Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

49ers OTAs: Trey Lance memimpin tim pertama, dan Brock Purdy mendekati pencapaian besar

49ers OTAs: Trey Lance memimpin tim pertama, dan Brock Purdy mendekati pencapaian besar

SANTA CLARA, California — Pembuat berita terbesar dari latihan OTA 49ers pada hari Selasa tidak berlatih sama sekali.

Quarterback Brock Purdy, yang sejauh ini hanya sebatas melempar benda ringan seperti handuk, mengatakan dia berada di jalur yang tepat untuk melempar bola minggu depan, langkah terbesar dalam pemulihannya dari operasi siku. Itu menempatkannya pada jadwal – dan mungkin dua hari lebih awal – untuk kembali dengan kekuatan penuh di beberapa titik sebelum musim reguler dimulai.

“Saya merasa baik, lengannya bagus,” kata Purdy usai latihan.

Pelatih Kyle Shanahan dan Manajer Umum John Lynch telah mengatakan selama berbulan-bulan bahwa mereka optimis Purdy akan kembali berlatih di beberapa titik di kamp pelatihan dan siap untuk pertandingan musim reguler pertama tim, yaitu 10 September di Pittsburgh. Ditanya hari Selasa apakah itu berarti di awal kamp pelatihan atau di akhir sesi tersebut, Shanahan menolak memberikan jadwal spesifik.

Brock Purdy berbicara kepada wartawan setelah latihan hari Selasa. (Godofredo A. Vasquez/The Associated Press)

“Mudah-mudahan di minggu pertama,” katanya tentang kesiapan Byrdie. “Dan kami merasa sangat optimis tentang itu.”

Purdy perlahan mendapatkan kekuatan di lengannya sejak prosedur 10 Maret, dan dia mengatakan semuanya kembali normal dengan lengannya. Misalnya, katanya dia mengangkat beban seperti biasanya.

Namun hingga saat ini, dia belum mencoba melempar bola tersebut. Dia telah bersama pemain tim lainnya sejak awal program di luar musim. Tapi ketika mereka berlari kembali dan menendang bola dalam latihan, dia menggunakan waslap.

“Brooke sehat dalam segala hal,” kata Shanahan. “Jadi untuk Brock, untuk tetap bisa melakukan drop-nya, semua gerak kaki dan lainnya dan Anda[juga]ingin bisa mensimulasikan gerakan melempar. Dan itu sulit tanpa ada apa-apa di lengan Anda. Jadi kami menggunakan handuk sebagai gantinya .”

49ers juga berlatih pada hari Senin, tetapi OTA hari Selasa adalah yang pertama terbuka untuk wartawan. Di bawah ini adalah catatan lainnya.

• Trey Lance, yang menghabiskan sebagian offseason dengan pelatih pitching Jeff Christensen di Dallas, tampak seperti pengiriman halus, lebih ketat. Dengan absennya Purdy, Lance mengambil semua pengulangan tim pertama sementara Sam Darnold mengerjakan set tim kedua.

Shanahan mengatakan itu akan “berlalu” seiring waktu karena Darnold menjadi lebih akrab dengan kejahatan tersebut. Dia juga mencatat bahwa pada titik ini di akhir musim, latihan terutama terdiri dari situasi tujuh lawan tujuh dan tidak ada penerima teratas dari 49ers yang terlibat. Jadi pelanggaran “tim pertama” adalah istilah yang relatif.

Lance mengatakan dia mulai merasa pulih sepenuhnya pada akhir Maret dari cedera pergelangan kaki yang mengakhiri musimnya pada 2022 dan dalam keadaan sehat seperti sebelumnya. Kali ini tahun lalu, ia masih berhadapan dengan dampak patah jari telunjuk di tahun 2021 yang memaksanya untuk belajar kembali cara menggenggam bola yang benar.

“Pergelangan tangan, tangan, lengan, bahu – jelas semuanya terhubung,” katanya. “Ya, saya telah diganggu oleh banyak hal lain dan sulit menemukan cara untuk melempar (dengan bola) menyelesaikan jari tengah saya, mengubah cengkeraman saya dan hal-hal seperti itu.”

Dia berkata dia “fokus pada hal-hal yang perlu saya fokuskan.”

Pergi lebih dalam

Trey Lance dari 49ers membuat ‘lompatan besar’ bekerja bersama Patrick Mahomes

• Pelatihan pada hari Selasa dari pukul tujuh sampai tujuh berarti tidak ada pekerja di lapangan. Lance dan Darnold sama-sama menyelesaikan 11-dari-15 dalam percobaan mereka. Darnold tampak lebih agresif dari keduanya, termasuk umpan jauh ke sideline ke speedster Danny Gray.

Pengumpan paling akurat adalah quarterback keempat, Brandon Allen. Dia melakukan 6-untuk-6 dalam usahanya, termasuk umpan panjang di tengah lapangan untuk mengakhiri ketat Troy Fumagalli.

