Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

49ers “tidak mencari banyak” dalam keuntungan perdagangan Trey Lance – NBC Sports Bay Area dan California

49ers “tidak mencari banyak” dalam keuntungan perdagangan Trey Lance – NBC Sports Bay Area dan California

Jika sampai dengan pelatih kepala 49ers Kyle Shanahan dan manajer umum John Lynch, Trey Lance akan bersama tim untuk musim NFL 2023.

Namun, pada akhirnya, mereka akan melakukan yang terbaik untuk gelandang muda tersebut setelah Sam Darnold ditunjuk sebagai pengganti Brooke Purdy awal pekan ini.

“Saya pikir apa yang terjadi adalah 49ers ingin melihat apakah mereka dapat menemukan rumah untuknya,” orang dalam ESPN NFL Adam Schefter melaporkan Kamis di “Get Up” (h/t 49ers Webzone). “Dan mereka tidak mencari terlalu banyak. Sejujurnya, mereka sangat ingin menempatkannya pada posisi di mana dia bisa bersinar, di mana dia bisa unggul, karena mereka pikir dia sudah melakukan perbaikan.”

“Tapi hanya saja mereka memilih Brooke Purdy, dan mereka mencintai Sam Darnold, dan mereka mencintai Brandon Allen. Jadi mereka ingin mengadopsi Tre Lance, pada dasarnya, untuk diadopsi. Siapa yang ingin mengadopsi dia dan menempatkannya? Di rumah yang bagus di mana mereka akan membesarkannya dengan cara yang benar, dan di mana dia akan mendapat pekerjaan?”

Lance, yang diperdagangkan oleh 49ers untuk pilihan keseluruhan No. 3 di draft 2021, telah berpindah dari penerima waralaba ke bagian terbawah grafik kedalaman. Ia dinobatkan sebagai starter untuk musim 2022 namun mengalami cedera pergelangan kaki akhir musim di Pekan 2 dan digantikan oleh Jimmy Garoppolo yang akhirnya digantikan oleh Purdy.

Setelah menjadi jelas bahwa Purdy akan menjadi starter untuk tahun 2023 setelah musim rookie yang luar biasa, Lance dan Darnold berdebat selama kamp pelatihan untuk pekerjaan cadangan. Pada akhirnya, Darnold menjadi yang teratas.

“… [S]“Sejak dia dikeluarkan dari sekolah menengah, saya pikir dia telah melakukan sekitar 475 operan dalam permainan,” lanjut Schefter. “Dia hampir tidak mendapat pekerjaan. Dia tidak punya waktu atau kesempatan untuk berkembang sebagaimana mestinya tanpa kesalahan siapa pun. Oleh karena itu, anggota 49 terbuka untuk memperdagangkannya, dan akan menantikan untuk menukarnya minggu depan dengan seseorang yang mau lindungi dia, beri dia rumah yang bagus dan beri dia kesempatan.”

READ  Skor USWNT melawan Kanada: Alex Morgan mencetak gol di piala, AS memenangkan tempat Olimpiade dan Piala Emas

“Dan jika itu tidak terjadi, mereka akan mempertahankannya di sana, terus mengembangkan dan mengasuhnya di sana. Namun menurut saya, dalam dunia yang ideal, mereka akan menukarnya pada pukul 16.00 menu Timur pada hari Selasa. Waktu pengiriman.”

Maklum, Lance tidak memiliki banyak pasar perdagangan. Dia hanya memiliki satu musim sebagai starter di North Dakota State dan tidak pernah memainkan seperempat pun jepretannya dalam pertandingan berturut-turut di level NFL. Seorang reporter NFL berbicara dengan beberapa eksekutif liga yang mengukur nilai Lance dalam pemilihan awal NFL Draft pada hari ketiga.

Setelah Shanahan menyampaikan kabar tersebut kepada Lance, yang “kecewa” dengan penurunan pangkatnya, penelepon sinyal tersebut terutama absen dari latihan hari Rabu setelah kedua belah pihak sepakat bahwa yang terbaik baginya adalah mengambil cuti. Tapi Shanahan dan Lynch mengharapkan Lance untuk bermain di pertandingan pramusim terakhir San Francisco pada hari Jumat melawan Los Angeles Chargers di Levi’s Stadium.

Pada hari Kamis, Lynch berbicara tentang seperti apa masa depan Lance bersama 49ers.

Lynch mengatakan dia yakin Lance akan kembali ke tim dan bertahan untuk musim reguler.

“Kami sangat bahagia untuk Trey,” kata Lynch di acara “Murph & Mac” KNBR. “Itu mungkin pilihan yang paling mungkin, bahwa dia ada di sini. … Jika kita dapat menemukan tempat pendaratan bagi Trey yang benar-benar cocok untuknya dan bekerja di organisasi kita, maka kita tidak boleh menutup mata terhadap hal itu.

“Tetapi bukan itu yang menjadi fokus kami saat ini. Saya pikir fokus kami adalah agar Trey kembali ke sini dan menjadi tim sepak bola terbaik.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast

READ  Si Kembar mencetak tujuh angka dalam kemenangan atas Cubs