ke semua pelanggan Google One, bukannya terbatas pada paket Premium 2TB Google One. Google One VPN dirancang untuk menyembunyikan alamat IP pengguna, mencegah situs web dan aplikasi mengumpulkan informasi tersebut untuk melacak lokasi dan memantau aktivitas di seluruh web. Juga memberikan perlindungan dari…

Microsoft mengumumkan bahwa Outlook untuk Mac kini bebas digunakan

Microsoft hari ini mengumumkan bahwa aplikasi Outlook untuk Mac sekarang gratis untuk digunakan, menghilangkan kebutuhan akan langganan atau lisensi Microsoft 365. Outlook mendukung banyak penyedia email, termasuk Outlook.com, Gmail, iCloud, Yahoo Mail, dan lainnya, dengan Ketersediaan kotak masuk terpadu dan fungsi pencarian universal. Seperti dicatat oleh The Verge, aplikasi ini dioptimalkan untuk Mac dengan silikon Apple…

Kebocoran kaca depan iPhone 15 Pro mengungkapkan bezel ultra tipis di sekitar layar

Sementara jajaran iPhone 15 masih sekitar enam bulan lagi, panel kaca depan perangkat tersebut diduga bocor hari ini dalam sepasang video yang dibagikan di situs China Bilibili dan Douyin. Video tersebut kemudian diposting ke Twitter oleh ShrimpApplePro dan Unknownz21. Kaca depan iPhone 14 Pro (kiri) vs Kaca depan iPhone 15 Pro (kanan) via Bilibili Seperti yang dikabarkan sebelumnya, video tampaknya…

READ  Nvidia mengumumkan $599 RTX 4070, yang akan tersedia pada 13 April