Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Golden Globes mengabaikan dan mengejutkan: Will Smith, Brendan Fraser, dan banyak lagi

Golden Globes mengabaikan dan mengejutkan: Will Smith, Brendan Fraser, dan banyak lagi

“Triangle of Sorrow” memiliki banyak hal untuk dibanggakan.

Bisakah bab satir diarahkan oleh Ruben Ostlund “Segitiga kesedihanMenjadi pemenang Palme d’Or pertama sejak “Parasite” yang mencetak kemenangan besar Oscar? Tentu saja, film ini mendapatkan dua nominasi Globe profil tinggi: Selain satu untuk Komedi atau Musikal Terbaik, “Triangle of Sadness” mendapatkan Penghargaan Pendukung Nominasi aktris untuk Dolly de Leon, yang berperan sebagai petugas kebersihan kapal pesiar saat dia membalik meja dengan muatannya yang kaya. Ini merupakan dorongan besar bagi aktris Filipina, yang juga membawa pulang kemenangan Penampilan Pendukung dari Asosiasi Kritikus Film Los Angeles pada hari Minggu.

Will Smith mengalami kemunduran lagi di upacara penghargaan.

Di tahun yang lemah untuk perlombaan Aktor Terbaik, Oscar menghadapi keputusan sulit: Haruskah para pemilih mencalonkan Will Smith untuk drama Buronan Budak? “Melepaskan,” Meskipun Smith menampar penyiar Chris Rock pada upacara baru-baru ini dan dilarang menghadiri Academy Awards untuk dekade berikutnya? Globes tidak memiliki bagasi seperti itu, tetapi bahkan dengan jajaran Aktor Terbaik yang diperluas yang memasukkan 10 nominasi di seluruh kategori Drama dan Komedi Musikal, mereka tidak menemukan ruang untuk memasukkan Smith – pada kenyataannya, “Emansipasi” diabaikan secara keseluruhan.

“Banshees” dan “Babel” datang dengan kuat

Tidak ada film yang lebih baik dari Martin McDonagh dengan Golden Globes hari iniAnisherin dari Inisherin, yang memimpin dengan delapan nominasi. Faktanya, komedi kelam tentang perseteruan antara sahabat ini telah mengumpulkan setiap nominasi yang dapat dipertimbangkan secara wajar. Selain komedi, sutradara, skenario, dan skor terbaik, Globes menominasikan keempat anggota pemeran utama, mulai dari pemeran utama Colin Farrell hingga pemain pendukung Brendan Gleeson, Barry Keoghan, dan Kerry Condon. Babel juga mendapat dorongan: Setelah beberapa tontonan yang berisik dan terpolarisasi bulan lalu, bacchanal Hollywood Damien Chazelle mengumpulkan lima nominasi, termasuk anggukan besar untuk pemeran Margot Robbie, Diego Calva, dan Brad Pitt.

READ  Jeff Cook, gitaris dan salah satu pendiri band Alabama, meninggal dunia pada usia 73 tahun

Anak buah Fableman tersingkir.

Ketika dua aktor dari film yang sama bersaing untuk balapan yang sama, itu menciptakan dilema: Apakah suara akan dibagi di antara penggemar film, menimbulkan penghinaan yang tidak menguntungkan bagi salah satu atau keduanya? Hanya “The Banshees of Inisherin'” yang berhasil menghadirkan pemeran pendukung tahun ini, sementara dalam kategori aktris pendukung Globes, Jamie Lee Curtis dikalahkan oleh lawan main “Everything Everywhere Every Time” Stephanie Hsu, dan “Women” adalah tersingkir.Kedua pesaing adalah keturunan Foy dan Buckley.

Mungkin itulah yang terjadi dengan The Fabelmans, yang jelas merupakan salah satu favorit Globes: drama keluarga biografi Steven Spielberg mendapatkan nominasi besar untuk Drama, Sutradara, Aktris Utama, Skenario, dan Skor, tetapi pemeran pendukung yang kuat dari film tersebut—mungkin Dua perwakilan kandidat, Paul Dano dan Judd Hirsch, membagi suara dengan sangat tipis. Sudahlah: Globe hampir pasti akan jatuh ke bintang “Semuanya Di Mana Saja Setiap Saat” Ke Huy Quan, yang telah meraup setiap penghargaan yang akan datang. Jika dia memutuskan untuk menghadiri Globes, perkirakan pidatonya akan menjadi segmen paling viral malam itu.