Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

6 prediksi praktis namun tidak berani untuk musim Chicago Bulls 2023-24

6 prediksi praktis namun tidak berani untuk musim Chicago Bulls 2023-24

Dikirim oleh Agen Asuransi Nasional Jeff Vukovich

Ketika sebuah tim finis mendekati 0,500 pada 40-42 dan mengembalikan 12 dari 14 pemain, sulit untuk membuat pernyataan atau prediksi yang berani tentang hal itu.

Jadi, daripada prediksi tahunan kami yang berani, pertimbangkan prediksi yang lebih praktis untuk musim Chicago Bulls 2023-2024 ini. Semuanya tentu saja beranggapan dalam keadaan sehat.

Bulls akan finis 43-39 dan lolos ke babak playoff

Pada musim 2021-22, Bulls memenangkan 46 pertandingan dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 25-16, yang didefinisikan sebagai kontes apa pun dalam jarak lima poin dengan waktu bermain tersisa 5 menit atau kurang. Ini menandai kemenangan terbanyak ketiga di NBA.

Pada musim 2022-23, Bulls memenangkan 40 pertandingan dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 15-23, dengan kemenangan paling sedikit kedua.

Hukum rata-rata, belum lagi penambahan pemain ketat seperti Torrey Craig dan Jevon Carter, tampaknya menunjukkan bahwa Bulls tidak akan seburuk musim lalu. Namun kepahlawanan DeMar DeRozan pada tahun 2021-2022 mungkin sulit untuk dilampaui.

Dengan demikian, total kemenangan musim ini akan turun tepat di pertengahan dua musim terakhir yaitu 43. Ini seharusnya cukup untuk membuat mereka lolos setidaknya ke turnamen play-in atau bahkan mungkin unggulan keenam.

Terlepas dari itu, bahkan jika itu yang pertama, Bulls akan maju ke pertandingan putaran pertama dengan unggulan teratas di Wilayah Timur yang berat namun sulit. Sayangnya, prediksi paling komprehensif tentang peluang playoff mereka akan muncul di situs ini pada saat itu. Namun sekilas, musim ini tampak seperti acara satu orang.

Zach LaVine akan bergabung dengan Klub Menembak 50/40/90

Ini memang udara yang langka. Hanya delapan pemain dalam sejarah NBA yang berhasil menembak 50 persen dari lapangan, 40 persen dari jarak 3 poin, dan 90 persen dari garis lemparan bebas dalam satu musim.

READ  Coco Gauff mengalahkan Iga Swiatek untuk mencapai final Cincinnati

Mereka adalah Larry Bird (dua kali), Mark Price, Reggie Miller, Steve Nash (empat kali), Kevin Durant (dua kali), Stephen Curry, Malcolm Brogdon dan Kyrie Irving.

Jadi ini dia: Catat prediksi ini dengan huruf tebal.

Prestasi tertinggi dalam karier LaVine di masing-masing kategori adalah 50,7 persen pada 2020-21, 41,9 persen pada musim yang sama, dan 85,3 persen pada 2021-22. Jadi dia harus membuat lompatan besar dalam persentase lemparan bebas sambil menggoda pemain terbaik di dua kategori pertama.

LaVine memasuki musim ini dengan penampilan energik dan atletis dan berbicara tentang betapa nyamannya tubuhnya. Pelatih Billy Donovan telah berbicara tentang keinginannya untuk menempatkan LaVine dalam lebih banyak peluang menangkap dan menembak, di mana dia adalah pemain elit, daripada melakukan tembakan terlambat saat menggiring bola.

Segalanya dipersiapkan agar LaVine dapat bergabung dengan klub kebanggaan ini.

Coby White akan mempertahankan posisi point guard awal

Ingat, ini adalah prediksi yang praktis, bukan prediksi yang berani. Dan meskipun hal ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar, mengingat betapa cairnya peran White sepanjang karir mudanya di NBA dan bagaimana dia bukanlah seorang point guard sejati.

Putih adalah penjaga kombo dengan bakat mencetak gol dan telah berupaya untuk menjadi pengendali bola dan pengambil keputusan yang lebih baik. Dia selalu tertarik dengan tim, jadi passing tidak pernah menjadi masalah.

