November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kritik dibagi lebih dari sekedar kinerja Gotham Knights di PS5

Kritik dibagi lebih dari sekedar kinerja Gotham Knights di PS5

Ksatria Gotham Ini menjadi judul yang mengejutkan memecah belah, karena sentimen tampaknya telah bergeser sejak kita mempelajarinya, meskipun … Abaikan versi PS4akan melakukan permainan Hanya berjalan pada 30fps di PS5. Ini pada gilirannya akan menjadi topik yang lebih menonjol dalam komunitas PlayStation setelah kami mempelajarinya Kisah Wabah: Requiemsangat, Ini akan mencakup pada 30 frame per detik. Tapi frame rate bukanlah segalanya, dan Gotham Knights lebih dari sekedar performa teknis.

Nah, komentar ada di sana, pendapat tentangnya ada di mana-mana, dan yang mengejutkan untuk game AAA. Gotham Knights versi PS5 saat ini berada pada skor kritikus 69 di situs total ulasan Metakritik. Dengan skor distal mulai dari 95 hingga 40, ada sesuatu yang terjadi di sini yang membawa anatomi lebih dalam.

mendorong kotakLiam Croft menikmati permainannya, Berikan 7/10 dalam ulasannyayang kamu bisa Baca atau Jam tangan Untuk pemikiran penuh kami tentang masalah ini. Dia menulis bahwa Gotham Knights menampilkan “sebuah cerita yang luar biasa dengan penyutradaraan terbaik dan sistem pertarungan yang menyenangkan, dengan banyak mekanik yang tidak perlu dan membingungkan terpasang di atasnya. Jika Anda bisa melewatinya, ada permainan yang sangat hebat di sini.”

permainan detektifMatt Miller juga merasakan hal yang sama, mencetak game 7,25, dan mencatat, “The Gotham Knights tidak membuat saya takjub dengan gol, perkelahian, dan aktivitas mereka yang terlalu akrab, tetapi mereka tidak membuat saya kecewa. Sangat menyenangkan untuk mengendalikan beberapa pahlawan game baru saat mereka merenungkan Gotham dari gedung yang menjorok dan mengungkap plot tersembunyi melawan orang-orangnya”.

di ujung bawah, memberikannya 5/10, IGN“The Gotham Knights secara konsisten mengecewakan kembali ke kota Batman yang bergejolak dan langkah mundur yang berbeda dari dekade terakhir ditambah game Batman,” tulis Travis Northup, “dari frame rate yang tidak konsisten, hingga cerita yang buruk, hingga satu – perhatikan pertempuran yang Ini jarang bagus, selalu ada sesuatu yang salah untuk memastikan saya tidak menderita comeback kemenangan dengan teman-teman saya di sisi saya yang saya bayangkan.”

READ  Kindle Scribe, Halo Rise, Gema Baru, Fire TV

VGCJordan Midler memuji game tersebut, memberikannya 4/5, menulis: “The Gotham Knights memberikan cetak biru untuk dunia game Batman-verse yang hebat di luar Arkham. Meskipun mungkin tidak cukup mencapai ketinggian seri Rocksteady dalam beberapa aspek , cara-caranya unggul dalam karakter naratif dan pengembangan, atau dalam beberapa kasus menggantikan seri Arkham, membuktikan bahwa dia pantas, pantas, bahwa dia pantas memakai topi itu.”

akhirnya, PertandinganRadar +Josh West juga mencetak skor 5/10, mencatat bahwa “ada gameplay yang menarik di Gotham Knights, tetapi tersembunyi di balik UX yang kacau, sistem kustomisasi dan kerajinan yang tidak perlu, dan mekanisme pertempuran yang telah diregangkan untuk mengakomodasi empat pahlawan.”

Apa yang kami ambil dari pendapat yang berbeda ini adalah bahwa ada sesuatu yang tidak dapat disangkal pada inti Gotham Knights yang mungkin kacau oleh masalah teknis. Pada akhirnya, hanya Anda yang tahu apakah itu akan menjadi pemecah kesepakatan dalam hal kesenangan Anda atau tidak. Tapi untuk apa nilainya, kami pikir ada cukup banyak hal baik di sini untuk menjamin melempar dadu.

Apakah Anda akan menangkap Ksatria Gotham? Bisakah Anda memikirkan game lain yang telah melakukan keseluruhan seri secara signifikan dalam hal skor ulasan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.