READ  Joel Embiid melakukan banyak penguntitan untuk mencoba dan mempertahankan Ben Simmons

• Sejumlah dari 49 tokoh terkemuka tidak menghadiri latihan sukarela atau dilarang menghadiri sesi sebagai tindakan pencegahan. Daftar itu termasuk Nick Bosa, Trent Williams, Debo Samuel, Javon Hargrave, Talanoa Hovanga dan Ray Ray McCloud.

Fred Warner hadir dan membantu melatih gelandang muda seperti Marcelino McCrary-Poole, yang didapuk sebagai bek tengah. Tapi Warner tidak berpartisipasi. Hal yang sama berlaku untuk sesama gelandang Dre Greenlaw, cornerback Charvarius Ward dan penerima Joanne Jennings.

• Dua pelatih paling terkenal yang terlibat: berlari kembali Christian McCaffrey dan ketat George Kittle. McCaffrey tampaknya berlatih dengan kecepatan musim reguler.

“Saya sudah terbiasa,” kata Darnold, yang merupakan rekan satu tim McCaffrey di Carolina, setelah latihan. “Dia memiliki etos kerja yang tidak akan pernah berubah.”

• Pemain bertahan yang menonjol pada hari Selasa adalah gelandang nikel baru tim, Isaiah Oliver. Dengan tinggi lebih dari 6 kaki dan berat hampir 205 pound, Oliver adalah pemain terbesar yang pernah dimiliki tim pada posisi itu dalam ingatan baru-baru ini.

Dia tidak punya masalah memindahkan berat badannya. Dia memotong dua umpan pendek dari Lance dan satu dari Darnold dan tampaknya ada di mana-mana. Oliver memakai nomor 22, nomor yang sama dengan yang dikenakan oleh pemain cornerback nickelback Carlos Rogers ketika dia bersama San Francisco satu dekade lalu.

• Sementara Oliver produktif, permainan defensif terbaik dikonversi oleh gelandang rookie Darrell Lutter Jr. Dan pick ronde kelima tampaknya selangkah di belakang Gray ketika Darnold melepaskan umpan yang dalam ke sideline. Tapi dia memperhatikan permainan itu dan melepaskan bola melebar, mendorong sesama bek bertahan untuk berlari ke pinggir lapangan untuk memberi selamat padanya.

READ  Boston Bruins membatalkan kontrak mereka setelah NHL mengatakan Mitchell Miller tidak memenuhi syarat karena intimidasi dari sesama remaja kulit hitam.

• Tanpa latihan, Diodore Lenoir dan Samuel Womack III menjadi basemen pertama di tim. Lotter dan Ambry-Thomas mengerjakan unit kedua. Dengan absennya Hufanga, Tashaun Gipson Sr. dan George Odum adalah keselamatan baris pertama dengan pilihan draf teratas Ji’Ayir Brown dan Tayler Hawkins berjalan dengan pilihan kedua. Bek bertahan lainnya, Qwuantrezz Knight, berperan penting dalam tim dan tidak berlatih.

• Dua rookie terkenal lainnya pada hari Selasa: Putaran ketujuh memilih Brayden Willis dan Ronnie Bell. Willis memiliki halangan satu tangan yang bagus dari fastball Darnold di tengah lapangan. Sementara itu, Bell adalah penerima lebar paling produktif saat itu, sama seperti dia di kamp junior rookie 49ers awal bulan ini. Ini adalah awal musim semi, tentu saja, dan tidak mungkin membuat penilaian yang nyata. Tapi cukup untuk mengatakan, Bill memulai dengan baik.

• Dengan absennya Williams, Jaylon Moore berbaris di tekel kiri dengan unit tim utama. Colton McEvitz, seperti yang diharapkan, adalah starter kanan baru, menggantikan Mike McGlinchey, yang menandatangani kontrak dengan Broncos di akhir musim.

• Dua pemain garis pertahanan, Bossa dan Hargrave, absen. Tempat awal masing-masing diisi oleh Drake Jackson dan Javon Kinlaw. Jackson terlihat lebih berotot, terutama di bagian atas tubuhnya, dibandingkan tahun lalu. Sementara itu, Kinlaw terlihat lebih ramping dan mulai menyerupai rekannya yang lebih tinggi, Eric Armstead, dalam hal siluetnya.

• Terakhir, inilah yang terjadi dalam pertarungan kicker 49ers: Rookie Jake Moody dan veteran Zane Gonzalez masing-masing melakukan empat percobaan, yang terakhir dari jarak sekitar 50 yard dari tanda pagar kanan menuju angin. Mereka berdua melakukan tiga percobaan pertama… tetapi melewatkan percobaan keempat yang tersisa.

(Foto atas Tree Lance pada hari Selasa: Godofredo A. Vásquez/Associated Press)