Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Heliot Ramos dan Austin Slater memimpin kemenangan terbaru Giants di barisan teratas – NBC Sports Bay Area dan California

Heliot Ramos dan Austin Slater memimpin kemenangan terbaru Giants di barisan teratas – NBC Sports Bay Area dan California

ARLINGTON — Ketika Heliot Ramos muncul di Oracle Park beberapa bulan setelah Giants mengangkatnya ke-19 secara keseluruhan di MLB Draft 2017, dia menjalani rutinitas yang biasa. Dia bertemu dengan media, mengambil foto di lapangan dengan manajer umum Bobby Evans dan eksekutif tim lainnya, dan mengunjungi fasilitas. Ramos kemudian duduk di ruang istirahat selama beberapa waktu bersama Bruce Bochy, dan keduanya tersenyum saat membicarakan masa depan pemain muda tersebut.

Ketika Ramos mengingat kembali Sabtu sore itu, dia menyadari betapa banyak hal yang telah berubah. Dia memiliki perawakan yang bagus untuk ukuran anak berusia 17 tahun, namun masih lebih kurus dibandingkan saat ini. Tidak ada janggut, atau bahkan sedikit pun rambut di wajah. Bushy mengenakan seragam oranye dan hitam, telah pensiun, kembali dan memenangkan gelar lainnya.

Saat Texas Rangers asuhan Bochy mempersiapkan tim lama mereka untuk datang ke Globe Life Field akhir pekan ini, sebagian besar fokus mereka tertuju pada Ramos. Dia sekarang menjadi pemukul paling berbahaya bagi Giants.

“Dia mengayunkan pukulannya dengan sangat baik,” kata Bochy sebelum seri. “Saya pernah melihat anak ini keluar dari istana bersama waktu yang saya habiskan di sana ketika saya pensiun dan [was] Perhatikan laki-laki. Dia anak yang berbakat, dia punya kekuatan, dia punya lengan, dan larinya bagus. Dia atlet yang baik. Kita harus mencoba mengeluarkannya.”

Rangers belum mampu melakukan sebanyak itu selama 18 babak, meskipun sejujurnya bagi mereka, New York Yankees, Arizona Diamondbacks, dan banyak lainnya mengalami masalah yang sama selama sebulan terakhir.

Ramos mencetak dua gol lagi pada hari Sabtu, keduanya sangat besar. Perulangan ganda RBI pada inning pertama memberi Giants keunggulan dan dua run homer pada inning ketiga menjadi pembeda dalam kemenangan 3-1, yang ketiga berturut-turut setelah enam kekalahan beruntun.

READ  Brock Purdy, pelanggaran 49ers membuat Giants membayar pendekatan blitz happy - NBC Sports Bay Area & California

“Apa pendapatmu tentang Ramos?” manajer Bob Melvin bertanya-tanya setelah pertandingan. “Dia bermain dengan penuh percaya diri.”

Ramos bilang itu mudah. Ia memercayai rencananya, dan lebih sering daripada tidak, hal itu menghasilkan kontak atau jalan yang sulit. Dia percaya diri ketika kembali ke liga utama. Memukul 0,327 dengan enam homer selama sebulan terakhir hanya menambahkan lapisan tambahan.

“Kepercayaan diri terjadi ketika Anda menyelesaikan sesuatu,” katanya.

Ramos kini telah berlari dalam 23 run dalam 28 pertandingan dan meningkatkan OPS-nya menjadi 0,973, yang menempati peringkat kedua di Liga Nasional di antara pemain dengan lebih dari 100 penampilan plate. Produksi juga datang dalam berbagai bentuk. Setelah memberinya kesempatan untuk melakukan pitch di hari-hari terakhir, Melvin memindahkan Ramos ke posisi kedua sehingga Austin Slater bisa melakukan pukulan pertama melawan pemain kidal.

Ini telah menjadi tempat rutin Slater dalam pertarungan tersebut dalam beberapa tahun terakhir, tapi itu bukanlah keputusan otomatis mengingat perjuangan awalnya. Slater membuat manajernya tampak pintar, mencetak dua gol melalui tendangan perpanjangan waktu Ramos. Melvin sangat senang dengan kemampuan Slater untuk bangkit dari hitungan 0-2 dan berjalan sambil memimpin permainan. Ini adalah jenis tampilan pelat yang disukai para manajer meskipun tidak menghasilkan hasil.

Melvin berbicara sebelum pertandingan hari Sabtu tentang keinginannya untuk menemukan lebih banyak stabilitas di jajaran pemain teratasnya. Ini akan menjadi tantangan yang sulit jika Slater bisa mendapatkan kembali performa lamanya melawan pemain kidal, dan pemain dengan masa kerja terlama di tim tersebut mengatakan dia menghargai Melvin yang memberinya kesempatan pada hari Sabtu mengingat total performanya musim ini.

“Ini adalah kepercayaan diri yang besar,” kata Slater.

READ  Steve Kerr menggandakan kritik keras Warriors setelah bertemu dengan tim - NBC Sports Bay Area dan California

Biasanya hal ini Anda dapatkan dari manajer yang lebih berpengalaman seperti Melvin dan Pucci. Sebelum pertandingan hari Sabtu, Bochy menghabiskan sebagian besar waktunya berbicara tentang keyakinannya terhadap kinerja buruk Rangers pada Adulys Garcia dan Jonah Heim. Dia yakin hari-hari yang lebih baik akan segera tiba.

Melvin baru-baru ini mendapat penghargaan atas kesabarannya terhadap Wilmer Flores. Dia berharap Slater adalah pemain berikutnya, dan mungkin quarterback baru tim bisa membantu dalam hal itu. Slater mengatakan tujuannya hari Sabtu hanyalah untuk masuk ke markas Ramos.

“Jika terus seperti ini, saya pikir saya akan mendapatkan lebih banyak fastball,” katanya sambil tersenyum. “Aku baik-baik saja dengan itu.”

Unduh dan ikuti Giants Talk Podcast