Namun belajarlah mengontrol ritme, membaca, mengajak pria ke tempat favoritnya, menunggangi tangan yang panas, dan menopang tangan yang dingin. . . Ada banyak hal yang harus dilakukan oleh seorang point guard. Organisasi tidak hanya menunjukkan kepercayaannya pada White dengan menandatangani kontrak jangka panjang, tetapi staf pelatih juga memberinya kesempatan pertama di awal.

READ  Brian Hoyer: Saya tidak berpikir saya akan berada di sini jika saya bukan pemain yang baik

White terus menunjukkan pertumbuhan dalam kemampuannya mengelola tim selama pramusim. Dia sering memasuki koridor, yang mewakili fokus organisasi. Dia menjaga bola dengan baik di tiga pertandingan pertama sebelum tersendat di departemen ini dalam dua pertandingan terakhir.

Jadi carilah White untuk mempertahankan cengkeramannya pada posisi itu sepanjang musim.

Bulls akan memiliki 10 pertahanan teratas dan 15 pelanggaran teratas

Musim lalu, Bulls berada di peringkat kelima dalam pertahanan dan ke-24kamu Dalam serangan. Yang terakhir, tentu saja, memainkan peran besar dalam kegagalan Bulls lolos ke babak playoff. Hal ini terjadi saat menghadapi LaVine, DeRozan dan Nikola Vucevic, yang masing-masing memiliki musim individu yang kuat.

Penambahan Craig dan Carter akan memperkuat pertahanan Bulls. Dan Donovan, sejak hari-harinya bersama Oklahoma City Thunder, secara konsisten memaksimalkan potensi timnya dalam hal itu. Namun, Bulls berhasil finis di lima besar musim lalu, dan finis 10 besar sepertinya bukan hal yang buruk.

Secara ofensif adalah saat Bulls perlu melakukan lompatan. Mereka akan melakukan itu tetapi tidak cukup untuk menembus sepuluh besar.

Bulls menunjukkan beberapa potensi pramusim untuk lebih sering melakukan serangan, yang dapat mengarah pada lebih banyak percobaan lemparan bebas dan umpan layup untuk tembakan tiga angka terbuka. Mereka juga ingin melakukan rebound lebih ofensif dibandingkan musim lalu dan memiliki jarak yang lebih baik.

Itu semua akan menjadi penting karena mereka masih tertinggal dalam upaya tiga angka selama pertandingan latihan. Poin pembicaraan di luar musim lainnya — bermain melalui Vucevic — belum banyak terjadi, setidaknya belum.

Tetapi dengan White sebagai starter dan Carter tidak takut untuk membiarkannya terbang dari unit cadangan, Bulls memiliki rotasi yang lebih ofensif.

READ  Lakers vs Mavericks, poin cepat: Luka Doncic nyaris triple-double memimpin comeback Dallas untuk menang atas Los Angeles

Alex Caruso akan mengulang sebagai anggota tim utama All-Defense

Ini tidak memerlukan banyak penjelasan. Caruso berpengalaman dalam hal itu dan bermain dengan cermat terhadap detail dan harapan bahwa jika sehat, dia akan mendarat di tim ini selama bertahun-tahun yang akan datang.

Bulls tidak akan melakukan perdagangan besar apa pun pada batas waktu bulan Februari

Apakah ini hal yang baik atau buruk tergantung pada yang melihatnya.

Ada sebagian besar basis penggemar yang ingin melihat pengaturan ulang. LaVine terus-menerus menjadi rumor karena suatu alasan; Jalannya untuk diterima sepenuhnya sebagai pemain utama di tim yang bersaing dalam kejuaraan sangatlah sulit.

Tetapi dengan manajemen merekrut kembali Vucevic pada offseason ini dan Bulls menuju musim kompetitif, carilah inti untuk tetap utuh setelah batas waktu Februari. Hal ini terlepas dari apakah DeRozan mencapai persyaratan perpanjangan atau tidak, sesuatu yang bisa terjadi kapan saja di musim ini.

Klip dan simpan. Kita akan kembali membahas hal-hal ini pada akhir musim ini untuk melihat seberapa benar atau salahnya hal tersebut. Saya akan mengatakan ini: ekspektasi adalah salah satu aspek paling konyol dalam bisnis ini.

Itu sebabnya mereka bermain game.

Klik di sini untuk mengikuti Bulls Talk Podcast.