Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kevin Spacey menghadapi tuduhan pelecehan seksual baru di Inggris

Kevin Spacey menghadapi tuduhan pelecehan seksual baru di Inggris

LONDON – Pihak berwenang di Inggris telah membebaskan tujuh dakwaan kriminal baru terhadap aktor Kevin Spacey, termasuk tiga dakwaan penyerangan seksual, demikian dikonfirmasi oleh Layanan Kejaksaan Mahkota negara itu. diumumkan dalam siaran pers pada hari Rabu.

Semua dakwaan terkait dengan pengadu yang sama dan terkait dengan insiden yang diduga terjadi antara 2001 dan 2004, kata Rosemary Ainslie, yang memimpin divisi kejahatan khusus layanan tersebut, dalam siaran pers. kegiatan tanpa persetujuannya,” kata buletin itu.

Sebelum pengumuman hari Rabu, Tuan Spacey, 63, sudah Dia menghadapi berbagai tuduhan pelecehan seksual di Inggris. Pada bulan Juli, itu Dia muncul di pengadilan di London dan mengaku tidak bersalah Untuk dakwaan yang melibatkan tiga pria ini, hakim telah menetapkan tanggal persidangan pada 6 Juni 2023.

Tidak jelas apakah dakwaan baru akan dipertimbangkan sebagai bagian dari persidangan itu. Juru bicara Crown Prosecution Service mengatakan melalui telepon bahwa rincian dakwaan akan dikirim ke Spacey melalui pos, dan dia harus hadir di ruang sidang di London untuk menjawabnya.

Tuan Spacey adalah sosok terkenal dalam kehidupan budaya Inggris pada awal tahun 2000-an. Ia menjadi Direktur Artistik Teater Old Vic di London pada tahun 2004, dan melanjutkan peran ini hingga tahun 2015.

Perwakilan aktor tersebut tidak segera menanggapi permintaan komentar atas tuduhan baru tersebut pada Rabu.

Mr Spacey, yang memenangkan Academy Awards untuk penampilannya di “The Usual Suspects” dan “American Beauty,” juga menghadapi dakwaan di AS. Pada bulan Oktober, dia muncul di ruang sidang Manhattan dalam kasus perdata di mana dia dituduh naik ke atas aktor Anthony Rapp pada tahun 1986, ketika Tuan Rapp berusia 14 tahun, dan melakukan rayuan seksual padanya. juri federal Ditemukan Tuan Spacey tidak bertanggung jawab atas baterainya.

READ  Jelas bahwa Ryan Murphy ada di pihak Dahmer