Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ringkasan Rumor: Stadion Carrion Cross, Pertemuan Triple H, Lacey Evans, dan banyak lagi!

Ringkasan Rumor: Stadion Carrion Cross, Pertemuan Triple H, Lacey Evans, dan banyak lagi!

Berspekulasi tentang rumor seputar gulat profesional adalah hobi favorit banyak penggemar, mungkin yang kedua setelah benar-benar menonton pertandingan. Di kolom harian ini, kita melihat rumor terbaru yang dipicu oleh rumor gulat profesional.

Pengingat penting: Rumor hanyalah rumor. Tak satu pun dari ini telah dikonfirmasi sebagai fakta, itu hanya beredar di sekitar pabrik rumor gulat profesional. Kami melacak keakuratan rumor dalam fitur mingguan yang disebut Rumour Look Back yang dapat Anda temukan disini. Ingat, ambil semuanya dengan sebutir garam.

Rumor hari ini:

  • pilihan pertempuran USA Network mengatakan Anda ingin judul yang lebih tinggi muncul Senin Malam Mentah Sering kali, ini mungkin menjadi alasan mengapa Karrion Kross baru-baru ini dimasukkan dalam Drew McIntyre vs. Pemerintahan Romawi dan tantangan untuk hanya salah satu Pemerintahan Romawi.
  • Mereka juga mengatakan bahwa banyak talenta telah bertemu secara pribadi dengan Triple H untuk melihat tempat mereka di dunia WWE baru dengan kepergian Vince McMahon.
  • Saat ini tidak ada rencana kreatif untuk Lacey Evans, per berkelahiyang juga mencatat bahwa dia adalah favorit Vince McMahon, dan menganggap comeback-nya tahun ini “kacau dan tanpa arah.”
  • PW di dalam T-BAR mengatakan itu adalah salah satu nama yang telah dibicarakan yang telah ditandatangani dan dapat terlibat dalam pengelompokan kembali spesies untuk penggunaan yang lebih baik di masa depan.
  • Dave Meltzer aktif Pengamat Radio Gulat Sekali lagi dia mengatakan politik tidak bertanggung jawab atas AEW FTR yang tidak dipesan untuk The Young Bucks di Semua orang di luarmelainkan kembalinya Kenny Omega dan alur cerita yang luar biasa saat Adam Page memasuki departemen trilogi.
READ  Cuba Gooding Jr. mengaku bersalah atas sentuhan paksa

Jika Anda pernah mendengar rumor menarik yang ingin Anda tambahkan, jangan ragu untuk mempostingnya di bagian komentar di bawah. Ingatlah bahwa itu hanyalah rumor dan belum dikonfirmasi sebagai fakta, jadi tolong anggap saja. Dan lihat rumor mingguan, lihat ke belakang disini Untuk melacak seberapa benar rumor itu.