Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Komentator Street Fighter 6 terakhir telah terungkap

Komentator Street Fighter 6 terakhir telah terungkap










Street Fighter 6 memperkenalkan fitur yang sama sekali baru untuk waralaba di mana pemain akan memiliki pilihan untuk mendengarkan suara selebriti dan komentator terkenal yang menceritakan aksi pertandingan sambil bermain.





Konsep ini pertama kali diperkenalkan ketika Jeremy “Vicious” Lopez dan Arrow terungkap sebagai dua wajah pertama, tetapi Capcom telah meluncurkan wajah tambahan sebagai komentator “warna” atau “permainan” untuk sebagian besar tahun lalu. Hari ini kita mengenal komentator warna terakhir untuk Street Fighter 6.









Ada penutur bahasa Inggris dan Jepang dalam barisan (masing-masing empat). Pembaruan terbaru di bagian depan ini menunjukkan kepada kita bahwa Zelina Vega dari WWE akan menjadi bagian dari kru komentator, yang terungkap hari ini sebagai aktris Jepang Hikaru Takahashi.


Lahir pada tanggal 22 September 2001, ia memulai debutnya dengan memenangkan mahkota di Grand Prix ke-14 Kontes Kecantikan Jepang, dan segera muncul di berbagai iklan. Setelah itu, ia mulai menjadi perbincangan negara setelah tampil di drama sejarah NHK “Naotora: The Lady Warlord” dan acara lainnya.


Selain pekerjaannya sebagai aktris, ia juga sering tampil di majalah mode, acara radio, dan program televisi yang mencakup berbagai genre.


Trailer berdurasi satu setengah menit ini tidak hanya memungkinkan kita mendengar contoh seperti apa penampilan Takahashi saat beraksi, tetapi juga memberi kita beberapa momen ekstra cuplikan pertandingan yang menampilkan Kami, Zangief, Lily, dan Marissa. .


Kami yang bergantung pada setiap cuplikan yang dapat kami temukan untuk judul yang akan datang ini pasti akan bersemangat untuk membongkar permainan ini dan melihat apakah kami tidak dapat mengungkap wahyu baru tentang bagaimana karakter ini akan bertarung dan mengalir di Street Fighter 6.

READ  Apa perbedaan pencarian Google AI baru dari Bard chatbot?


Lihat video intro lengkap Takahashi di bawah ini dan beri tahu kami komentator mana (jika ada) yang akan Anda dengarkan setelah game ini dirilis pada bulan Juni.



Street Fighter 6 akan dirilis pada 2 Juni 2023 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan Xbox Series X | S, PC, dan Arkade (khusus Jepang).