Februari 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Grim Guardians: Demon Purge – Judul bahasa Inggris diubah menjadi Gal Guardians: Demon Purge

Grim Guardians: Demon Purge – Judul bahasa Inggris diubah menjadi Gal Guardians: Demon Purge

Inti Creates telah berganti judul Grim Guards: Purge of Demons ke Gal Guardians: Setan Pembersih di negara-negara berbahasa Inggris termasuk Amerika Serikat, Uni Eropa, Inggris Raya, Australia, dan Selandia Baru sebagai tanggapan atas keluhan dari pemilik merek dagang “Grimguard”.

Dapatkan pengumuman selengkapnya di bawah ini.

Inti Creates telah mengumumkan bahwa judul platformer aksi 2D yang baru saja dirilis, Grim Guards: Purge of Demonsakan mengubah judul bahasa Inggrisnya menjadi “Gal Guardians: Setan Pembersih. Perubahan ini akan diluncurkan di semua platform dalam beberapa minggu mendatang, termasuk Nintendo eShop dan Microsoft Store di Xbox Series X|S, PlayStation Store di PlayStation 4 dan 5, dan Steam.

Perubahan ini terjadi setelah Inti Creates menerima pengaduan terkait alamat Grim Guards: Purge of Demons Pemilik merek dagang “Grimguard” terdaftar di negara-negara yang tercantum di bawah ini.

Negara yang terkena dampak: Amerika Serikat, Uni Eropa, Inggris Raya, Australia, dan Selandia Baru Menanggapi keluhan ini, judul game akan diubah menjadi “Gal Guardians: Setan PembersihDi negara-negara yang terdaftar, serta wilayah berbahasa Inggris lainnya.

Inti Creates saat ini mengambil langkah untuk mengubah alamat di semua etalase. Sebagai akibat, Gal Guardians: Setan Pembersih Mungkin untuk sementara tidak tersedia untuk dibeli di beberapa wilayah selama perubahan ini diterapkan. Inti Creates menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada pelanggan yang terkena dampak karena mereka berusaha untuk menyelesaikan perubahan nama secepat mungkin dan memulihkan game untuk dijual di semua platform dan wilayah.