Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nintendo mungkin memperbarui Smash Bros.  Amiibonya sendiri

Nintendo mungkin memperbarui Smash Bros. Amiibonya sendiri

Gambar: Nintendo Life

Jajaran produk amiibo Nintendo mungkin tidak seramai dulu, tetapi masih ada figur-figur baru yang berdatangan secara rutin.

Mengingat hal ini, ada laporan tentang pembaruan kemasan untuk seri Super Smash Bros. Amiibo terhebat dari Nintendo. Informasi ini datang dari salah satu anggota forum Famiboards yang membagikan beberapa gambar tampilan barunya.

Ini mendapat banyak perhatian online karena “tidak disebutkan” tentang Switch atau platform lain yang kompatibel di bagian belakang kotaknya:

Pengguna Famiboard, Ajimi: “Saya bekerja di ritel di Prancis, dan hari ini kami menerima amiibo Smash ‘baru’ (Link, Luigi, dan DK sejauh ini). Sama seperti sebelumnya, tetapi bagian belakang kotaknya berbeda, jauh lebih netral (tidak ada gambar ) dan tidak menyebutkan game atau pengontrol tertentu).”

Seperti yang disorot peringatan amiibo Dalam postingan media sosial di atas, kotak baru di sebelah kiri sekarang hanya menunjukkan cara menggunakan amiibo dengan “perangkat lunak yang kompatibel”, sedangkan kotak lama sudah menunjukkan semua platform yang kompatibel serta beberapa informasi tentang game tersebut.

Sudah ada beberapa spekulasi bahwa Nintendo mungkin akan “mempertahankan masa depan” lini amiibo-nya. Mungkin juga ada banyak alasan lain di balik potensi pembaruan ini, dan perlu dicatat bahwa Nintendo tidak lagi benar-benar menjual atau mendukung konsol 3DS dan Wii U – jadi hal ini juga perlu dipertimbangkan.