Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktor Magnum, PI berusia 83 tahun - The Hollywood Reporter

Aktor Magnum, PI berusia 83 tahun – The Hollywood Reporter

Roger E. Mosley, yang memerankan Theodore “TC” Calvin, pilot helikopter dan teman Tom SelleckKarakter di semua delapan musim aslinya Magnum, B, meninggal hari Minggu. Dia berusia 83 tahun.

Mosley meninggal di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles karena luka yang diderita dalam kecelakaan mobil di dekat Lynwood tiga hari lalu, kata putrinya Ch-a. Reporter Hollywood.

Di layar lebar, Moseley tampil paling ikonik sebagai penyanyi blues dan folk Huddie Ledbetter (“The Midnight Special”) di bagian periode memimpin perut (1976) disutradarai oleh Gordon Parks. Dalam ulasannya, Roger Ebert menulis Mosley memainkan peran “dengan kekuatan besar” dan menyebut film itu “salah satu biografi terbaik dari seorang musisi yang pernah saya lihat.”

Moseley juga menonjol dalam film-film eksploitasi kasar, memerankan saudara lelaki Goldie yang marah yang baru saja dibebaskan dari penjara (Max Julian) dalam klasik Mac (1973) dibintangi Pembunuh (1972), Yesus yang manis, pengkhotbah (1973) dan Darktown Straters (1975).

dan masuk terbesar (1977), Mosley – kuat 6 kaki 2 dan 215 pon di masa jayanya – foto oleh Sonny Liston dan diserang oleh Muhammad Ali.

Aktor tercinta muncul di 158 dari 162 episode CBS. Magnum, Bdibuat oleh Donald Bellisario dan Glen Larson. TC telah berteman dengan Thomas Magnum dari Selleck sejak hari-harinya di Vietnam; Karakternya memiliki perusahaan helikopter di Oahu bernama Island Hoppers, yang berperan penting dalam serial yang berlangsung dari Desember 1980 hingga Mei 1988.

Menurut Mosley, Gerald McCranie sudah siap bermain TC sebelum produser menyadari bahwa mereka membutuhkan seseorang yang berwarna dalam pemeran utama. Selleck memikirkan Mosley dari film penjara yang mereka lakukan bersama, 1973 Pulau StasiunDia menyarankan bagian itu.

READ  Brahmastra Song Kesariya Meme-Fest Klaim di Twitter

Pria kelahiran Los Angeles itu sedang sibuk membuat film saat itu dan tidak menginginkan pekerjaan di acara TV, tetapi agennya memintanya untuk setidaknya melakukan pekerjaan. magnum pilot.

seperti mosley Aku teringat Agennya mengatakan kepadanya, “Ini dibintangi oleh Tom Selleck. Tom Selleck melakukan sekitar lima demo… dan tidak ada yang terjual habis. Jadi, inilah yang Anda lakukan, Roger: daftar untuk pertunjukan, pergi ke Hawaii, dan mereka’ akan memperlakukan Anda dengan baik selama 20 hari itu akan mengambil foto [pilot]Anda akan mendapatkan banyak uang, lalu pulang. Pertunjukan dengan Tom Selleck selalu gagal, dan Anda akan baik-baik saja.

“Yah, setelah 8 setengah tahun …”

Mosley dalam kehidupan nyata adalah seorang pilot helikopter swasta berlisensi (sesuatu yang ditemukan oleh produser setelah dia dipekerjakan, katanya) tetapi tidak diizinkan untuk menerbangkan seri tersebut.

Awalnya, para penulis memiliki TC sebagai pemilik perusahaan helikopter yang sedang berjuang, tetapi Mosley menolak untuk “menjadi satu-satunya orang kulit hitam di Hawaii dan bangkrut,” katanya. “Dan mereka berbalik. Mereka memutuskan Tom akan bangkrut, dan bahwa saya akan menguntungkan secara finansial—kecuali saya selalu menyelamatkannya.”

Mosley juga menjadikan karakternya sebagai lulusan Grambling State University, pencinta buku dan puisi, serta pria yang tidak berpesta.

“bahwa mereka [the Magnum writers] Dia terus menulis kepada saya untuk merokok dan minum, tetapi saya tidak akan melakukannya,” katanya dalam sebuah wawancara tahun 1982 di Kayu hitam. “Saya tidak pernah orgasme atau merokok atau minum di acara itu atau di kehidupan nyata. Ini bukan yang saya ingin dilihat anak-anak kulit hitam.”

Roger Earl Moseley lahir pada 18 Desember 1938, dan dibesarkan oleh ibunya, Eloise, di Watts Imperial Courts Project. Dia adalah seorang pegulat sekolah menengah dan pelatih renang lingkungan.

READ  Kim Kardashian di Instagram terganggu oleh Sons Saint dan Psalm sebelum penampilan malam ini di The Tonight Show

Seperti yang dinyatakan pada tahun 1976 Rakyat ceritaMosley sedang belajar akting di bawah Raymond Saint-Jacques di Mafundi Institute, sebuah sekolah seni komunitas di Watts, ketika seorang direktur dari Universal datang untuk memberi kuliah kepada para siswa tentang bakar diri dan berkata, “Saya tahu aktor yang harus makan sandwich saus tomat.”

Mosley bangkit dan berteriak, “Kamu berani menyuruh kami makan kecap untuk seni kami. Saya tahu orang-orang yang makan kecap untuk bertahan hidup. Kami butuh seseorang untuk memberi kami istirahat.”

Sutradara mengundang Mosley untuk mengunjungi studio minggu depan.

Moseley membuat salah satu penampilan pertamanya di layar pada tahun 1971 di sebuah episode CBS. senjatalalu peran kecil dalam ratusan baru (1972) dan Cupang dan Boggs (1972).

nanti bekerja dengan John Wayne di MK (1974); dengan James Earl JonesDan Cecily Tyson dan Louis Gossett Jr Sungai Niger (1976); Dan sebagai pemain sepak bola Bowden Patterson Sr., di setengah padat (1977), dibintangi Burt Reynolds.

Surat-magnumDia membintangi berlawanan Neil Carter di sitkom CBS Anda mengambil anak-anakSebagai pelatih rakhitis di ABC Hangin ‘dengan Mr Cooper Milt Johnson di Waktu Pertunjukan kebangkitan kasar. Saat dia muncul di film kondisi jantung (1990), masuk ilegal (1992), pentagram (1994) dan Garis tipis antara cinta dan benci (1996).

Juga di antara yang selamat adalah istrinya Antoinette (“Tony”) – mereka telah bersama selama hampir 60 tahun – putra Brandon; Cucu Austin dan Rahsan termasuk di antara banyak keponakannya

cha menulis di Facebook: “Kita tidak akan pernah bisa berduka untuk pria yang luar biasa. Dia benci menangis atas namanya. Saatnya merayakan warisan yang dia tinggalkan untuk kita semua. Papa mencintaimu. Kamu juga mencintaiku. Hatiku berat tapi kuat. Aku akan menjaga ibuku, cintamu selama hampir 60 tahun. Dia membesarkanku dengan baik dan berada di tangan yang baik. Beristirahatlah dengan tenang.”

READ  Irlandia Baldwin menjelaskan mengapa dia menjalani 'mini-face-lift' pada usia 26