Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“The Elder Scrolls VI” kemungkinan akan ada lima tahun atau lebih, kata bos Xbox

“The Elder Scrolls VI” kemungkinan akan ada lima tahun atau lebih, kata bos Xbox

Bethesda mengumumkan Naskah Penatua Keenam Lima tahun lalu, tetapi RPG fantasi baru masih “lebih dari lima tahun lagi”, menurut Phil Spencer. Kepala divisi game Microsoft mengungkapkan potensi jangka waktu rilis game tersebut pada hari kedua sidang karena Komisi Perdagangan Federal (FTC) mencari perintah pengadilan.

“Saya pikir kami sedikit tidak jelas tentang platform apa yang akan dipanggil mengingat seberapa jauh permainan itu,” kata Spencer menanggapi pertanyaan dari pengacara FTC, menurut perusahaan. . Seperti yang saya katakan dengan Naskah Penatua KeenamMasih sulit untuk memahami seperti apa platform itu pada saat ini. Ini adalah tim yang sama yang finis , yang akan dirilis pada bulan September. Jadi kita berbicara tentang itu mungkin lima tahun atau lebih.”

Jika Anda mengikuti berita apa pun yang dibagikan Bethesda Naskah Penatua KeenamTanggal rilis game yang jauh seharusnya tidak mengejutkan. Pada tahun 2020, Pete Hines, wakil presiden pemasaran dan komunikasi penerbit, mengatakan Bethesda tidak akan memiliki substansi untuk dibagikan tentang judul tersebut selama beberapa tahun lagi. “Setelah itu medan bintang, yang sama sekali tidak Anda ketahui, “adalah”. Jadi jika Anda datang kepada saya untuk detailnya sekarang daripada bertahun-tahun dari sekarang, saya gagal mengelola harapan Anda dengan benar. Berdasarkan komentar Spencer, Naskah Penatua Keenam Itu mungkin melewati generasi konsol saat ini sepenuhnya. Pekan lalu, Todd Howard, direktur kreatif Bethesda Game Studios, mengatakan: Naskah Penatua Keenamdari kehidupan profesionalnya.

READ  Call of Duty: Modern Warfare II akan menggunakan sistem perlindungan SMS kontroversial Blizzard