April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bryce Harper Tetap Hot, Christopher Sanchez Memberikan Hasil Lagi – NBC Sports Philadelphia

Bryce Harper Tetap Hot, Christopher Sanchez Memberikan Hasil Lagi – NBC Sports Philadelphia

Phillies berbicara banyak tentang ketahanan mereka sebagai sebuah klub — kemampuan untuk bangkit kembali dari pukulan keras, kekalahan buruk, dan awal pertandingan yang mengecewakan.

Mereka telah menunjukkan kualitas ini selama seminggu terakhir, memenangkan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka meskipun lawan mereka mencetak gol pertama dalam tujuh pertandingan.

Christopher Sanchez mengizinkan dua run homer di inning pertama ke Paul Goldschmidt Jumat malam tetapi Phillies kembali dengan tiga run di inning kedua dan satu di inning ketiga untuk membangun keunggulan multi-run dan menang 7-2.

Empat dari 10 pemukul Phillies pertama yang mencapai plate menggandakan Miles Mikulas, pemain sayap kanan yang bergantung pada kontak yang tidak bisa menjaga dunknya serendah yang dia inginkan.

Memulai di belakang plate untuk JT Realmuto, Garrett Stubbs memulai skor dengan double-out di bagian bawah kuarter kedua. Dia tidak memukul bola dengan keras tetapi memukulnya di tempat yang sempurna, menjatuhkannya tepat ke kanan baseman ketiga Nolan Arenado dan ke plate kedua. Kyle Schwarber mengikutinya dengan double RBI miliknya setelah tertinggal 0-2.

Phils kembali berlari di kuarter ketiga ketika Bryce Harper melakukan single dan melaju ke posisi ketiga dengan nada liar dan mencetak gol melalui pengorbanan Bryson Stott. Alec Baum mencetak home run ke-14 yang merupakan pencapaian tertinggi dalam kariernya untuk unggul pada inning keenam dan Schwarber melakukan home run ke-35 kemudian. Schwarber memiliki delapan home run dan 18 RBI dalam 16 pertandingan terakhirnya.

Harper juga mencetak tiga kali lipat dan mencetak gol pada inning ketujuh. Dia mencetak 14-dari-30 selama delapan pertandingan terakhirnya dengan mencetak dua triple, lima homers, sembilan RBI, dan 11 run.

READ  Luis Rubiales: Pemain sepak bola Spanyol Jennifer Hermoso telah mengajukan keluhan resmi mengenai ciuman yang tidak diinginkan

“Saya merasa berada di tempat yang baik saat ini,” kata Schwarber. “Saya merasa seluruh tim berada dalam posisi yang sangat bagus sekarang. Kami telah melakukan ayunan dengan sangat baik, melakukan perhitungan yang baik dan mendalam, dan mendapatkan imbalan atas hal itu. Anda hanya perlu mempertahankannya.”

Pelanggaran berkelanjutan sepanjang pertandingan mendapat tepuk tangan karena Phillies mencetak sebagian besar gol terbaru mereka di akhir pertandingan. Mereka mencetak 51 poin dalam tujuh pertandingan terakhir mereka hingga hari Jumat dengan 28 poin pada inning ketujuh atau lebih baru.

Sanchez terus tampil untuk Phillies. Mereka tidak memiliki jawaban #5 dalam rotasi mereka selama dua setengah bulan pertama musim ini tetapi memiliki pemain #5 terbaik dalam bisbol sejak dipanggil dari Triple A pada 17 Juni. Sanchez memiliki WHIP terendah kedua (0,97) dan rata-rata jalan kaki terbaik kelima (3,8%) di MLB selama rentang tersebut. ERA-nya sebesar 3,14 adalah yang terbaik kedelapan di Liga Nasional.

Dan lagi-lagi pada Jumat malam, Sanchez tidak ditemani siapapun. Dia berjalan kurang dari satu dari setiap 25 pemukul yang dia hadapi sejak dipanggil kembali. Dia tidak hanya memperbaiki masalah kontrol yang menghambatnya di liga kecil, dia juga mengubahnya menjadi kekuatan terbesarnya. Hanya George Kirby, Logan Webb, Zack Evelyn dan Braxton Jarrett yang lebih pelit dalam umpan bebas dibandingkan Sanchez sejak dia kembali ke liga besar.

“Dia memberi kami kualitas hampir setiap saat,” kata direktur teknis Rob Thompson. “Itu hanyalah anugerah bagi kami karena kami benar-benar berjuang di posisi itu di awal tahun, dan kami mencoba mengisinya dengan (Matt) Stram dan membangun inningnya hingga dia mendapatkan banyak inning padanya. . Sanchi datang ke sini dan melakukan apa yang dia lakukan adalah hal yang baik bagi kita.”

READ  McDavid mencetak skor ke-50, tetapi Oilers kalah dari tim terbaik di liga

Phillies menang 70-58 setelah menang dan 3-1 dalam sembilan pertandingan kandang mereka. Mereka unggul tiga pertandingan dari Cubs dan Diamondbacks untuk tempat pertama di wild card.

Phils akan merasa senang dengan sisa akhir pekan ini karena Zack Wheeler dan Aaron Nola akan menjadi starter melawan petenis kidal lainnya yang tidak melewatkan satu pukulan pun pada hari Sabtu di Dakota Hudson dan pemain kidal pada hari Minggu di Drew Room.

Ketidakmampuan The Cardinals menghasilkan pukulan musim ini telah menjadi masalah besar. Mereka memiliki rata-rata pukulan dan ayunan terburuk ketiga, rata-rata panggilan tertinggi kedua, dan rata-rata pukulan tertinggi kedua untuk lawan di MLB. Satu-satunya tim yang lebih buruk di salah satu kategori ini adalah Rockies dan Nationals. Phillies akan menghadapi Cards lima kali lagi.

Kepala operasi bisbol St. Louis John Mozeliak mengatakan musim panas ini bahwa sudah waktunya bagi Cardinals untuk menyesuaikan cara mereka mengembangkan pitcher dan siapa yang mereka incar. Selama bertahun-tahun, mereka tidak terlalu peduli dengan kekalahan dibandingkan pemain lain di liga dan mencapai kesuksesan melalui kontak yang cepat dan buruk. Penghapusan pergeseran nada telah mempengaruhi mereka, begitu pula penembak tua seperti Mikulas dan Adam Wainwright.

Ingatlah hal itu karena Cardinals terlihat seperti pelamar utama NOLA musim ini.