Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fred Warner dan Brock Purdy berbagi obrolan eksklusif di ruang ganti 49ers setelah kekalahan – NBC Sports Bay Area dan CA

Fred Warner dan Brock Purdy berbagi obrolan eksklusif di ruang ganti 49ers setelah kekalahan – NBC Sports Bay Area dan CA

MINNEAPOLIS — Setelah kekalahan 22-17 49ers dari Minnesota Vikings pada “Monday Night Football” di US Bank Stadium, quarterback Brock Purdy dan gelandang Fred Warner terlibat dalam percakapan tenang di ruang ganti.

Warner, yang baru saja keluar dari kamar mandi dan masih hanya mengenakan handuk, duduk di lokernya, dengan kepala bergandengan tangan, menuangkan lembar stat dan sepertinya melihat bukti apa yang salah.

Baru saja berbicara kepada media di podium, Purdy perlahan berjalan kembali ke ruang ganti untuk mengambil tasnya namun kemudian berhenti dan berbaris di samping gelandang. Keduanya berbicara selama sekitar 30 detik, tanpa kamera atau awak media dalam jangkauan pendengaran.

Purdy memulai pembicaraan dengan kekecewaan yang terlihat di wajahnya setelah melakukan dua intersepsi dalam kekalahan tim. Kemudian giliran Warner. Suara gelandang All-Pro tidak pernah cukup keras untuk didengar, namun Warner berbalik menghadap gelandang tersebut dan berbicara sambil menatap langsung ke matanya dengan pesan yang terdengar emosional dan bermakna.

“Dia jelas-jelas keras pada dirinya sendiri dan menyalahkan dirinya sendiri atas hal itu,” kata Warner kepada NBC Sports Bay Area mengenai percakapan tersebut. “Saya akan mengatakan hal itu kepadanya, tentu saja tidak. Ini bukan hanya tentang dia. Saya memiliki keyakinan penuh pada Brock dan apa yang dia bawa ke tim sepak bola ini.”

Peringatan itu benar. Terjadi kesalahan kritis di ketiga fase permainan, termasuk pertahanan. Namun, Purdy mengatakan kepada NBC Sports Bay Area bahwa dia berterima kasih atas kata-kata dukungan untuk veteran tersebut setelah penampilan yang dia rasa perlu dia akui.

“Dia baru saja mengatakan kepada saya bahwa kita semua harus bermain lebih baik di kedua sisi bola,” kata Purdy kepada NBC Sports Bay Area. “Kami akan menjadi lebih baik. Kamu akan baik-baik saja.”

READ  Velez tanpa henti meningkatkan lima hingga Astros yang menakjubkan dalam membuka kejuaraan dunia | Kejuaraan dunia

49ers memiliki waktu seminggu yang singkat sebelum menjamu Cincinnati Bengals di Stadion Levi’s pada hari Minggu, tetapi satu hal yang akan membantu tim mengatasi dua kekalahan beruntun adalah dukungan yang diberikan para pemain satu sama lain melalui kesulitan.

Alih-alih saling menyalahkan, 49ers justru mengambil tanggung jawab penuh atas kesalahan di seluruh ruang ganti, terbukti dengan dukungan Purdy dan Warner satu sama lain.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast